Kemudian di hari minggu itu juga, pada malam harinya.
Taehyung dan jungkook sedang jalan jalan naik motor.
Ditengah perjalanan naik motor mereka mengobrol."Hei jeon, lu bnran suka ama lisa?" Tnya taehyung.
"Iya gw bnran suka, bahkan gw udah 3 kali nyatain kalo gw suka ama dia, tapi... dia hnya diam dan pergi tiba tiba. Dan lu tau ga, dapatin dia itu susah, kai juga suka ama dia, bahkan daniel mantannya juga masih suka ama dia." kta jungkook.
"Owh, gitu" respon taehyung.
"Dan gw bilang sekali lagi ya bro, cinta itu rumit bahkan sangat rumit" ucap jungkook.
"Iya jeon, cinta itu rumit" kta taehyung dalam hati.
Dan di malam itu juga, sehun dan jisoo sedang jalan.
Mereka sedang pacaran seperti orang pacaran pada umumnya.
Mereka menghabiskan banyak waktu malam itu, mereka makan bersama dengan sangat romantis.*Di kampus*
Kemudian keesokan harinya di kampus, di dalam kelas yang pelajarannya belum di mulai."Hei jen, lu apa kabar" tnya lisa.
"Gw baik" jwab jennie.
Dan tiba tiba jisoo datang menghampiri mereka.
"Hei kalian tau gak, gw udah pacaran ama sehun, dan gw kemaren baru jalan ama dia" ucap jisoo dengan begitu senang.
"Bagus donk guys" jwab lisa.
"Hei jisoo, lu hati hati ya, siapa tau ada PHO, korban PHO itu sakit, apalagi di pho in teman sendiri" kta jennie menyindir rose.
Rose hanya diam.
Dan sekali kali rose melirik ke arah jimin, dan jimin juga sekali kali melirik kearah rose.Dan seketika itu pelajaran pun dimulai.
Setelah pelajaran selesai tzuyu dan teman temannya pergi ke kantin dan disusul oleh taeyong.*Di kantin*
"Hei knpa dia ada disini" tnya momo menunjuk taeyong.
"Dia mau bantu kita menyusun rencana" kta sana.
"Aelah apaan sih" kta momo.
"Udahlah gpp, makin rame makin bagus" jwab tzuyu.
"Kalian mau nyusun rencana apa?" Tnya irene.
"Kita mau ngerusak hubungan jisoo dan sehun" jwab sana.
"Apa!!!" Irene.
"Dan rencana ini, kamu sangat dibutuhkan irene" kta tzuyu.
"Apa!!! Gak gw ga mau" jwab irene.
"Aelah irene please...." kata sana.
"Di rencana ini kita akan tumbalkan lisa, irene. Lu suka kan, biar gak ada yang gangguin lu ama taehyung" kta tzuyu.
"Kgk gw gk suka, dan sekarang gw akan bagi tau lisa" kta irene dan langsung pergi.
"Aelah gimana donk" tnya taeyong panik.
"Tenang aja, ini seperti dugaan ku, irene pasti akan ngajak lisa ke kafe buat bicarain ini, dan lu taeyong urus sehun agar dia datang ke kafe itu juga" ucap tzuyu.
Tzuyu pun menjelaskan secara rinci rencananya.
Dan mereka akan menjalankan rencananya nanti malam.Di kelas irene menjumpai lisa untuk memberi tahu hal tersebut.
"Lisa, kita bisa ketemuan ntar malam gak? Ada hal penting yang mau aku bicarain" ucap lisa.
"Oke ayok, dan kita jumpa di kafe deket kampus ya" ucap lisa.
"Iya baik" jwab irene.
Bersambung.....
●maaf klo ada salah
●kta tdak baku
●hnya crita fiksi
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love (Cinta Yang Rumit)
Roman pour Adolescentskisah ini menceritakan tntang crita seorang perempuan yg terjalin cinta yang sngat rumit dan bukan dia sja tokoh yg lain jga terlibat cinta yg rumit. •maaf, jika gw mnggunakn nma nma idol kpop bagi yg tdk suka mohon maaf. ini hnya cerita fiksi. •...