Setelah menunggu sekian lamanya, akhirnya waktu persalinan yang ditunggu2 datang juga.
Pond sampai kebingungan melihat perth yang begitu cemas dan khawatir melebihi kelahiran mendiang anaknya yang pertama.
Coba bayangkan ya!
Perth memaksa masuk kedalam ruang persalinan hanya karena alasan tidak tahan melihat saint kesakitan nantinya.
What the world?! (Bukan the world of married couple yaaa)
Saint dioperasi! Sekali lagi dioperasi!
Buat apa coba perth ada didalam?
Saint akan dibius juga toh nanti.
Jadi saint kesakitan darimana?Perth sampai memohon2 kepada dokter gxxod supaya diperbolehkan masuk kedalam.
Seorang perth tannapon memohon, untuk pertama kalinya!
Akhirnya setelah melalui perdebatan yang sangat panjang antara pond, saint, dokter gxxod dengan perth.
Perth diperbolehkan masuk!
Bagaikan seorang anak kecil, perth melompat kegirangan dan membuat semua orang yang ada di ruangan persalinan hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala.
'Yang kuat ya sayang. Papa perth ada disini untuk kalian' ucap perth mengecup kening dan jemari saint sebelum dibius.
'Masih ada kesempatan bagimu untuk keluar Pak Tannapon, aku hanya perlu melalui beberapa jam setelah dibius untuk bangun' saint menggeram kesal.
'Oh tidak, aku hanya akan disini bersamamu saja sayang' perth sok berani menantang.
'Terserah padamu' ketus saint.
'Baiklah semuanya. Hari ini kita akan melakukan operasi caesar kepada saudara saint suppapong dan membawa malaikat kecil ke dunia indah ini. Bius-nya akan kami masukkan sebentar lagi. Apa anda siap, saudara saint?' dokter gxxod meminta ijin kepada pasiennya.
'Siap sekali, dok' kata saint mantap.
Setelah saint terbius sepenuhnya, seluruh staff medis termasuk dokter gxxod tengah bersiap melakukan 'pembedahan'. Saat sayatan pertama dibuka pada perut saint, semua langsung menolehkan wajah mereka ke belakang karena mereka mendengar suara Gedebuk yang begitu keras menghantam lantai.
'Hufttt sudah kuduga. Sudah saint peringatkan berulang kali. Bisa dipastikan kalau saint sadar sekarang, bisa2 perth dimutilasi saking bandelnya dan tidak bisa dibilangin' dokter gxxod menggerutu.
Saint mati2an menolak perth ikut masuk. Perth itu paling takut lihat darah. Dia itu phobia darah. Saking pernah sekali dia begitu takut melihat darah, di tengah2 persetubuhan mereka perth pingsan karena melihat bagian intim saint mengeluarkan darah. Habis gimana? Permainan perth sangat kasar dan merobek bagian intimnya tersebut.
Akhirnya dengan susah payah, staff medis menyeret perth keluar yang kemudian dibantu oleh pond diluar.
'Dasar payah. Buatnya aja lu punya tenaga & semangat 45, giliran saint lahiran lu pakai acara pingsan gada tenaga. Mau enaknya aja cowok kayak lu' oceh pond saat memapah perth sepanjang koridor menuju ruang tunggu.
'Hoeee.. Oweee.. Owekkk...' suara tangisan bayi perempuan cantik menghiasi seisi ruangan.
'Wahhh, putrimu cantik sekali saint'
Puji dokter gxxod dan semua staff medis didalam ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Man Season 2 { E°N°D }
RomanceBuat semua readers tersayang, cerita My Ice Man Season 2 akan dipublish disini yaaa 🙏🙏🙏 Nantikan terus kelanjutan kehidupan mereka setelah berumah tangga dan ketika dihadapkan dengan kenyataan pahit yang menerpa mereka. Apakah mereka bisa melewat...