Happy reading
...
*
*
*"lepasss.. Hiks.. Hikss.."teriakan yang terdengar sangat familiar dalam telingaku membuatku berlari kearah suara itu,saat aku tidak mendengar lagi teriakannya aku terhenti disebuah gudang yang tak terpakai di sekolah ini, ada apa ini.. Jangan sampai terjadi apa-apa dengan azra. .
.
.
.
Suara teriakan itu sudah tidak ada, apa aku hanya berhalusinasi, tapi tidak mungkin, dan tidak mungkin azra berada di gudang ini, saat aku ingin berbalik, isakan seseorang membuatku bertanya-tanya kembali, akhirnya aku memberanikan diri memasuki gudang itu,Krek..
"hiks.. "
Apa-apaan ini, adaapa dengan azra, rambut acak-acakan,muluk berdarah, baju robek dibagian lengan, dan mata yang lembap karena menangis, aku terdiam tidak tahu ingin berbicara apa tetapi azra mulai menangis kembali sambil berlari kearahku,
"hiks.. Hiks.. Ira to-tolong hiks"suara isakan itu berubah menjadi tangisan kembali saat aku memeluknya, ada apa ini,aku melihat seorang lelaki yang tertawa melihat ku dan azra, bukankah itu kak rexan,kakak kelas aku dan azra dan sekelas dengan angkasa, kak rexan sering dibilang badboy,, dan kenapa azra bisa bersamanya.
.
.
.
.
"a-ada apa ini azra"tanya ku memecahkan keheningan.saat aku memegang tangan azra, tangannya sangat dingin,padahal cuaca sangat panas, adaapa?"hiks.. Hiks... Ki-kiran"lirihnya tidak bisa berkata-kata, ada apa ini aku tak mengerti situasi ini.
"kau nawa kirana queen bukan,seorang gadis yang cupu and nerd"ucap kak rexan sambil menekan nada nerd seperti nada mengejek, sebenarnya aku marah tapi aku tak bisa, aku tak mau usahaku terbongkar,,, tetapi lihat saja nanti saat waktunya tiba aku akan membalaskan dendam azra kepadamu karenamau menodai azra. Lihat nanti....
*
*
*
*Hola gais maaf ya jelek untuk part ini aku usahain nanti akan membuat yang lebih bagus lagi.. Jangan lupa votenya dan commentnya... Mks
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen And Prince [TAMAT][tahap revisi]
Romancekrek... suara pintu terbuka menampakkan seorang laki-laki,laki-laki itu masuk kedalam ruangan yang terdapat gadis yang sedang tertidur nyenyak seperti putri tidur. "ck... menyusahkan"gumam laki-laki itu kepada si gadis BYUR... apa cerita selanjutn...