10. jealous?

2K 204 6
                                    

hening~

itu yg terjadi setelah kamu, doyoung dan juga jeno dipertemukan kembali.

wendy, yeri, sama yuta, natap kamu, jeno, sama doyoung bergantian.

" seharusnya ini tuh rame karena bisa ngumpul bareng lagi, apalagi sama doyoung yg udah lama banget gak ketemu. kok malah jadi diem kayak patung?! " ucap wendy, menghela nafasnya kasar.

" bener tuh, apa kata wendy! " saut yuta, diangguki yeri.

" jeno! lo kenal sama y/n, sejak kapan? " yeri nanya ke jeno.

doyoung kaget, langsung natap jeno. jeno ngelirik kamu. kamu cuma bisa diem sambil mainin handphone, tapi kamu nyimak kok.

" smp "

semuanya kaget -kecuali kamu-). mereka natap kamu sama jeno secara bergantian.

" apa?! " tanya kamu, saat yuta ngeliatin kamu.

" selama itu, lo kenal sama jeno? " tanya yuta..

" hmm "

" terus jen? " doyoung juga nanya kelanjutannya sama jeno.

kamu natap doyoung. kamu liat tatapan doyoung ke jeno itu, seakan-akan minta kejelasan dari ucapan jeno.

pandangan kamu, doyoung, sama jeno tiba-tiba secara bersamaan bertemu.

" jeno adek kelas gua dulu.. dia itu, sering ngegombalin cewek bareng jaemin, sama haechan. kalo gak salah. " kata kamu.

" cuma jaemin sama haechan doang kak! " bantah jeno.

" terserah. "

" jeno jujur sama gua, lo ada hubungan khusus sama y/n? " tanya doyoung.

kalian semua kaget. apalagi kamu syok banget. karena doyoung nanyanya kayak gitu.

" sebenernya dulu gua suka sama kak y/n, bang. dari awal masuk smp, saat itu, kak y/n ketua osis bareng sama bang__ "

" jangan sebut nama itu! " kamu natap tajam jeno.

" siapa? taeyong ya? " tebak yuta tepat sasaran.

jeno ngangguk. sedangkan kamu, menghela nafas kasar. doyoung natap kamu penuh arti.

" kakak kenapa? berantem sama bang tiway ya? " tanya jeno.

" dia gak berantem cuma lagi kurang akur sama taeyong, udah lama banget sih gak akurnya. " kata yuta.

" jangan tanya kenapa alasannya, kalo lo gak mau di amuk sama y/n! " kata yeri, terkekeh kecil, untuk menghilangkan rasa canggung.

" lanjut jen! " kata yuta semangat.

" kak y/n yg bimbing kelompok gua, bang. terus___ "

" to the point.. jeno pernah nembak gua, tapi, gak gua terima karena gua masih mau fokus belajar yg bener! " ucap kamu.

temen-temen kamu pada kaget. kalo jeno diem aja.

" gak usah cemberut jen! jelek tau lo kayak gitu! " kata kamu.

" gimana dia gak cemberut! lo kalo ngomong kagak disaring dulu sih! " yuta geleng-geleng kepala.

kamu ketawa kecil. jeno tersenyum manis. tidak dengan doyoung, yg menatap kamu penuh tanya.

" kenapa doy ngeliatin y/n gitu banget? beda ya, y/n yg dulu sama sekarang? " celetuk wendy.

doyoung ngalihin pandangan kearah lain. kemudian dia geleng-geleng kepala.

" gk pp kok. " kata doyoung.

setelah itu, kalian ngobrolin tentang yg lainnya.

" kalo jaemin sama haechan tau kalo jeno ketemu kak y/n pasti mereka seneng banget. " kata jeno.

" hehe "

" kerja atau masih kuliah? " tanya doyoung.

" siapa? "

" kamu, han y/n. " kata doyoung.

" oh. kerja. kamu sendiri? "

" kerja di cafe bareng sama jeno. " kata dia.

" dia dokter loh, doy! " kata yuta, ngerangkul kamu.

doyoung tersenyum kecil, saat ngeliat yuta ngerangkul kamu.

" eh. sorry. gua bukan sama y/n.. gua kapok pernah suka sama y/n! " kata yuta, yg menyadari tatapan doyoung.

kamu ngerolling eyes. semuanya terkekeh geli mendengar perkataan yuta.

" y/n "

seseorang manggil kamu. tapi, semuanya ikut noleh kearah pemilik suara tersebut.

































































 tapi, semuanya ikut noleh kearah pemilik suara tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" mingyu "

mingyu nyamperin kamu. kamu senyum manis.

" oh, iya. kenalin ini mingyu. " kata kamu.

" kim mingyu. "

" gua yuta, temennya y/n, yg paling ganteng. "

" wendy "

" yeri "

" jeno, bang. "

" gua balik dulu ya, yut! " doyoung langsung pergi.

kamu natap heran punggung doyoung yg udah menjauh. temen-temen kamu, pada nganga liat tingkah doyoung yg aneh.

" kenapa dia? " tanya mingyu.

" jealous sama lo, bro! " ucap yuta.

" lah? gua mah, udah punya pacar kali! gua cuma mau ngasih data pasien doang ke y/n. " kata mingyu.

" gua kira lo gebetan baru y/n! "

" kagak lah.. masih cakepan juga pacar gua. awokawokwkwk "

" sialan! "

mereka semua pada ngetawain kamu. sedangkan kamu masih diam memikirkan tentang doyoung yg aneh.

' apa bener, doyoung jealous pas mingyu deket sama gua? ' -y/n.

' kayaknya bang doyoung suka sama kak y/n deh? ' -jeno.

' kira gua, mingyu pacar y/n! ' -trio kampret.

' anjir! gua dikira pacar y/n.. emang gak laku tuh, cewek. awokawokwkwk ' -mingyu.


🍁|🍁

gak seru ya lama-lama?
yaudah. nanti secepatnya bakal aku tamatin.

please vote and comment nya ya gaes!!

 Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang