4. peringatan!!

2.3K 238 22
                                    

saat doyoung sudah hampir jauh dari kediaman rumah y/n, tiba² ada 2 mobil yg mencegat nya.

otomatis doyoung ngerem mendadak motornya.keluarlah 4 orang dari kedua mobil tersebut.

Bugh!

Bugh!

doyoung meringis kesakitan.dia bingung apa yg salah dari dia sampe² ada orang yg dia gak kenal sama sekali itu menghajarnya.

" Jauhi gadis tadi!! atau nyawanya melayang!! " _ucap salah satu diantaranya.

" g-gadis ? y/n ? jangan apakan dia! kumohon bunuh aku saja jangan dia! "

Bugh!

" BACOT LO!!! "

doyoung tersungkur ketanah dengan luka berdarah di ujung bibirnya.

" UDAH GUA PERINGATIN KE ELO KAN!! KALO LO JANGAN DEKET² SAMA DIA!! KARENA APA ?!! DIA CUMA MILIK GUA!! "

" MULAI BESOK DAN SETERUSNYA JANGAN DEKET² SAMA Y/N!! PAHAM ?!! "

" KALO LO MASIH BERANI DEKETIN DIA....... GUA BAKAL NGERUSAK HARGA DIRINYA DAN BUNUH DIA SETELAH GUA PAKE !! "

doyoung tidak begitu melihat jelas lelaki yg baru saja menghajarnya.tapi suaranya seperti?.......

Bugh!

tiba² penglihatannya mulai gelap..

______

perlahan doyoung mulai ngebuka matanya.

ruangan bercat putih bersih dan banyak bau obat²an serta alat² bantu medis, tempat dimana sekarang doyoung berada.

" rumah sakit ?!? "

doyoung baru sadar bahwa dirinya ada di rumah sakit.

tiba² seseorang masuk kedalam ruangannya.

" Bagaimana apa sudah enakkan ?? "

" Bagaimana apa sudah enakkan ?? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

doyoung menganggukkan kepalanya.

" kau yg membawa ku ? " _tanya doyoung.

" ya benar aku yg membawamu kerumah sakit!..perkenalkan namaku jungwoo! dan kau pasti doyoung kan ?!? " _balasnya

" bagaimana kau bisa tau kalo namaku doyoung ?? "

" kalo kau mengingatnya, aku ini jungwoo sahabat SD mu! "

" hah? jadi benar kau jungwoo si anak brandal yg suka ngebolos sekolah dan yg suka baku hantam itu kan ?!? "

" hei!! aku sudah berusaha untuk berubah sekarang!! "

doyoung terkekeh geli melihat tingkah sahabatnya itu.

" bagaimana bisa seorang kim jungwoo pemimpin geng Timeless berhenti baku hantam ?? "

" karena sudah lama kau tak pernah lagi membantuku untuk melawan geng SMP Superhuman itu jadi terpaksa mulai sekarang aku belajar mengontrol diri agar tidak baku hantam lagi!!  " _ucap jungwoo

" sudah lupakan yg dulu² itu! "

jungwoo mengangguk seraya tertawa kecil.

" baiklah.lalu apa yg terjadi padamu, young ?? "

deg!

' apa harus ku katakan pada jungwoo tentang kejadian itu?!? ' batin doyoung

kemudian doyoung menggelengkan kepalanya.jungwoo bingung dengan tingkah doyoung.

" sepertinya ada yg kau sembunyikan dariku ya, doyoung ?!? "

" t-tidak cuma ini masalah pribadi saja! "

" jika kau sudah siap bercerita sebaiknya kau cerita padaku, young! jangan kau pendam masalahmu itu sendiri! kita ini kan sahabat! " _ucap jungwoo dengan senyuman manisnya.

" baiklah! "

kemudian mereka berdua asik mengobrol tentang kejadian sewaktu dulu.sampai ketika........

" doyoung! aku dengar kau sekolah di SMA SMTOWN ya ?!? "

" ya. memangnya Kenapa ? " _tanya doyoung

" aku ingin pindah sekolah disekolah yg sama denganmu supaya kita terus bersama seperti dulu lagi! atau mungkin kita jadi seperti dulu, anak berandalan yg suka baku hantam ?! " _kata jungwoo dengan tawa khasnya.

doyoung tertawa mendengarnya seraya menggeleng²kan kepalanya.













' kok firasat gua jadi gak enak gini ya ?!? ' -y/n

' akan ku cari tau sendiri tentang masalahmu itu, young! ' -jungwoo

' aku harus berhenti!! ' -doyoung































oke.sampai sini dulu ya 👌
jangan lupa Vomentnya gaes!! 👋💜💜

 Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang