Eps.6

10 1 0
                                    

Follow my ig: Asyer_HA012

Jam 6 sore hari sudah mulai gelap dikamar, seorang perempuan yang cantik sedang tidur nyenyak sambil merangkul bantal guling kesayangannya.

"Nak bangun udah sore nih." Ibu beberapa kali mengetuk  tetapi yang empunya juga belum keluar.
Akhirnya ibu memutar ganggang pintu hingga terbuka menampakkan seorang anak tertidur nyenyak.

"Nak bangun udah sore, ibu  pengen bicara sesuatu ke kamu."  Sambil menepuk pelan punggung rachel sehingga empunya bangun.

"Hmm...iya bun emang bunda mau bicara tentang apa?" Tanya rachel sambil mengucek matanya.
"Nanti aja kamu mandi saja dulu." Sahut bunda dan langsung pergi meninggalkan rachel sendiri, menutup pintu secara pelan.

Rachel mulai berdiri mengambil handuk dan langsung kekamar mandi. Cukup 10 menit saja buat rachel untuk mandi, tidak lupa ia memakai handbody untuk mencerahkan kulitnya.
Setelah selesai melakukan aktivitas rachel mulai berjalan menuruni anak tangga.

"Bun...." ucap rachel dari ruang tamu tapi bisa didengar oleh bunda  dari dapur.
"Iy nak, sini makan." Sambil menyiakan makanan di meja.
"Cepat di makan." Suruh bunda.
"Iy bun." Jawab rachel.

Setelah mereka selesaii makan bunda mulai obrolan yang begitu serius sehingga membuat rachel begitu bingung dengan sikap bundanya itu."

"Nak bunda dapat kerjaan jadi pembantu, jadi kita disuruh untuk pindah ke rumah tuan besar disana, tapi tenang saja rumah dengan sekolah mu sangat dekat. Jadi kamu tidak usah lagi repot - repot dan terlambat lagi" Jelas ibu sambil memegang tangan perempuan itu.
"Hah bagus donk bun aku senang bangett." Dengan senyum yang lebar menandakan bahwa rachel setuju dengan pendapat bundanya.

"Besok kita mulai pindah jadi malam ini kita harus berkemas bawa yang penting saja ya." Ucap ibu dan pergi untuk mulai berkemas.

"Hm ..iy bun." Me-iyakan ucapan bundanya dan pergi untuk berkemas.

Setelah rachel berkemas, rachel sudah sangat kualahan dan duduk di tempat tidurnya yang nyaman itu. "Huuhh capek berasa gua mate ae." Gumam rachel.

"Tringg...." notifikasi dari hp berbunyi, dan rachel membuka notif. Alangkah terkejutnya rachel saat melihat ratusan notif dari tadi, mungkin rachel menaruh di atas meja sehingga rachel tidak mendengar saat di ruang tamu tadi.

Alangkah terkejutnya lagi banyak comment yang dikirim pada rachel ada menusuk,marah - marah,kata - kata kasar atau pembullyan.

Air pun menetes begitu banyak, saat mwlihat video itu sedang viral dimana kejadian dean dan devan kemaren.

"Kenapa harus gua yang kena kayah gini." Sedih rachel sambil menundukkan kepalanya.

Jika kalian ingin tahu di sekolah, Rachel memang sudah di bully karena dia begitu jelek tapi bisa di bilang standar. Tapi bagi rachel itu adalah hal yang biasa baginya mengingat iya selalu kebal akan bullyan.

Tapi sekarang, mungkin Rachel mulai rapuh semakin banyak yang membencinya akibat kejadian itu.
Mungkin besok adalah hari untuk menenangkan hatinya.
Banyak tetesan air mata yang indah jatuh ke lantai yang dingin tanpa di sadarin rachel sudah mulai terlelap.



Next chapter..........

♡[17-01-2020]♡

Sorry dikit capek bikin kayah gini :(

Jadi jangan lupa FOLLOW + VOTE + COMMENT mu ntuh berharga.

MR. D [  TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang