Follow ig: Asyer_HA12Rachel poetri adalah anak sulung dari Fandi putra dan Lena.
Rachel adalah siswa SMA 1 HARAPAN CEMERLANG anak siswa kelas 10 MIPA 1 . dia mempunyai sahabat yang sangat baik dan selalu ada disetiap waktu,menurut temanya meri, rachel adalah anak yang baik, periang, pemalu, sabar dan selalu membuat semua orang sekitarnya bahagia.tapi iajuga pandai menyembunyikan rasa kesedihannya banyak yang tidak tahu kondisi apa yang sedang yang di rasakan oleh rachel dan pahitnya kehidupan yang di hadapi oleh Rachel karena karena gadis itu selalu menutupi semuanya dari teman bahkan keluarganya. Ia terlihat selalu bersikap tegar dan selalu membuat senyuman yang manis.
Jika dibilang cantik mungkin dia memiliki wajah di atas rata-rata, pada suatu ada sebuah kejadian dimana dia merasakan hidupnya yang menjadi bermakna yaitu bertemu dengan cowok bernama Dean anggara yang merupakan siswa cowok yang notabenya most wanted di sekolahan barunya.
Dean anggara adalah anak dari putra jaya dan arin hin. dean anggara adalah siswa anak 11 MIPA 2 Dean merupakan siswa SMA 1 HARAPAN CEMERLANG sekaligus anak pemilik dari sekolahan ini, dean mempunyai banyak sekali fans di sekolahannya saking populernya dean juga dikenal oleh beberapa sekolah lainnya akibat dari lomba eskul yaitu bola basket jika dibilang Dean sangat handal dalam bermain bola basket tersebut.
dean memiliki teman yang bernama Deren dan david yang selalu pamer dan selalu menggoda para wanita yang ada disekolahannya, mungkin hanya dean saja menurut mereka dean itu siswa bad boy . Walaupun ia ramah akan tetapi dean tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta.
Dean memiliki sifat yang baik, murah senyum, ,dan dean adalah siswa yang paling pintar disekolahan itu jadi pantas saja jika dia memiliki fans yang banyak.
di suatu hari dia bertemu dengan siswa gadis yang bernama Rachel poetri yang selalu mulai datang dalam kehidupannya mulai dari memberi bekal, mencari perhatian dan selalu mengganggu ia saat jam istirahat dia adalah penggangu yang selalu ada di mana - mana.
Dari situlah ia mencoba mengubah dirinya dengan berperilaku dingin, dia tidak pernah merasakan rasanya di ganggu yang awalnya ia tenang aman dan tentram kini hidupnya terancam dengan kehadiran gadis bernama rachel yang merupakan adik kelasnya sendiri.
BAGAIMANA EPS SELANJUTNYA ????? NANTIKAN TERUS YAH (●3●)
Yey kebikin jga :)
Follow +Vote + comment kalian sangat berharga jadi hargai penulis.
Thanks you😘
REVISI [08-02-20]
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. D [ TAHAP REVISI]
Romance♡[13-01-2020]♡ menceritakan Kisah siswi bernama rachel poetri yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada kakak kelasnya bernama Dean anggara yang merupakan most wanted di sekolahannya, mjngkinkah rachel bisa mendapatkan hati san...