Follow my ig :Asyer_HA012"Bruukkkkk.." tinjuan iyu mengenai gadis hingga tersungkur ke lantai.
"Lu kagak papa." Tanya Dean bingung dan panik, membangunkan tubuh perempuan itu dan langsung menggendong gadis yang bernama Rachel itu ala brigde style.
Dan lebih baik menyudahi pertengkaran itu.Dengan sekuat tenaga dean menggendong rachel hingga sampai pada ruangan UKS.
"Dia kenapa?" Tanya salah satu anggota PMR.
"Lu kgk usah banyak nanya yang penting lu obatin sekarang." Jawab dean dengan muka bersalah. Mereka hanya menggangguk dan me-iyakan jawaban dan dan mulai mengobati gadis yang sedang pingsan akibat tinjuan Devan tadi.♡♡♡
Setelah beberapa lama Rachel mulai sadar dan melihat sekitar, dia menyadari dan mengingat kejadian tadi pagi.
"Issshhh..." meringis kesakitan.
"Lo jangan kemana - mana tetap di situ aja." Dean masuk sambil memegang obat dan membawa air.
"Nih buat lu." Membuka obat dan memberikan air minum tadi.
"Iy kak". Mengambil air minum tadi dan meneguknya."Eh btw kita belum kenalan nih." Ucap to the point sambil memberikan tangannya.
"Eh iya dari kemaren kita belum kenalan." Senyum rachel, memberikan tangan juga sehingga saling bertautan."Gua Rachel." Ucapnya
"Gua dean." Sahut. "Indah lu manis." Hanya itu yang terlintas di otak dean saat melihat bola mata perempuan itu.
"Dia ganteng banget.." batin rachel."Eh udah...udah deman banget lu megang tangan gua." Canda dean.
"Idihhhhh." Sahut rachel dengan candaan.Suasana menjadi pecah, muka bahagia terpancar dari dua insang itu.
"Panggilan buat Dean anggara kelas 11 IPA 2 untuk segera ke kantor sekarang." Panggilan dari speakers besar.
"Gua di panggil nih jadi lu jaga kesehatan lu." Ucap dean sambil berjalan keluar.
"Tunggu, maaf gua bikin lu jadi dipanggil gini." Dengan muka bersalah.
"Seharusnya gua yang minta maaf ke lu karena gua lu udah kejadian kedua kalinya lu masuk UKS gara - gara gua." Tandas dean dengan penuh keyakinan.Setelah dean pergi dari ruangan UKS untuk memenuhi panggilan kantor tadi, rachel hanya bisa terdiam, terdiam dengan kata - kata penuh keyakinan tadi.
"Gua bersalah banget deh." Sedih rachel"Baaaaaaaaaaaa...."
"Ayam...ayam..ayam." kaget rachel.
"Whahahahahaha..." tawa meri."Gila lu datang tak di undang pulang tak di jemput ae lu." Kesell rachel langsung menoyor kepala meri.
"Awww... gila!!!!!" ringis meri
"Gua kesini buat ngejenguk lu" kata meri.
"Diihh tumben peduli."sahut rachel menggoda.
"Dih gua sih ogah ya tapi karena gua my plen lu jadi gua mau aja sih kesini." Sahut meri dengan gaya alaynya."Alay." Gas rachel.
Tq😘sorry dikit mager ngelanjutan partnya ntar kgk nyambung lageh wkwkwkwk :v
♡[17-01-2020]♡
Follow + vote + comment mu berharga😘
Jangan hobi sinder ae lu tinggalin kek jejak (kasih vote).
Ntar malam gua up part 6 oke :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. D [ TAHAP REVISI]
Romantizm♡[13-01-2020]♡ menceritakan Kisah siswi bernama rachel poetri yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada kakak kelasnya bernama Dean anggara yang merupakan most wanted di sekolahannya, mjngkinkah rachel bisa mendapatkan hati san...