NORMAL P.O.V
*
*
*Sudah sebulan lamanya, Jennie telah berangkat ke Australia meninggalkan Perth dan Saint juga baby pin untuk melanjutkan studinya, S2 !
Begitu juga telah sebulan lamanya perth dan saint memulai babak baru dalam kehidupan mereka ...
Saint juga menyesal bahwa Jennie telah meninggalkannya sendirian di tengah kekacauan yang ditimbulkan perth setiap hari kepadanya!
Bagaimana saint tidak menyesal dan frustasi!
Lihat, saint seperti mengurus 1 baby kecil dan 1 baby besar setiap harinya ...
Parahnya lagi, perth - si baby besar selalu saja menjahili dan menganggu baby pin - si baby kecil dan selalu berebut apa aja dengannya ...
Seperti saat ini, contohnya ...
Pagi di hari Senin pastilah menjadi hari yang super sibuk bagi saint, selain menyiapkan sarapan dan makan siang buat Perth ke kantor juga harus menyiapkan sarapan bubur buat baby pin-nya ...

'Huaaa ... Huaaa ... Huaaa ... Mom-mmyyy' tangis baby pin pecah memekakkan telinga saint yang lagi berkutat di dapur,
'Daddy perth-hhh-hhh jangan diganggu terus baby pin-nya' teriak saint dari dapur
'Ishhh, mommy ... Daddy hanya main-main sama baby pin-nya' elak perth
Padahal, perth tengah mengambil dan memporak-porandakan mainan baby pin.
'Huaaa ... Mommy ... Daddy jahalll (jahat)' comel baby pin ...
Saint keluar dari dapur dan memelototi perth dengan tatapan tajamnya,
'Sudah dibilangin, bantuin mommy jagain baby pin bukannya dibikin nangis terus ... Kalau begini mending daddy naik pergi mandi dan ganti pakaian saja ... Sana'
'Ishhh ... Masa hanya daddy saja yang kena marah sih disini, kan baby pin yang nangis?' cemberut perth
'Mau naik mandi atau tidak, perth?!' tanya saint masih setia memandangi perth
Perth mendongakkan kepalanya dan tahu benar kalau saint sudah memanggil dengan namanya pastilah saint sudah marah benaran atau marah besar!
'Siap bosss ... Daddy pergi mandi dulu' perth melengos pergi dengan cepat naik ke atas kamarnya daripada terkena amukan saint nanti.
Saint menghela nafas dan menggelengkan kepalanya gusar kemudian mengurut dadanya berulang kali.
'Oih jennie ... Andai kamu melihat sekarang, sebenarnya yang jadi anakku siapa sih?' omel saint sambil kembali berjalan ke dapur sambil menggendong baby pin ...
'Duduk disini dulu naaa sayang' saint meletakkan baby pin ke dalam baby chair yang ada di meja makan dan kembali melanjutkan acara memasaknya ...
Setengah jam kemudian,
'Daddy sudah siap untuk sarapan' kata perth sambil duduk di kursi samping baby pin dan mencium pipi lembutnya.
'Sebentar lagi, daddy' saint kemudian meletakkan sepiring nasi lengkap dengan sayurnya di depan perth dan duduk di samping baby pin hendak menyuapinya sarapan juga ...
'Minum susu-nya dulu daddy'
'Iya, mommy ... Masa hanya baby pin yang disuapi ... Daddy juga mauuu' rengek perth
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Man Season 2 { E°N°D }
RomanceBuat semua readers tersayang, cerita My Ice Man Season 2 akan dipublish disini yaaa 🙏🙏🙏 Nantikan terus kelanjutan kehidupan mereka setelah berumah tangga dan ketika dihadapkan dengan kenyataan pahit yang menerpa mereka. Apakah mereka bisa melewat...