Follow ig: Asyer_HA12
pagi cerah telah menyilaukan mata seorang gadis yang sedang tertidur lelap,
Jam sudah menunjukkan 06:15 yang berarti sebentar lagi sekolah akan tutup dalam waktu 10 menit lagi.Dalam kondisi tertidur pulas wanita yang bernama Rachel masih belum juga bangun dan belum menyiapkan apapun ia masih bergumam dengan mimpi indahnya.
"Kringgggggg...." begitulah suara dari jam beker berbunyi sejak pagi tadi, tapi tidak dapat membangunkan si empunya untuk bangun dari mimpinya setelah beberapa jam beker itu berbunyi kini perempuan itu telah bangun sambil mengucek matanya danengumpulkan jiwanya untuk bangun.
"Hmmmmmm.." mengangkat kedua tangan keatas "ahh.." lalu mengucek kedua matanya.
"Ini jam berapa ?" bergumam sendiri dia berharap agar ia tidak terlambat untuk bersekolah.
Lalu rachel mengambil jam bekernya di meja dan "hahhhh.." rachel tersentak dan kaget "kenapa aku terlambat gini sih." dengan perasaan gugup dan takut Rachel segera pergi kekamar mandi dan selesai 2 menit.
Secepat itu rachel tidak sempat untuk mandi jadi dia hanya cuci muka saja.Rachel sudah siap dengan seragamnya dalam 5 menit saja.
"Huh..aku pasrah saja jika aku di hukum." dengan keadaan pasrah dan mata Rachel mulai berkaca-kaca sambil menaiki motor metik berwarna pink tersebut.
Kini Rachel sudah sampai didepan gedung yang mewah dengan fasilitas yang lengkap tidak mengherankan sekolah ini sangat populer dan banyak di idam-idamkan oleh calon siswa yang ingin sekolah disini.
Melihat sekeliling sekolah ternyata pagar sudah tertutup, dan Rachel berdengus "syaland." Pada jam yang ada di tangan mungilnya itu. ternyata jam itu sudah menujukkan pukul 06:30 Rachel hanya terlambat 5 menit saja.
Rachel melihat keadaan untuk mencari seseorang agar pagar ini dibuka, setelah beberapa menit Rachel menunggu dan melihat-lihat. datanglah seseorang berpakaian rapi menggunakan seragam agak abu-abu berjalan dengan anggun dan menghampiri si gadis Rachel.
"Kamu kenapa terlambat!!???" Ucap ibu yang bernama lia dengan nada yang sedikit tinggi.l menatap rachel dengan tajam.
Guru perempuan itu bernama ibu lia dan dia merupakan guru yang selalu memberikan hukuman kepada muridnya yang terlambat serta ikut serta dalam menghukum anak - anak berandalan.
Dengan raut wajah sedih dan mata berkaca-kaca Rachel berkata "maaf bu saya tadi kesiangan."
"Saya janji tidak akan mengulanginya lagi bu." Dengan nada yang lembut serta melimpat tangannya seperti orang berdoa untuk memohon agar tidak memasukan namanya dalam daftar buku hitam.
Sangat memalukan jika seorang Rachel masuk daftar buku hitam, selain itu Rachel adalah orang yang sangat baik dan pintar demi imagenya Rachel rela kok ngelaksanakaan hukuman agar tidak dimasukan dalam daftar hitam.
"Jangan ulangi lagi ya untung kamu baru sekali kalau kamu ulangi lebih sampai 3 kali, ibu tidak bisa membantu." Kata ibu lia
"Yaudah kamu di hukum, buat kamu untuk hormat di depan tiang
Bendera sampai jam istirahat.""Iy bu saya akan melaksanakan tugas saya." Jawab Rachel dengan muka senyum kepaksa lalu pergi ke lapangan bendera sambil menerima pasrah dengan keadaan ini.
"Hiks..hiks...hikss..hiks." begitulah suara tangisan perempuan itu.
"Aku gak nyangka aku akan di hukum kayah gini." Sambil menangis dan sesekali melihat keatas langit.
Bantin Rachel "andai aku bisa terbang kelangit pasti aku udah terbang dari tadi." Sambil melihat keatas langit, banyak siswa yang penasaran siapa yang di jemur di lapangan bendera itu.
Siswa tadi adalah kumpulan siswa anak 10 Mipa 2 yang pada hari ini kena jatah pelajaran olahraga, untung saja sekolah ini memiliki 2 lapangan yaitu lapangan sekolah/bendara dan yang satu lagi lapangan bola basket khusus buat yang main basket dan sering digunakan sebagai tempat praktek sekolah."Duhh..." jantung berasa berdetak hebat saat melihat si doi lewat Rachel memang sangat menyukai hal yang berkaitan langsung dengan Dean dan juga merupakan fans dari Dean lovers.
"Prittttttttfff......." suara peluit dari bapak Hendi mengejutkan ku, dengan refleks rachel kaget.
"Eh aku sayang dean."dengan suara yang kecang sehingga para siswa 11 mipa 2 melihat kesosok yang berteriak tadi.
Rachel sadar dia keceplosan dan refleks menutup mulutnya dengan cepat.
"Mampus keceplosan." Gumam Rachel.
"Hahahahahahaha.." suara tawa siswa anak 11 Mipa itu sangat nyaring sehingga pak hendi menyudahin tawa mereka tadi.Rachel sempat melirik sebentar kearah dean, kurasa dean terlihat cuek - cuek saja. Kini pak hendi melanjutkan praktek yang akan di lakukannoleh siswa 11.
"Baiklah kita akan belajar tentang bola besar salah satu yang termasuk dalam Bola besar adalah bola basket." Ucap pak hendi selagi memegang bola basket ditangannya.
"Apakah kalian sudah siap melakukan praktek latihan bola basket !??."
"Iy pak..." jawab serentak siswa - siswi.
Dilihat dari kejauhan rachel merasa bersemangat sekali bisa melihat keadaan yang langka ini, jarang - jarangkan bisa liat dean sedekat ini. Selama ia bersekolah rachel sanag terlihat malu jika harus kelapangan untuk melihat dean secara dekat, ia hanya bisa melihat dari kejauhan bahkan sangat jauh.
Ada yang mau lihat pict Dean nih fotonya
Gantengkan hehehe iy lah gua wkwkwkw :) garing emang...
"FOLLOW + VOTE + COMMENT KALIAN SANGAT BERHARGAI JADI HARGAILAH KARYA PENULIS"
♡[14-01-2020]♡
REVISI [08-02-20]
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. D [ TAHAP REVISI]
Romance♡[13-01-2020]♡ menceritakan Kisah siswi bernama rachel poetri yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada kakak kelasnya bernama Dean anggara yang merupakan most wanted di sekolahannya, mjngkinkah rachel bisa mendapatkan hati san...