"Makasih ya." sambil mengunyah coklat tadi.
"Hm." Jawab devan dingin. "Dingin amat ni cowok kayah batu es." Batin rachel.
Tanpa disadari juga devan sadar kalau ia sedang diperhatikan.
"Jangan liatin gua." Ketusnya
"Grr.... banget sih." Acuh rachel masih memakan coklat manis itu.
"Lu emang suka ama dean?." Tanyanya to the point.
"Errgg gak.." jawabnya terbata - bata.
"Gk usah blang gk suka klau udah kenyataan emang lu suka kan ?" Sinisnya.
"Hmm..iya gua suka mak dia." Keceplosan.
"Hmm gk..gk." lanjut langsung menutupi mulutnya.
"Fix lu suka ma sepupu gua." Acuh devan.
"Lu yang sabar cinta gk selamanya indah harus perlu perjuangan tau." Kata - kata bijak devan keluar.
"Tumben nih. Otaknya error ye ?" Bingung rachel. Hilang menjauh bukan menjauh sih pergi maksudnya, stelah pergi devan pergi seperti di telan bumi.Masih kepikiran dengan peristiwa tadi dimana dean menembaknya di taman, tapi ternyata hanya sebagai eksperimen miris cintanya bertepuk sebelah tangan.
Tapi apakah rachel akan berjuang seperti kata devan ?Entah lah mungkin iya, mungkin tidak rachel masih bingung dengan dirinya sendiri. Ingin berjuang mungkin rachel sangat malas sekali "hah..malas hadeuh author pliplan nih :") " batin author beradu.
Mungkin rachel sadar akan posisinya sekarang. Setelah peristiwa itu rachel mulai menjauh dari dean dan ia juga sudah mempunyai sang pujaan hati.
"Lu mau gk jadi pacar gua??" Memegang kedua tangan perempuan itu dengan tatapan yang begitu menghangatkan.
"Iya..gua mau." Jawaban sang perempuan pun keluar dan membuat dean bahagia.
Banyak yang bertepuk tangan di sana, tepatnya sekarang mereka sudah di tengah lapangan.
Disisi lain mungkin rachel akan merelakannya untuk selamanya.♡END♡
♡[21-01-2020]♡
Sorry ya ceritanya gaje mungk8n ada tahap revisi dari pada nih cerita kagak tamatkan bahaya benerkan ? Dan juga cepat tamatnya hahahaha sorry ya wkwkwkwkw.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. D [ TAHAP REVISI]
Romance♡[13-01-2020]♡ menceritakan Kisah siswi bernama rachel poetri yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada kakak kelasnya bernama Dean anggara yang merupakan most wanted di sekolahannya, mjngkinkah rachel bisa mendapatkan hati san...