*Di perpustakaan*
Lisa sdang duduk membaca buku di perpustakaan bersama jisoo, tiba tiba tzuyu and gengnya dtang mnghampiri.
"Hei lisa!!! Ayo ikut gw" bentak tzuyu smbil menyeret tngan lisa keluar perpus, "Hei lu itu apa apaan deket deketin si kokie, kokie itu pnya gw" kta tzuyu dgn keras. "Trus gw harus blang wow gitu, hei jeon itu suka ma gw bkan ama lu hahaha..., jgn mentang" kamu orng kaya kmu pikir sya tkut gitu" jwab lisa dgn tegas, "hahaha... Udahlah lisa ayo kita pergi g guna ladenin mereka" kta jisoo smbil tertawa.
Tzuyu mersa semkin dendam dgn lisa.*di dlam ruang kelas*
Kai and sehun dduk di klas dan tiba² dihampiri oleh jeon dan suga.
"Hei kai! lu keterlaluan amat y ngajak² lisa tdur di rumah lu" kta jungkook dgn kai, "emng npa lu iri?, asal lo tau y lisa itu suka ma gw jdi lu jn ngeharap kali lah sma dia ntar lu skit hati lagi wkwkwk" respon kai dgn tnang dan dgn tertawa. "Hei lo pikir ade gw suka ma lu? Ceh... Wkwkwk, mna mungkin dia suka ma orng kyk lu!" kta suga dgn kai. "Udahlah,,, mnding lu smua cabut sono, ntar klo ribut kita jga yg disalahin sono pergi sono!!" kta sehun ke suga dan jeon. And suga dan jeon pun pergi keluar kelas.*dan dilorong sekolah*
Lisa tdak sengaja bertabrakan dgn daniel (mantannya di SMA) dan menjatuhkan minunan ke baju daniel.
"Eh..! Daniel sorry y... Gw g sengaja tadi.." kta lisa smbil mengelap baju daniel. "Aelah lisa lisa, lu itu kebiasaan amat ya, yaudahlah ah" respon daniel sambil marah" dikit.
"Aelah daniel gw minta maaf y" kta lisa sambil memohon ke daniel. " yaudah iy iy, tapi... Lu harus kerjain tugas gw" kta daniel, "hih enak amat lu, gausah g jdi gw minta maaf" respon lisa smbil pergi memikirkan niggalin daniel, "hei lisa tunggu lah hei!!! Lisa emng dri sma lucu amat, tmbah cntik lagi" kta daniel smbil dgn pelan dan senyum" sndiri.
Lisa yg brjalan menjauh dari daniel tiba" menabrak taehyung, dan membuat semua buku yg dibawa taehyung terjatuh.
"Aelah... Tadi daniel sekarang lu.. Hadeh... Gw minta maaf ya kim. Sorry gw trburu-buru nih" kta lisa sambil mengambil buku taehyung, "yaudah gpp, lain kali hati-hati..!" respon taehyung dgn santuy, "wih.. Tae cakep amat y:) santai lagi g kyk si daniel" kta lisa dalam hati. " wei lisa! Ko begong, g snggup y liat wajah ganteng gw wkwkwk" kta taehyung, "kgk lah wkwkwk.. pede amat lu, gw pergi dlu y bye..." kta lisa smbil berjalan menjauh, "iyaa!! Bye..." kta tae smbil senyum.Bersamung...
•hnya cerita fiksi
•maaf klo bnyak bucin
•maaf klo ad salah
•kata not baku
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love (Cinta Yang Rumit)
Fiksi Remajakisah ini menceritakan tntang crita seorang perempuan yg terjalin cinta yang sngat rumit dan bukan dia sja tokoh yg lain jga terlibat cinta yg rumit. •maaf, jika gw mnggunakn nma nma idol kpop bagi yg tdk suka mohon maaf. ini hnya cerita fiksi. •...