Kebohongan apa yang selalu kau sembunyikan?
•
•
•Jam sudah menunjukkan angka 06.46 yang berarti 4 menit lagi kelas akan dimulai.
Tetapi lelaki tampan itu masih berdiam diri di depan kelas yang bukan miliknya. Tidak tau mengapa sedadi tadi raut wajah lelaki itu seperti tidak enak.
Banyak gadis yang mundar mandir hanya untuk melihat ketampanan lelaki itu, tetapi lelaki itu tidak perduli, toh ia hanya ingin memastikan perasaannya.
Tiba-tiba seorang gadis sudah berada di depan lelaki itu yang membuat semua gadis iri melihatnya,tetapi gadis itu tak perduli. hening.sampai sang gadis yang betanya duluan."ada apa lo kesini arya putra arfansyah"ucap gadis itu sinis kepada lelaki yang disebut arya, yah lelaki itu memang arya Pacar kiran.
"dimana kiran? "tanya arya tak lebih dingin. Hening kembali, bahkan aura sudah mulai mencengkram.
"hahaha.. Lu itu pacarnya masa sama pacar sendiri gak tau kemana,makannya kalau gak bisa jaga nawa gak usah jadi paca-"ucap sinis zena tapi langsung dipotong oleh arya.
"lu tinggal jawab aja sih ze.. "jawab arya sinis.
"ck.. Nyusahin.. Kiran ke paris tadi jam 3 pagi."ucap zena kesal. Arya terkejut dengan penuturan zena ,paris. Kenapa kiran tidak bilang kepadanya.
"ngapain dia kesana"gumam arya tetapi masih terdengar oleh zena.
"nikah."ucap zena enteng sambil memberi undangan pernikahan yang kemarin kiran kasih.
"karin dan qeren."gumamnya kemabali
"iya itu undangannya"ucap zena,dan setelah itu arya berlari ke arah parkiran dan membawa mobilnya ke luar sekolah.
Arya:"sinta.. Saya mau pesawat pribadi saya ke paris.. Dalam 20 menit lagi.. Saya sedang dijalan"ucap arya saat sambungan telponnya tersambung.
Sinta:"baik pak akan saya laksanakan"ucap sinta setelahnya langsung dimatikan oleh arya.
.
.
.Bandara...
Saat arya turun dari mobil semua petugas memberinya salam membuat orang-orang yang melihatnya aneh. Bos bukan sih?
Arya berjalan kedalam bandara dan dari belakang adayang memanggilnya. "selamat pagi pak arya saya arsya saya disini yang membantu anda secara pribadi"ucap arsya sambil membungkukkan badan.
"oke arsya sekarang kau ikut saya ke paris"ucap arya kelewat dingin.
"ba-baikk pak"ucap arsya tergagap-gagap.
.
.
.Paris.
Setelah menempuh penerbangan selama 18 jam lebih arya telah sampai di bandara paris.
Pria jangkung nan tampan itu berjalan dengan menggunakan jas. Kok pake jas?tadikan pake baju sekolah? Arya mengganti bajunya di pesawat karena itu pesawat pribadi jadi ada banyak keperluannya dia disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen And Prince [TAMAT][tahap revisi]
Romancekrek... suara pintu terbuka menampakkan seorang laki-laki,laki-laki itu masuk kedalam ruangan yang terdapat gadis yang sedang tertidur nyenyak seperti putri tidur. "ck... menyusahkan"gumam laki-laki itu kepada si gadis BYUR... apa cerita selanjutn...