semenjak kejadian beberapa bulan yg lalu, kamu lebih menjaga perasaan kamu untuk doyoung, jika memang ditakdirkan bersama.
dan sejak saat itu juga, kamu dan yuta menjadi sahabat. bukan, sebagai kekasih.
" y/n. yuta kemana? " tanya wendy.
" aaaa~ cieeee~ " kamu ngeledek wendy, karena dia suka sama yuta.
" bukannya yuta selalu ada di hati lu, ya wen? haha " timpal yeri, ngeledek wendy.
" kalian gak asik, ah! " wendy cemberut.
kamu sama yeri ketawa ngakak. wendy ngerolling eyes.
" akhirnya, kita lulus. mau kuliah dimana nih? " tanya yeri, tiba-tiba.
" barengan aja kuy! " kata wendy.
" boleh, tuh. tapi, gue mau ambil jurusan kedokteran, mau nerusin bokap gue. " kata kamu.
" gue ambil bisnis, kayak yuta. " kata wendy.
" iyadah. yg bucin mah beda. awokwkwk " ledek kamu dan yeri.
" kalo gue ngambil hukum. biar gue bisa hukum tuh yg suka mainin perasaan cewek! " kata yeri.
" lah. malah curhat. awokwkwk " wendy sama kamu ngakak.
kalian bertiga ngakak. pas lagi, asik-asik ngobrol sambil ketawa-ketawa. si yuta dateng langsung nepuk pundak kamu. nepuknya gak santai.
" y/n! y/n! "
" apasih, yut?! " kesal kamu, pada yuta.
" gue tau siapa yg ngehajar doyoung! " kata dia.
" siapa? siapa? "
kalian bertiga langsung natap yuta serius.
" pasti lu gak percaya sama ucapan gue! pokoknya ikut gue aja, sekarang! "
🍁|🍁
kamu, yuta, wendy, dan yeri. pergi ke belakang sekolah.
yuta nunjuk seseorang." dia! dia yg ngehajar doyoung "
kamu ngikutin arah tunjuk tangan yuta.
" gila gue seneng banget asli! si y/n gak jadi sama doyoung, si cupu. ini kesempatan bagus buat gue! "
" emang lu apain tuh si cupu? "
" gue hajar sampe babak belur mukanya! "
" bangsat!! "
" TAEYONG!! "
mereka kicep pas liat kamu. apalagi pas kamu teriak sambil nahan emosi.
kamu lari kearah taeyong. diikuti sama ketiga sahabat kamu, yaitu wendy, yeri, dan yuta.
bugh!
" bangsat lu, yong!! "
bugh!
" gue gak nyangka kalo lu yg ngehajar doyoung!! "
bugh!
" lu tega sama gue!! "
muka taeyong babak belur, karena tonjokkan kamu.
mereka semua gak pernah tau kalo kamu punya beladiri." lu tega sama gue, yong!! nyesel gue curhat ke elu tentang perasaan gue ke doyoung, kalo bakal tau akibatnya kayak gini!! " kata kamu, mata memerah karena emosi.
" gue cinta sama lu! sebelum lu kenal yuta ataupun doyoung! " kata taeyong.
" gue sahabat kecil lu, yong! gue udah anggap lu kayak abang gue sendiri! " kata kamu, yg entah sejak kapan udah nangis.
" kenapa lu lebih milih doyoung, daripada gue ataupun yuta yg kaya raya?! doyoung kere! " kata taeyong, menjelekkan doyoung.
" cinta gak mandang kaya, wajah, ataupun kulit! cinta itu murni dari hati! " kata kamu.
semua diam. kamu menghela nafas kasar.
" gue kecewa sama lu, yong!! "
🍁|🍁
update lagi >_<
lagi pengen aja ^_^maafin aku bang tiway udah jadiin bang tiway orang jahat.
wkwkkk.jangan lupa vote and comment nya ya gaes!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love : Kim Doyoung ✖ You (End)
Fiksi Penggemar" aku mohon menjauh lah dari ku !! " _doyoung ______ " jangan pergi !! " _y/n ______ " maafkan aku y/n !! aku pamit !! " _doyoung kepo liat aja langsung 👌👌 jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara Voment 👌😳.