Part 12

19 1 0
                                    

*Di kafe*
Di sebuah kafe, tzuyu dan teman temannya sedang berkumpul dan mengobrol.

"Hei guys, rencana kita berhasil wkwkwk" tawa sana.

"Bner, kita sudah berhasil buat rose dan jennie bertengkar dan semoga saja mereka ga sahabatan lagi" ucap tzuyu.

"Semoga aja ya, tapi... kerja lu bagus sana, ntar kirim lagi tu foto tapi yang realistis ya" kata momo ke sana.

"Yaiya donk wkwkwk" kta sana.

"Kalian jahat batt sih" ucap irene.

"Lah irene, lu knpa" ucap tzuyu.

"Kalian tega ya, rusak hubungan orang lain, padahal mereka ga salah lo" jwab irene.

"Apa!!! Ga salah? Lisa udah rebut jungkook dari aku, juga rebut kai, cowok yang disukai momo, dan jisoo, dia juga udah rebut sehun dari sana. Itu yang kata lo ga salah, dan gw juga tau, lu suka taehyung kan." Ucap tzuyu.

"Iya,,, gw suka ma taehyung emang knp? Dan knpa sih jennie dan rose yang kena, kan yang ngerebut semua cowo khayalan kalian adalah lisa?" Ucap irene.

"Lu tenang aj ren, bntar lagi lisa yang akan kena. Wkwkwk" ucap sana.

"Kalian aneh" ucap irene dan pergi ninggalin mereka.

"Tunggu ren" kata tzuyu menahan irene.

Irene pun berhenti mendengar teriakan irene.

"Lu jgn kasi tau ini ke siapa siapa ingat!!!" Ancam tzuyu

Irene langsung pergi tanpa meninggalkan kata apapun.

Kemudian di kafe yang berbeda berdekatan dengan kafe tzuyu dan teman temannya sedang berkumpul, disana tempat lisa, jisoo, dan rose sedang berkumpul.

"Guys, gw minta maaf ya, gara gara gw persahabatan kita jadi kek gini" ucap rose kesal.

"Yudah no problem, lupain aja" ucap lisa tenangin rose.

Tiba tiba hp jisoo berdering, dan ternyata sehun menelpon jisoo.
Jisoo pun minta izin buat angkat telepon.

●di telpon●
"Halo... sehun ada ap?" Tnya jisoo.

"Halo.. soo, bisa ketemuan ga" jwab sehun.

"Dimana?" Jisoo.

"Di taman dekat kafe, di dekat kampus" ucap sehun.

"Oke bisa bisa.... kebetulan gw juga ada di dekat situ" ucap jisoo.

"Yudah kesini sekarang ya" sehun.

"Yaudah" Jisoo.

Jisoo pun pergi kesana dan minta izin pulang duluan ke lisa dan rose.

*Di taman*
Karena taman yang di janjikan sehun dekat sama kafe yang ditempatkan sana, dia tidak sengaja melihat sehun si sana.

"Lah sehun" melihat sehun sari kejauhan.

"Gw keluar sebentar ya guys" kta sana ke teman temannya.

Tetapi begitu sana keluar jisoo datang.

"Knpa hun?" Tnya jisoo.

"Jisoo, langsung aj ya, sebenarnya gw udah lama suka ama lu, dan sekarang.....
lu mau ga jadi pacar gw" ucap sehun.

Jisoo kaget mendengar apa yang dia dengar, dan tidak cuman dia ssaja sana juga terkejut.

"A.a.a.a.apa" kta jisoo putus putus.

"Iya lu mau kgk" tnya sehun.

"Yaudah gw mau" jwab jisoo.

"Bneran!!! Yeah....." teriak sehun dgn gembira.

Sana merasa marah dan sangat kesal, dia pergi berlari dan tidak sengaja menjatuhkan hp nya.
Dan sana kembali ke teman temannya dengan sngat marah.

"I.....h" ucap sana kesal.

"Knpa lu?" tnya tzuyu.

"Kalian tau gak, jisoo udah pacaran ama sehun" ucap sana.

"Apa!!!" Kta momo.

"Ga bisa dibiarin, dia harus diberi pelajaran" ucap momo lagi.

"Kamu sabar aj, kita akan susun rencana, dan lebih baik sekarang kita pulang aj" ucap tzuyu.

Tzuyu dan yang lainnya pun pulang begitupun jisoo, sehun, lisa, dan rose.
Tetapi, sana masih tetap di kafe itu, karena dia tidak bisa menemukan hp nya.
Tiba tiba taeyong datang menghampirinya.

"Hei sana, lu ngapain disini?" tnua taeyong.

"Gw nyari hp gw ilang" jwab sana.

"O iya, lu tau ga, jennie dan suga udah putus, begitupun rose dan jimin" ucap taeyong.

"I, i, iya mang napa" tnya sana dgn putus putus.

"Dan setau gw, mereka putus gara gara ada yang ngirim foto rose dan suga selingkuh, kira kira siapa ya... yang ngirim, tega amat ya" ucap taeyong.

"Lah lu kok bahas itu sih, mending lu bantu cariin hp gw" ucap sana.

"Owh... hp lu ya. Ini" ucap taeyong dan nunjukin hp nya sana yang ada ditangannya.

Sana langsung mengambil hp nya.

"Lu temuin dimna?" tnya sana.

"Tadi jatuh saat lu liat jisoo dan sehun lagi pacaran" ucap taeyong.

"Apa!!!" Sana.

"Dan gw juga tau, lu yang udah kirim foto itu ke jennie dan jimin" ucap taeyong.

"Lu jan nuduh donk, sembarang" respon sana, yang terkejut mendengarnya.

"Gw udah tau semua dari itu hp" kta taeyong.

Sana takut mendengar itu dan membujuk taeyong agar tidak memberi tahu siapapun.

"Taeyong, tolong jangan bagi tau siapapun, please...." ucap sana.

"Oke, oke, asal lu bantu gw ngerusak hubungan baru sehun dan jisoo" kta sana.

"Apa! Lu suka sma jisoo?" Tnya sana.

"Kgk gw suka ama sehun" jwab taeyong.

"Apa? Ih jijik gw" respon sana.

"Ya ama jisoo lah ah, aneh lu" jawab taeyong.

"Okeh... tenang aja gw bantu, asal lu ga bagi tau siapapun, tapi ini untung juga sih bagi gw, karena gw juga suka ama teman lu sehun" kta sana.

"Nice,,,, besok kita susun rencana" jwab taeyong.

"Oke boss" jwab sana.

Bersambung.....

●hnya crita fiksi
●maaf klo ad salah
●kta tdk baku.


 

Complicated Love (Cinta Yang Rumit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang