To Soondingie & Aerina

887 86 8
                                    

Haii

Udah denger kan ada apa hari ini? Gimana perasaan kalian?

Sedih? Kecewa? Bahagia? Marah?

Boleh ko, hal wajar kalo kamu marah, sedih atau kecewa. Tapi cukup sehari aja ya, cukup hari ini aja sedihnya.

Inget kan siapa kita? Kita adalah Tinkerbelle yang menemani Peterpan buat menemukan Wendy-nya. Dan salah satu Peterpan kita udah ketemu sama Wendy.

Gamasalah kalo kamu kecewa, karena aku sendiri juga begitu. Tapi sekali lagi, EXO juga manusia biasa. Mereka juga butuh sosok yang benar-benar bisa mengerti mereka. Bukan! Aku bukannya bilang Aeri gabisa ngertiin mereka, bukan.

Tapi coba kalian bayangin. Kalian juga butuh seseorang yang bisa ngertiin kalian kan? Kalian perlu pasangan "nyata" yang selalu ada buat kalian kan. Begitu juga EXO.

Mereka juga butuh. Aku tahu kalian cinta sama mereka, banget pastinya. Tapi yuk coba buat dewasa, berpikir jernih akan keputusan bias. Meski sakit tapi coba buat nerima, emang ga gampang. Tapi kalo mau dicoba pasti bisa.

Aku sendiri bukan orang yang setegar itu karena Jongdae itu ultimate biasku setelah D.O, aku juga kecewa dan marah. Tapi entah kenapa aku sedikit siap buat hal ini.

Aku gamau ngomong atau mengklaim kalo aku itu super tegar atau apa. Aku bisa karena felling.

Aku lupa saat di mana, tapi pas konser exploration Jongdae pernah bilang kalo dia pengen cepet pulang buat mandi. Dan Suho tiba-tiba nyahut dengan nada bercanda kalo Jongdae mau video call-an.

Dan sejak saat itu aku punya felling kalo Jongdae punya pacar. Tapi aku sendiri ga kepikiran kalo dia bakalan nikah dan jadi ayah secepat ini.

Dan kalo boleh jujur, aku juga hari ini down banget. Jongdae udah mengisi hari-hari aku kurang lebih selama 6 tahun. Selama 6 tahun itu aku emang lebih condong ke Kyungsoo dan Jongdae. Bukan, bukannya aku cuma stan mereka berdua, tapi kamu tahu kan kalo disetiap grup pasti ada bias yg jauh lebih condong.

Aku juga sempet nangis meski ga separah pas Jongin ke gap dating tahun lalu. Rasanya aku sedikit demi sedikit mulai bisa menerim kenyataan kalo member EXO nantinya bakalan nikah sama gadis pilihan mereka sendiri.

Dan aku juga bangga sama AERINA mereka banyak yg setuju dan suport sama keputusan Jongdae. Meski banyak juga yg kecewa bahkan sampai beberapa fansite close. Tapi sekali lagi itu hal wajar.

Yang kita perlu lakuin sekarang adalah menerima juga turut berbahagia. Yuk sama-sama kita dukung keputusan Jongdae, buat dia bahagia karena udah ambil keputusan yang tepat.

Buat Aerina yang masih setia sama Jongdae, masih suport Jongdae. Aku bangga sama kalian, seiring berjalannya waktu kalian jadi dewasa, aku bangga.

Tugas kita sebagai Tinkerbelle udah berhasil, kita udah berhasil mempertemukan Peterpan kita dengan Wendy-nya. Tersisa 8 Peterpan yang masih harus kita temani sampai mereka bertemu sama Wendy. Apa kalian siap?

Terakhir. Bisa komentar apa yang kalian rasain, ayo kita saling menguatkan. Kita fandom yang kuat, kita keluarga yang kuat dan hangat :")






13012020

KILLING METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang