Setelah kejadian tadi membuat Rain melamun, dirinya tidak tahu harus apa? apa salahnya? Rain masih berpikir mencari kesalahan apa yang ia buat kepada kakaknya? batin Rain.
Rain yang merasakan tepukan pada bahunya berjingkat kaget ditatapnya sang empu.
"Kau kenapa, dari tadi aku melihat melamun memangnya apa yang kau pikirkan?" sahut Adelia.
"Eh...tidak aku hanya memikirkan PR kemarin, kenapa sangat sulit?" cengiran Rain yang disambut Adelia dengan memutar bola matanya malas sambil bersedekap dada.
Pandangan Adelia kini beralih kepada Charla yang sama melamunnya dengan Rain, dirinya heran kenapa sahabat-sahabatnya seperti dirasuki setan bengong hari ini.
"CHARLA APA KAU JUGA MEMIKIRKAN PR MU YANG KEMARIN?" tanya Adelia dirinya sebal dengan kedua sahabatnya, Charla yang kaget langsung melototi Adelia dan itu sukses membuat Adelia meneguk kasar savilanya ini tidak baik batin Adelia dirinya merutuki mulutnya yang tidak tau aturan.
"Eh...ak...aku ingin ke kantor guru sebentar" ucap Adelia langsung melenggang pergi, Adelia tahu bahwa Charla masih menatapnya dengan tajam setelah dirinya keluar hembusan nafas lega terdengar dari mulut Adelia selamat kau Adelia Derbi batinnya.
Rain yang melihat interaksi Adelia dan Charla bingung kenapa Adelia bisa setakut itu dengan Charla? batinnya.
"Aku tahu pertengkaran mu dengan kak Reo" ucap enteng Charla.
Hembusan nafas lelah terdengar dari Rain.
"Apa kau melihat tadi?" tanya Rain dengan hati-hati.
Yang diangguki oleh Charla "hampir semua tahu, karena di sana kau dijadikan bahan tontonan mereka menganggap kau menggoda kak Reo" ucap santai Charla yang sontak membuat Rain melebarkan matanya karena kaget.
"Ap...apa? itu tidak benar kak Reo adalah kakakku" ucap Rain dengan terbata-bata.
"Mereka hanya mengetahui bahwa adik Reo adalah Lissa, mereka tidak mengenalmu sebagai adik kak Reo yang mereka tahu kau menggodanya dan rumor kau di tolak mentah-mentah oleh kak Reo"
"Aku bingung harus bagaimana menghadapi sikap kak Reo, jujur saja aku baru mengalami hal-hal seperti ini"
Polos batin Charla dengan senyum miringnya.
"Berarti Adelia belum tahu jika tadi aku bertengkar dengan kak Reo?" ucap Rain pasalnya Adelia sama sekali tidak menyinggung kejadian tadi, jika Adelia mengetahui pasti akan memberikan banyak pertanyaan kepadanya.
"Mungkin, dia itu bodoh" ucap datar Charla yang lagi-lagi membuat Rain bingung akan Charla.
"Aku...ak"
Potong Charla "jangan bilang kau merasa bersalah bahkan kau sendiri tidak tahu apa yang membuat kak Reo marah padamu"
Rain mengangkat pandangannya fokus menatap Charla "bagaimana kau tahu?"
Manis batin Charla.
"Bagaimana aku tahu? aku bahkan merasakan tidak di perdulikan, dikucilkan, dicampakkan dan tidak di anggap ada" lirih Charla.
"Siapa yang kau maksud?"
"Keluarga ku mereka tidak menganggap ku bahkan mereka tidak mengakui ku sebagai anak dan adik mereka, aku selalu sendiri, aku selalu iri dengan mereka yang mendapat kasih dan sayang yang cukup sejak kecil aku melewati semua sendiri dulu aku memiliki satu teman, tetapi tidak lama dia pergi dan lebih memilih teman barunya" ucap Charla datar dan dingin Rain yang mendengar pengakuan dari Charla kaget dan tidak menyangka bahwa kehidupan sahabatnya itu sangat sulit, belum tentu jika dirinya berada di posisi itu ia dapat bertahan.
Rain memeluk Charla dengan erat guna menguatkan hati sahabatnya yang begitu rapuh mengelus punggung Charla dan merapalkan kalimat yang menenangkan.
"Jangan sedih masih ada aku dan Adelia yang bersamamu, jika kau merasa kesepian kau bisa bermain ke rumahku" ucap Rain yang tak berhenti mengelus punggung Charla.
"Aku harus bertanya pada Rain bagaimana bisa Rain bertengkar dengan kakaknya? dan aku sahabat apa yang tidak tahu kesedihan Rain, Adelia kau memang bodoh" rutuknya sendiri.
Adelia memasuki kelas ia mengarah ke meja Rain dan apa yang dirinya lihat membuatnya menegang seketika handphone yang ada di tangannya jatuh kelantai.
Suara benda jatuh mengalihkan pandangan Rain dirinya melepaskan pelukannya pada Charla, ia melihat Adelia berdiri kaku dihadapannya dan jangan lupakan wajah terkejutnya.
"Kau mengagetkan ku Adelia" sergah Rain yang membuat Adelia sadar akan terkejutannya.
Adelia menatap Charla, dan di balas Charla dengan seringaiannya.
"Jangan lagi..." ucap Adelia tidak bersuara hanya dengan gerakan mulut agar tidak diketahui oleh Rain yang sibuk melihat handphone nya.
#DI LARANG PLAGIAT
#SALAM KENAL
#RAIN QUEENSYA S.
#N O V E S A M D
#17/01/2020
#09:15 WIBHARI JUM'AT KEMARIN CERITA RAIN TIDAK UP KARENA YANG NULIS MASIH SIBUK, SEKARANG DI SEMPATKAN MUMPUNG WAKTU LUANG.
ENJOY MEMBACANYA😘😘😘😘😘
Dan saya mengucapkan terima kasih yang sudah membaca cerita Rain ini
Tunggu up di hari jum'at selanjutnya ya 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain
Teen FictionSinopsis : Seorang gadis cantik duduk termenung di sebuah ayunan bawah pohon helaan nafas keluar sehingga menimbulkan kepulan asap. "Bagaimana rasanya mempunyai seorang kakak, pasti menyenangkan" lirihnya. Hawa dingin tak dihiraukan nya karna...