NORMAL P.O.V
*
*
*'Mandi dulu, perth' saint membuka selimut yang menyelimuti badan perth seperti ulat bulu dan menggoyang-goyangkan badannya agar dia segera bangun.
'Ehmmm-bentar lagi sayang' racau perth sambil mengucek-ngucek matanya.
'Bangun dan pergi mandi, perth. Ini sudah siang saatnya berangkat kerja' saint menghela nafas kalau disuruh membangunkan perth. Melebihi membangunkan seorang mayat hidup.
'Lima menit lagi please, sayang'
'Bangun pergi mandi atau nanti malam tidur di sofa ruang tamu' ancam saint sambil melengos pergi keluar kamar.
Perth langsung bangkit dan berlari ke kamar mandi saat mendengar ancaman saint seperti itu. Tidak. Dirinya tidak akan sanggup tidur tanpa memeluk istri-nya.
Sedangkan saint, sudah ketawa cekikikan diluar pintu melihat tingkah konyol suami-nya yang memang harus diancam dulu.
'Ayo kita buat sarapan daddy, sayang' ucap saint menggendong pin turun kebawah.
'Pinnn sayang mommy' ucap baby pin mencium gemas pipi bulat saint.
'Sejak kapan kamu pandai menggombal begini, sayang? Pasti ketularan daddy'
Saint menurunkan pin dari gendongannya dan membiarkan anaknya bermain-main sendirian sedangkan dirinya sedang sibuk menyiapkan sarapan buat keluarga kecilnya. Sungguh sangat bahagia.
'Mommy gimana sih ini?' perth manyun sambil memegang dasi di kerah kemejanya yang sudah tidak beraturan.
'Makanya belajar, daddy. Mau sampai kapan gak pandai pakai sebuah dasi?' omel saint sambil merapikan ikatan dasi kerja perth setelah mengeringkan tangannya yang masih basah tadi.
'Gak mau pintar, karena nanti gak diurus lagi sama kamu sayang. Jadi mending bodoh deh' perth menyengir lebar.
'Dasar, bilang aja pemalas' setelah siap memasangkan dasi, saint kembali memasak masakan yang sempat tertunda tadi gegara perth.
'Jagoan daddy sini, sayang. Pinnn'

Pin memalingkan wajahnya dan melihat perth mendekat ke arahnya.
'Daddd-dddyyy' pin berlari dan menghambur ke pelukan ayahnya.
'Jagoan daddy sudah harum rupanya' perth mencium dan menghirup aroma baby dari badan anaknya yang sama dengan aroma istrinya yang sangat dia sukai dari dulu.
'Daddy pulang cepalll gaaa nantiii?' tanya pin pada gendongan ayahnya.
'Kenapa sayang?' tanya perth menatap anaknya yang makin hari makin mirip dengannya saja.
'Pinnn mau beli es cleammm buat mommy' jawab pin sambil menunjuk ke arah saint yang sedang sibuk memasak.
Hati perth terenyuh. Pin lebih memperhatikan saint ketimbang dirinya belakangan ini. Perth sedang sangat sibuk di kantornya karena project besar yang sedang dia kerjakan hingga lupa ada keluarga kecil yang menantinya di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Man Season 2 { E°N°D }
RomanceBuat semua readers tersayang, cerita My Ice Man Season 2 akan dipublish disini yaaa 🙏🙏🙏 Nantikan terus kelanjutan kehidupan mereka setelah berumah tangga dan ketika dihadapkan dengan kenyataan pahit yang menerpa mereka. Apakah mereka bisa melewat...