Part ⁴

33 3 0
                                    

Kring.... Kring....
Bel masuj kelas berbunyi..

*di kelas*
"Oke... Kali ini saya akan memberi kalian tugas kelompok, dimana setiap kelompok beranggotakan 5 orang, dan tugas kelompok kali ini berbeda, karena, 3 kelompok terbaik dibawa ke jepang untuk tugas yg lainnya" kta dosen kepada murid. " oke.. Saya akan membacakan setiap kelompoknya... Di kelompok pertama: jimin... Jennie... Suga... Rose... Dan jisoo..."kata dosen smbil membaca klompok.
"Yes..." jwab rose dan jennie dgn kompak smbil melihat jimin dan suga yg senyum kpada mereka.
"Aelah gw bakalan denger bucin mereka nih" kata jisoo dlm hati.

"Oke.. Sya akan membacakan untuk klompok ke-dua: tzuyu... Daniel... Taehyung... Jungkook... Dan lisa..." kta dosen.
"Aelah knpa harus mereka sih" kta lisa dlam hati.
"Yes.. Gw ama kokie.." kta tzuyu smbil melihat jungkook.

"Dan di kelompok ketiga:sehun... Irene... Sana... Kai... Lucas..." kta dosen lagi smbil membaca...
Dan dosen pun membaca semua anggota kelompok smpai selesai...

Setelah jm pelajaran lisa dan klompoknya berkumpul untuk mengerjakan tugas klompok ini karena.. Tugas ini cukup singkat.

"Kita kumpul di rumah siapa nih?" tnya daniel ke kelompoknya.
"Udahlah, kita di kafe aj ngerjainnya" jwab tzuyu.
"Iy bnar, tpu seblum kekafe kita kumpul dlu di rumah lisa" kta taehyung.
"Oke setuju.." kta mereka semua dgn kompak

Di kelompok pertama yaitu jimin,rose,jennie,suga,dan jisoo.

"Kita kumpul di mna ni wey?" tnya jisoo kekelompoknya..
"Serah kmu aj, yg pnting bersih, tmpat itu g pnting yg pnting itu otak" jwab jimin dgn bijak.
"Oke kita kmpul di kafe aj" kta jisoo beck
"Oke.. Siap"kta tmn kelompok jisoo

Di kelompok tiga, yaitu klompok kai..

"Hei guys.. Kita kumpul dirumah gw y?"kta kai yg memberi saran.
"Kgk kgk gw g mau, knpa sih suka amat lu ngajak orang ke rumah lu?" respon sana ke kai.
"Trus dimna donk"tnya kai
"Yudah si kafe aj biar adil"kta sehun. "Bner tuh... Kmu mmang pintar deh sehun" kta sana smbil mncubit pipi sehun.
"Oke kita kumpul di kafe malam ini"kta sehun. "Siap"kta mereka semua.

*pada malam dirumah lisa*
Disana hnya ad daniel dan lisa sj yg sudah dtang
"lisa ak brangkat dluan y? Lah klian doank? Mna yg lain?" tnya suga yg mau brangkat. "Blom dtangb"jwa lisa, "yaudah ak brangkat dlu, dniel gw dluan y" kta suga smbil pergi.

"Lah kok ad k daniel? Kk balikan y?" tnya hyunjin yg bru keluar.
"Kgk kk mo krja klompok sma daniel, lu jga rumah y"jwab lisa ke hyunjin, "aelah kak, yujin mau ke luar bentar, kk kunci aj rumahny" kta hyunjin, "yudahdeh, prgi sono"kta lisa.

Tk lma kmudian, tzuyu,jeon, dan tae pun datang.
"yudahlah kita brangkat kuy"kta daniel smbil naiki motorny, "yudah ak semotor ama jeon y" kta tzuyu, "yudah gw ama tae aj"kta lisa.

Dan mreka brngkt

Bersambung.....

•hnya crita fiksi
•maaf klo ad slah
•kta tdak baku
•maaf klo bucin

Complicated Love (Cinta Yang Rumit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang