Part 10

24 1 0
                                    

Ditengah perjalanan ternyata rem motornya daniel blong, dan tak terkendali, dan tak sengaja menabrak pohon. Lisa dan daniel pun terjatuh dari motor.
Daniel pun berdiri dan membantu lisa berdiri.

"Aelah daniel kok bisa gini sih" tnya lisa sambil menyapu nyapu bajunya.

"Gw jga ga tau lis, knpa tiba tiba rem nya blong coba?" Ucap daniel sambil megang kepala.

"Eh lisa, kening lu berdarah" ucap daniel panik, dan dia  melihat kening lisa.

"Yudahlah gpp, dikit aj kok" jwab lisa.

"Oh oke, lu naik taxi aj ya" kta daniel.

Daniel pun memanggil taxi dan lisa pun kembali kerumah.

Lisa kembali kerumah dengan pakaian yg kotor dan kening yg berdarah, dia merasa sedikit agak pusing. Dan tiba tiba jungkook pun datang untuk mengajak lisa jalan.

"Lisa... jadi kan" kta jungkook tiba tiba menghampiri lisa.

"Eh jeon, ya jadilah" kta lisa smbil memegang kepalanya yg pusing.

"Lah, knpa kening lu kok berdarah" tnya jungkook.

"Gpp kok cuman dikit doank" ucap lisa.

Lisa yang merasa sangat pusing, dia terjatuh dan pingsan. Jungkook langsung membawanya masuk kedalam mobilnya dan membawanya kerumah sakit.

*di rumah sakit*
Setelah lisa sadar jungkook pun menanyakan apa yang terjadi kepada lisa.

"Lisa, sebenarnya ada apa sih" tnya jungkook.

"Gpp sih, cuman aku tadi jalan ama daniel, dan tiba tiba rem mtornya blong dan kami jatuh deh" jwab lisa.

"Aelah" respon jungkook.

"Eh jeon, maaf ya, soalnya jalannya g jadi" ucap lisa.

"Udah gpp, lupain aj, lainkali ajalah" respon jeon ke lisa.

Lisa pun pulang diantar oleh jungkook.

*di rumah lisa*
Pada saat tiba di rumahnya, dia mengambil hp dan membuka akun fb nya, untuk membaca chat dari temannya.

●Form jisoo●
"Lisa, bagaimana jalannya, berhasil gk?" tnya jisoo di chat

"Berhasil apanya, gagal total" jwab lisa didalam chat.

Dan dia pun membaca pesan selanjutnya.

●Form suga●
"Lisa, hari ini aku g pulang kerumah, jadi pintu rumah kunci aj" kta suga di chat.

"Oke deh boss" jwab lisa.

Next... pesan

●Form taehyung●
"Lisa, kata dosen tugas yang kemaren dikumpul ama gw" ucap taehyung di chat.

"Okedah besok gw kumpul"

Next pesan....

●Form daniel●
"Lisa, maaf ya soal tadi, gw masih g enak lo" ucap daniel.

"Yudah lupain aj, udah berlalu kok" ucap lisa di chat.

Dan lisa pun menjawab semua notif pesan fb nya.
Tiba tiba tzuyu menelponnya.

"Hallo lisa" kta tzuyu.

"Ada apa yu?" Respon lisa.

"Gimana jalannya, gagal total kan Wkwkwk, yaiyalah rem nya udah blong wkwkwk" kta tzuyu sambil tertawa di telfon.

"Darimana lu tau?" tnya lisa

"Yaiyalah gw nyuruh orang buat putusin tu rem wkwkwk" ucap tzuyu di telfon sambil tertawa.
Dan dia pun menutup telfonnya.

"Apa! Halo halo!" Kta lisa marah.

"Tega batt ya tuh anak" ucap lisa.

*Keesokan paginya*
Kai datang kerumah lisa untuk menjemputnya sekolah, dia pun meneriaki lisa dari luar. Dan ternyata taehyung juga datang untuk menjemput lisa.

"Lisa...." teriak kai.

"Eh kai, ngapain lo disini?" Tnya taehyung.

"Gw mo jemput lisa, mang napa Lu mo jemput?, gausah deh sekarang gw yang jemput dia, udah sana pergi " kta kai dan mengusir taehyung.

"Oke..." kta taehyung dan pergi.

Tetapi taehyung bukan pergi ke sekolah tapi dia ke jendela kamarnya lisa dan mengetuknya.
"Lisa... keluar donk" ucap tae dari luar jendela.

Lisa pun bangun dan membuka jendelanya.

"Eh tae, ngapain?" Tnya lisa.

"Ya mau ke kampus lah, lah lu kok belum siap" ucap taehyung.

"Eh iya ya, astaga..., tapi lu knp disini kok g dari dpan aj?" Ucap lisa.

"Soalnya di depan ad kai yng mau jemput lo, dan dia pake ngusir ngusir gw lagi" respon tae.

"Owh gitu, hehehe... gw siap siap dlu ya" kta lisa smbil tertawa kecil kecilan.

"Siap boss" ucap taehyung.

Setelah lisa selesai mereka pun pergi ke kampus.
Dan kai masih memanggil lisa dari luar.

"Aelah... kmna tu anak, ko blom keluar juga, ap udah pergi ya" kta kai berbicara sendiri.

Kai pun pergi ke kampus tanpa membawa lisa.

*di kampus*
Lisa melihat tzuyu dan temannya sedang berkumpul. Dia teringat soal kejadian kemaren dan berniat untuk membalas.

"Tae lu dulu ya, gw mau ktemu, jisoo nih. Oh iya nih tugas kemaren" kta lisa.

"Oh iya" ucap taehyung.

Lisa pun berlari dan menghampiri tzuyu.

Plak.... lisa menampar pipi tzuyu dengan keras.

"Heh, lu kurang ajar batt ya, tega teganya lu putusin rem nya daniel, supaya ap?, supaya buat aku celaka dan supaya gagal jalan ama jungkook gitu?, heh denger ya, jungkook itu ga bakalan suka ama orang kayak lu, yang mau membunuh orang yang gak bersalah, coba lu pikirin, klau gw ama daniel jatuh ke jurang atau apa kek sampai mati itu yang lu mau ha?," teriak lisa ke tzuyu dengan marah marah.

Tzuyu yang dari tadi terdiam sambik memegang pipinya yang ditampar mulai membalas.

"Iya, itu yang gw mau, lu mati dan gak ada lagi yang ganggu gw ama jungkook" jwab tzuyu.

"Apa! Ganggu lu ama jungkook, emng selama ini gw ganggu ya, gw...." jwab lisa dan kemudian dipotong oleh tzuyu.

"Iya! Lu ganggu banget, klo g ada lu mungkin kami udah pacaran, lu tau gw kenal ama jungkook itu udah lama dari lu, lu tau gak sih, dan sekarang dia udah mulai jauhin gw gara gara lu" teriak tzuyu kepada lisa, dan tzuyu sedikit sedikit mengeluarkan air mata.

Pertengkaran mereka membuat semua mahasiswa berkumpul dan melihat mereka.
Dan hal ini pun sudah sampai ke pihak kampus.
Dan mereka pun di panggil ke kantor dekan.

Bersambung.....

●maaf klo ad salah
●hnya crita fiksi
●kta tdk baku


Complicated Love (Cinta Yang Rumit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang