"Maaf ya kalau gak nyambung :) jadi aku ubah Dean jadi kelas 11 jadi panggilanya kakak yuhuyyyy :)"Jangan lupa follow my ig :Asyer_HA012 jangan lupa ya :)
♡HAPPY READING♡
"Kriingggggg......" sebuah jam kecil berwarna pink itu berbunyi sehingga membuat empunya bangun.
"Hmm...jam berapa nih." Bertanya
Kemudian perempuan itu mengambil dan melihat jam beker itu sudah pukul 6 lebih beberapa menit, akhirnya Rachel bangun dan siap - siap untuk berangkat.Perempuan cantik itu keluar dan turun menuruni tangga itu, dan melihat ibunya sedang memasak di dapur untuk sarapan gadis itu,
"Selamat pagi bun." Sapa Rachel dengan senyumnya manisnya. Perempuan yang di panggil bunda itu menoleh dan menyapa Rachel."Iy, selamat pagi juga anak kesayangan mama." Tersenyum dan memeluk anaknya.
"Dimakan ya ini bunda udah buat nasi goreng kesukaan kamu moga suka ya trus habisin juga" sambil menyiapkan nasi goreng.
"Tenang bun bakal aku habisin kok biar gak disuruh." Sahut Rachel sambil memakan nasi gorengnya tersebut.
♡♡♡
Sayang sekali Rachel tidak bisa melihat lagi senyum Ayahnya sejak peristiwa tabrakan itu sehingga hari - harinya perempuan itu selalu berdoa agar Ayahnya selalu tenang di surga dan selalu dipenuhi rasa sedih yang menyelimutinya.
♡♡♡
"Bun aku berangkat ya." Sambil memasangkan sepatunya.
"Iy nak hati - hati di jalan." Sahut ibunya.
"Iy bun." Sambil mencium tangan bundanya berlalu pergi.NEXT••••
"Udah sampai juga moga gak ada masalah lagi Amin." Ucap Rachel sambil berdoa agar tidak mendapatkan masalah lagi hari ini seperti kemaren.
"Woyyyyyyy." Teriak perempun cantik itu.
"Apaan sih kaget gua." Mengelus dadanya. Perempuan cantik itu adalah sahabat Rachel, mereka bersahabat sudah lama sejak awal pembagian kelas baru dulu. Oh iya nama perempuan cantik itu adalah Meri."Sorry chel." Meminta maaf sambil dengus - dengus gitu.
"Najis." itu yang dapat keluar dari mulut gua.
"Hm asu lu." Monyongin mulut
"Cot bacot." Pengen deh gua tapol ntuh mulut."Banyak bacot ah kuy ke kelas." Menarik tangan Rachel.
"Lu kali yag banyak bacot." Sahut Rachel kesal.Setelah mereka pergi mereka harus melewati koridor yang begitu luas dan harus melewati ruang kakak kelas mereka.
"Napa semua orang nengeliatin kita." Dengan muka bingung.
"Mana gua tau." Cuek Meri
"Syaland." Batin Rachel."Eh elu ya yang waktu itu, gimana kabar lu udh sembuh?" Tanya laki - laki itu yang merupakn kakak kelasnya.
"Eh iy kak udh mendingan." Senyum tipis sambil mengingat kejadian kemaren saat terkena bola.
"Kenapa lu sakit ?" Tanya meri bingung, ya pada waktu itu Meri tidak sekolah karena Izin acara keluarg.
"Iy kemaren dia kena bola basket gara -gara gua." jawab laki -laki itu yang bernama Dean. "Belum gua jawab eh udah nyahut duluan." Batin Rachel."Oh untung lu gk pp dan untung juga lu diselamatin PANGERAN lu." Sambil menekankan kata "PANGERAN"
"Syaland." Kesel Rachel, sempat melihat Dean sedang tersenyum tipis. "Manis." Itu yang dapat digambarkan oleh Rachel.
"Buhahahahahaha." Tawa Meri kayah mak pelet untung kagak kemasukan nyamuk eh :)"Yuk pergi." Menarik tangan meri, "kami duluan ya kak bye." Sambil berlari kecil.
"Iya." Senyum Dean dengan indah begitu menawan, kedua kalinya Rachel melihat
Senyuman indah itu."Dia lucu plus imut." Batin Dean.
"IiiIhhh.... lu maluin deh, malu tau didepan Dean." Ucap Rachel kesel dengan kelakuan bobrok temannya.
"Apaan sih gaje deh." Cuek Meri.
"Syaland..." teriak Rachel."Kriiinggggg..................." suara bel pun berbunyi pertanda siswa - siswi memulai pelajarannya.
♡♡♡
Waktu istirahat di mulai, para siswa siswi berhamburan keluar kelas untuk ke ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.
"Eh yuk ke kantin." Ajak Meri
"Ye lu biar lu kgk aja gua, gua bakalan tetap kesana kok." Cuek Rachel.
"Syaland." Kata meri●Kantin●
"Lu mau apa?" Tanya meri sambil melihat makanan yng tersedia.
"Gua mau bakso aja." Sahut Rachel dan memilih untuk mencari tempat duduk yang strategis ya Rachel akhirnya melihat tempat duduk paling ujung dan sepi dengan jendela yang terbuka.Tq udah baca :)
Gua sempatin ini tiap hari post jadi jangan lupa vote + comment kalian sangat berharga.♡[16-01-2020]♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. D [ TAHAP REVISI]
Romance♡[13-01-2020]♡ menceritakan Kisah siswi bernama rachel poetri yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada kakak kelasnya bernama Dean anggara yang merupakan most wanted di sekolahannya, mjngkinkah rachel bisa mendapatkan hati san...