19 years later..
Suasana rumah yang sebelumnya sangat dirindukan sudah kembali seiring kepulangan anak semata wayang mereka dari luar negeri..
Nana..
Ya.. Gadis kecil perth & saint sudah tumbuh menjelma menjadi seorang gadis remaja dewasa yang sangat memikat & mempesona kaum adam..
'Paaa.. Paaa.. Kalian dimana?'
'Ada apa, sayang? Kamu butuh sesuatu, nana?' tanya keduanya bersamaan sambil berjalan ke arah anak gadis mereka..
'Papa perth & saint lihat.. Manis gak anak puppy yang baru nana bawa pulang ini?' tanya nana berbinar..
'Manis sekali, sayang.. Tapi tidak melebihi manis dirimu' puji saint tulus sambil membelai lembut rambut nana..
'Hmm.. Nana kan jadi malu, paaa'
'Hahaha.. Raut malu-mu itu menurun dari papa saint-mu, sayang' tawa perth di depan mereka..
Sedetik kemudian, perth meringis karena dicubit oleh saint..
'Rasakan.. Jahilnya gak habis2' celetuk saint sambil melenggang pergi ke dapur menyiapkan makan malam..
Nana tersenyum bahagia..
Sudah lama dirinya tidak melihat kedua orang tuanya berbahagia seperti ini karena selama bertahun2 lamanya hidup di negeri orang demi menimba ilmu pendidikan..'Siapa yang membelikannya? Pasti darren bukan?' tanya perth duduk disamping anaknya..
'Ya pa.. Diantar kesini tadi sama darren' nana masih sibuk mengelus anak puppynya sambil tangan satunya memeluk perth dengan erat.
'Kenapa gak disuruh tinggal makan malam, na? Telepon darren minta kesini lagi ngumpul bareng kita, nak'
'Ok.. Papa..' nana melangkah pergi menuju ke kamarnya buat menelepon kekasihnya, darren..
Perth berjalan ke arah dapur dan memeluk 'istrinya' dari belakang sambil menyenderkan kepalanya di bahu saint dengan lembut..
'Kamu pasti lagi sedih kan, sayang? Jangan berpura2 didepanku, saint'
Saint membalikkan badannya kebelakang dan langsung memeluk perth dengan erat..
Setelah bertahun2 lamanya mereka menjadi pasangan hidup, banyak hal yang telah dilalui mereka dan menjadikan mereka makin mengenal satu sama lain makin dalam..
'Aku takut kebahagiaanku berakhir jika nanti nana telah menikah dan meninggalkan rumah kita, perth' saint mengeratkan pelukannya dan menangis dalam diam di dekapan suaminya, perth..
'Pada akhirnya, gadis kecil kita kodratnya memang harus menikah dan hidup bahagia dengan lelaki pilihannya, saint.. Kita sebagai orangtua hanya bisa menjaganya sampai dia belum menikah.. Setelah menikah, gadis kecil kita adalah milik suaminya.. Seperti dirimu yang seutuhnya telah menjadi milikku seorang, sayang' perth menenangkan saint dan mengelus punggungnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Man Season 2 { E°N°D }
RomanceBuat semua readers tersayang, cerita My Ice Man Season 2 akan dipublish disini yaaa 🙏🙏🙏 Nantikan terus kelanjutan kehidupan mereka setelah berumah tangga dan ketika dihadapkan dengan kenyataan pahit yang menerpa mereka. Apakah mereka bisa melewat...