Cinta di usia remaja selalu terasa seperti badai. Datang dengan cepat dan penuh gairah, tapi sering kali berakhir dengan kehancuran. Begitulah kisah antara Fiera Anatasya dan Helga Wiratama. Mereka pernah merasakan cinta yang begitu dalam, tapi di saat yang sama, cinta itu juga rapuh.
Mereka saling mencintai dengan cara yang tidak selalu sehat, meskipun seringkali penuh tawa dan canda di satu saat, namun dalam sekejap berubah menjadi perselisihan kecil yang tak kunjung usai. Sering kali mereka tak bisa mengendalikan emosi, dipenuhi rasa cemburu yang muncul dari hal-hal sepele. Saling menyakiti menjadi kebiasaan, entah dengan kata-kata atau diam-diam menyimpan rahasia satu sama lain.
Helga, dengan caranya yang sering kali impulsif, berkali-kali melukai Fiera, namun Fiera tak pernah benar-benar bisa menjauh. Ada cinta yang terikat kuat, tapi juga rasa takut akan kehilangan yang membelenggu mereka. Fiera, yang mencoba percaya, terus terseret dalam putaran perasaan yang ia sendiri tidak bisa kendalikan. Di satu sisi, ia ingin Helga berubah, namun di sisi lain, ia tahu bahwa cinta mereka masih terlalu labil untuk bertahan.
Helga, meskipun berusaha menunjukkan perasaan yang mendalam, sering kali tersesat dalam godaan dan kekecewaan. Cintanya pada Fiera tidak pernah hilang, tapi ia terlalu mudah jatuh ke dalam kebiasaan lama—membiarkan dirinya tergoda oleh perhatian lain yang datang.
Di balik semua itu, Fiera dan Helga terus terjebak dalam lingkaran yang tak pernah benar-benar selesai—perasaan sayang yang begitu besar, tapi tak pernah cukup kuat untuk memberikan mereka kepastian. Cinta mereka seperti gelombang, pasang surut tanpa arah. Setiap kali mereka merasa semakin dekat, sesuatu selalu datang untuk merenggut kebahagiaan itu, membuat mereka bertanya-tanya apakah cinta pertama ini benar-benar layak diperjuangkan.
Dan kini, setelah sekian lama terpisah, Helga kembali. Namun, bisakah mereka menyelamatkan cinta yang dulu pernah mereka janjikan, atau cinta itu hanyalah ilusi masa muda yang tak bisa mereka gapai lagi?
Starting
| Helga Wiratama|
KAMU SEDANG MEMBACA
te amo || haechan lee
Teen Fiction[REVISI] possesive boy, but i love you more. Ibarat gali lobang tutup lobang, Fiera seharusnya tahu bahwa kembali berhubungan dengan Helga hanyalah mengulang kesalahan yang sama. that's where the power of love begins to act. Disclaimer ⚠️ harshword...