hari ini, kamu sama doyoung nyari-nyari cincin nikah sama rapat buat cari dekorasi mana yg cocok sama pernikahan kalian.
tok! tok! tok!
" siapa? "
" aku. "
kamu langsung lari, buka pintu kamar kamu. kamu senyum liat doyoung yg lagi natap kamu dari atas sampe bawah.
" kamu mau kemana? " tanyanya.
" what!? " kamu sedikit terkejut sama doyoung.
gimana gak kaget coba. padahal belum ada 1 jam doyoung ngabarin kamu buat siap-siap. dan sekarang dia malah nanya mau kemana.
pengen marah tapi gak bisa karena terlalu sayang. nunggu dia itu lama bahkan banget.
" aku bilang, kamu mau kemana? " ulangnya.
" ada janji sama pacar. tapi, katanya jangan bilang sama calon suami. " kamu balik masuk kedalam kamar.
" heh!? " doyoung ngikutin kamu, dia kesel.
" kenapa? "
" aku calon suami kamu loh, y/n. masa kamu mau pergi sama cowok lain! gak! gak bisa! gak boleh! "
rasanya kamu pengen ketawa ngakak liat doyoung yg kesel. kamu mah gak takut, karena doyoung lucu kalo lagi kesel.
" tapi, aku udah janji. gimana dong? gak enak tau kalo dibatalin. " kata kamu, masih ngegoda dia.
" nurut sama aku, y/n! " doyoung natap kamu tajam.
kamu ketawa ngakak karena udah gak tahan liat muka doyoung yg gemay sekalehhhh.
" ututu~ makannya jangan ngeselin jadi orang tuh. " kamu nyubit gemas kedua pipi doyoung.
grep
doyoung meluk pinggang kamu. kamu ngelingkarin tangan kamu di leher doyoung.
" berani ya, ngeprank aku. liat nanti kalo udah sah, kamu dapet hukuman loh. " kata dia, sambil senyum/smirk.
" paling suruh bersihin kandang kucing, kan? "
" salah. kamu nanti aku jadiin santapan lezat buat kelinci raksasa. "
" raksasa apa raksasa, hmm? " kamu ketawa kecil.
doyoung tersenyum manis, lalu menggesekkan hidungnya ke hidung kamu.
kalian saling menatap satu sama lain. kalian berdua tersenyum manis, dengan posisi masih sama yaitu hidung kalian masih menyatu.
bayangin aja aku udah nge-fly duluan🙈
" KALO MAU MESRA-MESRAAN PINTU KAMAR TOLONG DITUTUP YA KAK!! DONGPYO GAK LIAT KOK TENANG AJA!! "
🍁|🍁
beberapa hari kemudian...
hari ini, tepatnya tadi pagi, kamu sudah resmi menjadi istri dari doyoung. dan doyoung pun resmi menjadi suami kamu.
sekarang kamu sama doyoung lagi nerima para tamu undangan.
" selamat ya. "
" makasih, yong. " ucap doyoung.
kamu enggan menatap seseorang yg ada di hadapan kamu itu. dia, lee taeyong.
" y/n. sorry. "
kamu menghela nafas pelan, lalu menatapnya yg sedang menundukkan kepalanya.
kamu menepuk pundak taeyong, lalu tersenyum kecil.
" sorry juga. lo sahabat gua, yong. kita kecil bareng-bareng, kita dari dulu sama-sama, dan gua cuma sayang sama lo sebagai kakak aja, gak lebih. "
" iya gua salah. maafin gua ya! " kamu ngangguk.
" doy. gua ijin meluk bini lo boleh kagak? "
doyoung natap kamu, kamu ngangguk kecil. doyoung ngangguk.
" maafin gua y/n. "
taeyong meluk kamu, kamu bales pelukan taeyong, kamu nepuk pelan punggungnya.
" iya. maafin gua juga ya! "
" udah woy! bini orang! "
" DOYOUNG JEALOUS WOY! "
🍁|🍁
end..
endingnya gak jelas ya? sorry.
akhirnya tamat juga..jangan lupa vote and comment nya ya gaes!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You (End)
Fanfic" aku mohon menjauh lah dari ku !! " _doyoung ______ " jangan pergi !! " _y/n ______ " maafkan aku y/n !! aku pamit !! " _doyoung kepo liat aja langsung 👌👌 jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara Voment 👌😳.