Hola gais...
Aku balik dengan judul Queen and prince...semoga kalian suka dengan cerita ini...Happy reading...
Jangan lupa like buat semangat aku untuk nulis part selanjutnya ya......
Krek...Suara pintu terbuka menampakkan seorang pria...pria itu masuk ke dalam ruangan yang terdapat seorang gadis yang sedang tertidur pulas seperti putri tidur.
"ck.. Menyusahkan. "gumam pria itu
Byur...
"Aaa.. Tolong.. Banjir."teriak gadis yang sedang tertidur tadi.
"Hahaha.. Makannya kalau pagi itu bangun, jangan kayak putri tidur deh. "tawa pria itu sambil terbahak-bahak melihat sikap gadis yang baru saja ia guyur.
"kak ibay jahat banget sih,, segala pake diguyur,,, kan basah semua"kesal gadis itu kepada pria yang dipanggilnya kak ibay.
...
Fyi:
Erlangga aboyomi atau dibanggil ibay adalah kakak ke-2 kiran.ibay memiliki sifat yang periang, sok cool, jomblo,baik,penyabar,pemain basket
•nama panjang:erlangga abayomi
•periang
•udh punya pacar
•cool
•baik
•penyabar
•pemain basket.
...Seorang gadis menuruni tangga,rambut yang dikepang 2 dengan kacamata bulat bertengker di hidungnya.
Wajah agak coklat membuat,semua orang di meja makan kaget.
"hey darling... Ka-kamu apa semua ini?"tanya nerissa selaku ibu gadis itu.
Mata tajamnya menatap ibunya dengan seringai
"ibu tau tujuanku kan"ucap kiran santai.
"iya ibu tau tapi kan gak gi-"ucap khawatir ibu yang dipotong kiran.
"aku gak peduli"ucap kiran tajam
Nafsu makannya menghilang membuatnya pergi begitu saja.
"ck anak itu selalu saja"ucap geram ibay yang dibalas gelengan oleh nerissa.
"dia begitu karena dendam bay, dia menyalahkan dirinya sendiri"nasehat ibu yang diangguki oleh ibay.
"eh iya bu besok bang naftan datang"ucap ibay diangguku oleh nerissa.
"jangan kasih tau kiran, kita kasih kejutan kepada kiran"ucap ibu di angguki oleh ibay.
"iya,pahlawannya kiran sudah datang"ucap ibay yang dapat kekehan dari nerissa
👾👾👾
Hai gais aku bakal revisi cerita aku yahhh.. Jangan lupa vote dan comment..Kalau yang sudah baca bisa baca kemabali jika mau kalau tidak yaudh jangan.
Aku bakal banyak ganti alurnya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen And Prince [TAMAT][tahap revisi]
Romancekrek... suara pintu terbuka menampakkan seorang laki-laki,laki-laki itu masuk kedalam ruangan yang terdapat gadis yang sedang tertidur nyenyak seperti putri tidur. "ck... menyusahkan"gumam laki-laki itu kepada si gadis BYUR... apa cerita selanjutn...