"Pergilah semaumu,tetap dendamku harus ku balaskan"
-queen-
Seorang lelaki menelusuri lorong ruangan yang bisa dikatakan sangat gelap, disana hanya ada lampu yang penerangannya remang-remang.dia melihat 2 orang yang sedang terikat didepannya,keduanya sudah babak belur. tangan terikat dikursi, muka penuh darah dan lembap, mata tertutup, lelaki dan perempuan didepannya tidak ada yang diberi ampun, keduanya sama-sama dipukuli dan disetrum.
"halo nyonya saya sudah menangkapnya"
"kerja bagus"
Tut.. Tut...
"siapa kamu.dasar pengecut, lepaskan kami"ucap lelaki yang terikat,
"saya tidak akan melepaskan kalian sebelum perintah sang Queensland"ucap dingin lelaki didepannya.tatapan matanya menusuk, jika matanya pisau sudah pasti badan didepannya sudah tertusuk.
"siapa Queensland kalian, cepat lepaskan kami"teriak parau perempuan disampingnya.
Krek...
Pintu terbuka.. Dan 10 orang masuk kedalamnya.. Mereka memberi hormat kepada sang majikan,Queensland.
Ya.. Mereka memanggil majikan mereka Queensland,karena mereka tidak tau asal usul sang majikan, dan sang majikan selalu memakai penutup mata.
"salam Queensland"sapa lelaki tadi, bernama dio.
"kalian keluar"suara dingin dan sang Queensland dapat membuat bulu kuduk meremang, dan 10 orang tadi keluar kecuali dio.
•
•
•
Agent mafia ini memiliki nama kian's gent, yang dipimpin oleh seorang gadis yang dipanggil Queensland.Didalam gent tersebut tidak ada yang berani mengingkar janji mereka atau berkhianat.karena sangsi atau hukumannya akan sangat sangat sulit bagi siapapun, memiliki pemimpin psyco,membuat siapapilun takut, bahkan yang berbadan besarpun.
Sang pemimpin sangat mahir dalam hal karate maupun taekwondo, dan bela diri lainnya.
Dan sangat susah melawan sang asisten pribadinya dio.
•
•
•
"buka penutup matanya"ucap dingin Queensland kepada dio. Dio menuruti perintah sang majikannya dengan membuka penutup matanya.Saat keduanya dibuka penutup matanya, mereka terkejut melihat pemandangan yang mereka lihat.
"si-siapa kamu"ucap takut sang perempuan.
"HAHA,,kamu tidak tahu siapa aku gisellina priwara sarti"ujar Queensland dingin.
"aku tidak tau siapa kamu berengsek, buka penutup matamu"teriak perempuan yang bernama gisel didepan wajah Queensland.
"kamu mengetahui siapa aku kan kak rexan"tanya Queensland kepada lelaki yang bernama rexan yang berada di belakang gisel. Nada bicaranya penuh penekanan.
"gue gak tau siapa lu"ucap rexan dingin.
"aku akan buka penutup mataku"ucap Queensland sambil membuka penutup matanya.
HAH!!!
TIDAK MUNGKIN,
NEXT C H A P T E R...
KALIAN VOTE DULU YANG BANYAK NANTI AKU BAKAL POST YANG BENYEK.
SALAM KATA KARYA...
Doain semoga cepat selesai ini, terus lanjut yang angsey... Kalian lebih suka yang mana? ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen And Prince [TAMAT][tahap revisi]
Romancekrek... suara pintu terbuka menampakkan seorang laki-laki,laki-laki itu masuk kedalam ruangan yang terdapat gadis yang sedang tertidur nyenyak seperti putri tidur. "ck... menyusahkan"gumam laki-laki itu kepada si gadis BYUR... apa cerita selanjutn...