*Pada malamnya*
Lisa menunggu irene di kafe tersebut, dan seketika irene datang."Lisa, lu udah nyampe" ucap irene dan kemudian duduk.
"Iya udah, btw lu mau bicarain soal ap?" ucap lisa.
"Ini soal jennie dan rose" ucap irene.
"Maksudnya, tentang hubungan mereka?" Tnya lisa.
"Iya" repon irene.
Dan tiba tiba minuman datang dari pelayan kafe.
"Ini minumannya" kta pelayan itu.
"Terima kasih" ucap irene.
"Minum dlu ren" ucap lisa sambil minum.
"Jadi, tadi gimana?" Tnya lisa.
"Jadi gini, sebenarnya mereka itu ga selingkuh itu cuman shipper/editan" ucap irene.
"Lu tau dari mana?" kta lisa.
"Sebenarnya....." kta irene, dan tiba tiba hp irene berdering.
Irene pun mengangkat nya
●Di telpon●
"Halo irene, lu kesini sekarang ya, tzuyu kecelakaan" ucap sana di telpon."Apa!!! Oke aku segera kesana" kta irene panik.
"Lisa, gw pergi dlu ya, kita bicarakan ini lagi nanti, soalnya tzuyu kecelakaan" ucap irene dan pergi keluar.
"Apa? Kecelakaan" ucap lisa.
Tiba tiba lisa merasa pusing dan sedikit tidak terkendali. dia berjalan keluar kafe dengan berjalan seperti orang mabuk.
Dan disaat itu juga taeyong dan sehun datang ke kafe itu.Sehun dan taeyong berada di depan kafe itu, dan taeyong pun mulai menjalankan rencananya.
"Hei sehun, gw ke toilet bentar ya" ucap taeyong.
"Iya, gw tunggu sini" ucap sehun.
Taeyong pun pergi meninggalkan sehun, tetapi bukan di toilet, dia pergi menghampiri sana yang dari tadi ada disana.
Dan disaat sehun menunggu taeyong dia melihat lisa sedang berjalan dalam keadaan mabuk.
"Lah lisa lu knpa" ucap sehun sambil memegang lisa.
"Gw gw gw gw hahaha" kta lisa dgn tertawa gak jelas.
"Lah lu mabok?" Tnya sehun.
"Gw? Mabok? Mungkin hahaha" ucap lisa lagi dlm keadaan mabuk.
Kemudian di tempat sana dan taeyong.
"Wow, obat lu manjur juga ya" ucap taeyong.
"Yaiyalah, apalagi di jus" ucap sana.
Dan ternyata sana mencampur sesuatu ke minuman lisa tadi.
Dan kemudian di antara sehun dan lisa.
"Hei sehun, lu pacar jisoo kan?" Ucap lisa dlm keadaan mabuk.
"Kalian udah pernah kencan ya, cie cie, so sweet" kta lisa ga jelas.
"Lisa lu kok gini sih" ucap sehun.
Dan tiba tiba lisa pingsan dan memeluk sehun.
Dan kemudian....
Cekrek... sana memoto mereka dari kejauhan."Wow, dapat" ucap sana.
"Guud job sana" kta taeyong sambil melakukan tos dgn sana.
"Tinggal kita kirim bossq" ucap sana.
Kemudian sehun pun membawa lisa pulang.
"Yaudah gw pulang ya boss" ucap sana.
Dan saat sana ingin pergi dia terjatuh dan taeyong pun menangkap nya. Ya... kira kira seperti di sinetron Wkwkwk.
Sana pun berdiri seperti biasa dan pergi meninggalkan nya.
Dan di tempat yang sedikit jauh dari taeyong."Gw kok, dekdekan ya, saat taeyong pegang gw. Apa jgn jgn.
Kgk kgk, cuman nangkap doank kok" ucap sana bicara sendiri.Tiba tiba hp sana berdering dan ternyata irene menelpon.
●Di telpon●
"Hei sana lu boong ya, ish lu tega amat sih" ucap irene."Udahalah ren cuman canda" ucap sana.
"Tapi kan....." kta irene dan kemudian telponnya di putus sana.
Dan sana pun pulang ke rumahnya.
*Di kantin kampus*
Kemudian keesokan harinya, di kampus.
Lisa dan rose datang menghampiri jisoo dan jennie yang sedang ada di kantin.
Dan saat itu jisoo sedang menangis."Hai jennie, hai jisoo" ucap lisa menyapa.
"Hei lu knpa soo?"tny rose.
"Lu tega lisa, lu tega lakuin itu ke gw" ucap jisoo sambil nangis.
"Lu knpa?" tnya lisa ke jisoo.
"Lu jgn pura pura polos lisa, lu itu sama kyk suga abang lu, PENGHIANAT, tega ya lu ambil pacar teman lu sendiri, dan selingkuh di belakangnya, sama kyk dia" ucap jennie dgn menekan kata "penghianat" dan menyindir rose lagi.
"Maksud lu apa jen?" Tnya lisa.
"Lihat ini, ini poto lu saat selingkuh ama sehun, dan bukan cuman foto aja, video juga ada, dan lu masih bilang ini shipper" ucap jennie dgn menunjukkan foto dan videonya.
"Lah, kapan gw kek gitu, gw ga selingkuh ama sehun soo, ini cuma salah paham" kta lisa membela.
"Eh lisa, ini ada buktinya, lu kok masih ngelak sih, gw gak nyangka lho, lu kek gini. Kita iu teman lis, teman" ucap jisoo sambil menangis.
"Gw gak lakuin itu soo, percaya deh" ucap lisa memohon kepada jisoo.
"Udah ya lisa lu jgn bnyak alasan, knpa sih harus sehun, lu tau gak lu itu cewek yang sangat populer di kampus, lu disukai bnyak cowok, lu tinggal pilih, dan knpa harus pacar teman lu sih, lu sma banget kyk abang lu" ucap jennie.
"Jennie lu bisa diam gak sih" ucap rose yang mulai berani bicara.
"Rose! Lu knpa belain lisa, atau jgn jgn lu yg ajarin lisa selingkuh ya" ucap jisoo dgn lantang.
"Hei jisoo, jaga mulut lu" ucap rose.
"Hei PHO lu diam" kta jennie ke rose.
"Apa lu bilanh" teriak rose.
"DIAM....!" Teriak lisa.
"Kalian kok jadi kyk gini sih, gw kira persahabatan kita itu abadi, selamanya sampai kita nikah, punya anak, dan sampai mati.
Tapi sekarang, hancur lebur hnya karena cowok, gw bnr bnr gak nyangka.
Memang persahabatan kalau tidak saling percaya itu sulit" ucap lisa dan kemudian pergi meninggalkan mereka semua.Bersambung......
●maaf jlo ada slah
●hnya crita fiksi
●kta tdk baku
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love (Cinta Yang Rumit)
Teen Fictionkisah ini menceritakan tntang crita seorang perempuan yg terjalin cinta yang sngat rumit dan bukan dia sja tokoh yg lain jga terlibat cinta yg rumit. •maaf, jika gw mnggunakn nma nma idol kpop bagi yg tdk suka mohon maaf. ini hnya cerita fiksi. •...