Setelah mereka keluar dari kantor dekan dan mendapatkan hukuman dari pak dekan mereka berdua langsung masuk kelas.
Setelah lisa masuk kelas dan memulai pembelajaran dia diajak mengobrol oleh daniel.
"Lisa, lu knpa sih sampai bertengkar dengan tzuyu?" Tnya daniel bisik bisik.
"Lu tau gak sih, tzuyu yang udah nyuruh orang buat putusin rem nya motor lu!" Kta lisa pelan pelan.
"Apa!!!" Ucap daniel dengan berteriak dan membuat dosen melihat ke arah mereka.
"Hei daniel!!! Lu kenapa?" Bentak pak dosen.
"Gpp pak" ucap daniel.
Setelah jam pelajaran selesai lisa, jisoo, rose, dan jennie berangkat pergi ke kantin.
Tetapi di tengah jalan rose ditahan oleh jimin. Sehingga lisa dan yang lainnya berangkat duluan ke kantin.
Setelah sampai di kantin mereka memesan makanan dan mengobrol."Hei lisa, lu kenapa sih" tnya jennie.
"Udah gpp lupain aj" ucap lisa.
"Btw rose mana ya kok ga nyampe nyampe" tnya jisoo.
Tiba tiba hp jennie berbunyi, dan ternyata ada yang mengirim chat ke hp dia.
Di chat itu, seseorang telah mengerim foto, dan foto itu memperlihatkan kebersamaan rose dan suga. Jennie kaget dan tidak percaya apa yang dia lihat."Apa!!!" Ujar jennie kaget.
"Knpa jen?" Tnya lisa
Tiba tiba rose datang sambil menangis.
"Hiks hiks..." tangis rose.
"Lu knapa lagi rose" tnya lisa.
"Lu tau gak, jimin putusin gw karena ada yang kirim foto gw ama suga" ucap rose.
"Lu tega ya rose, gw ga nyangka. Kita itu temenan udah lama lho, tega batt lu" ucap jennie.
"Aelah... itu ga real jen, itu editan itu shipper, kok lu ga percaya sih ah" kata rose.
"Memang, cinta itu memang rumit" ucap jennie dan pergi meninggalkan rose dan yang lainnya.
"Gak mungkin, suga ga mungkin kek gitu" ucap lisa.
"Itu editan lis, lu percaya kan" ucap rose.
"Iya gw percaya tenang aj" ucap lisa.
Di sisi lain jennie pergi menemui suga.
Suga yang sedang berkumpul bersama jungkook dan taehyung langsung terkejut.Plakk...
Jennie menampar suga dengan sangat keras."Suga, lu tega ya, dia itu teman gw suga, kalo lu pengen selingkuh jgn sama teman gw" teriak jennie.
"Maksudnya apaan jen" tnya suga bingung apa yang terjadi.
Jimin datang menemui suga dan memukul wajah suga.
"Suga, lu tega ya, gw teman lu suga teman lu" teriak jimin.
Jimin pun menunjukkan foto tersebut ke suga."Apa... ini editan min, masa lu ga percaya gitu aja sih" ucap suga.
"Hmmm... suga, mulai sekarang kita putus" ucap jennie dan pergi.
"Tega lu bro" ucap jimin dan pergi seperti jennie.
Jungkook dan taehyung pun memberi semangat ke suga.
Setelah pulang kampus, suga sampai rumah dan dan dihampiri oleh lisa.
"Suga, lu beneran selingkuh ama rose" tnya lisa.
"Aelah lisa lu ga percaya ama abang lu sendiri" ucap suga.
"Bukan gitu bang, tapi foto itu nyata banget, dan banyak lagi" ucap lisa.
"Lisa itu editan, itu ga real. Percaya dong ama gw" jwab suga.
"Iya gw percaya ama lu, gw akan selalu percaya. Karena lu adalah sepupu terbaik gw" jwab lisa dan memeluk suga.
Keesokan harinya pada hari minggu, lisa ingin mengajak teman temannya untuk jalan ke kafe. Dia pun mengechat temannya di grup sahabat forever.
●Lisa cans●
Hei guys.... kita jalan ke kafe kuy.Dan jisoo pun membalas chat dari lisa.
●jisoo imut●
Yaudah kuy, dari pada dirumah bae.●Rose bawell●
Yaudah oke deh, kita kumpul rumah lu ya lis.●Jennie cute●
Gw ga ikut, lagi malas gw.●Rose bawell●
Ikut lah jen, biar rame.Jennie keluar dari grup
●rose bawell●
Aelah kok keluar sih.
Masih marah ya.●lisa cans●
Yaudah dah, kita tiga aj.Kemudian di tempat jungkook. Disana berkumpul jungkook, taehyung, dan jimin.
"Lah, suga mana guys" tnya tae.
"Kalian masih mau temenan ama suga, setelah apa yang dia lakuin ama gw" ucap jimin.
"Knpa kagak min, kita itu udah janji buat temenan selamanya" kta jungkook.
"Kalian gak ngerti ya, yaudah gw pulang" ucap jimin dan pulang.
"Aelah kenapa sih jadi kyk gini" tnya taehyung.
"Cinta itu rumit tae" jwab jungkook.
"Gw ama lisa aja ga jadi jadian" ucap jungkook lagi.
Taehyung terkejut melihat apa yang dia dengar. Dia tidak tahu kalau ternyata jungkook menyukai lisa, cewek yanh juga dia sukai.
Bersambung.....
●maaf klo ada slah
●kta tdk baku
●hnya crita fiksi
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love (Cinta Yang Rumit)
Teen Fictionkisah ini menceritakan tntang crita seorang perempuan yg terjalin cinta yang sngat rumit dan bukan dia sja tokoh yg lain jga terlibat cinta yg rumit. •maaf, jika gw mnggunakn nma nma idol kpop bagi yg tdk suka mohon maaf. ini hnya cerita fiksi. •...