19

335 34 5
                                    

Aa jin keluar dari ruang UGD dalam keadaan lesu. Matanya memandang kosong lantai rumah sakit.

Tak lama terdengar suara brankar yang didorong keluar ruangan. Mereka yang berada diluar tentu saja menjadi kembali panik.

Itu brangkar ku dan kak yoongi. Di iringi aa jin, kak yoongi segera dibawa ke ruang rawat.

Mata bang hobi terbelalak kaget melihat ku yang sudah tak sadarkan diri dan dipenuhi beberapa alat yang tertempel pada tubuhku. Kak jim menutup mulutnya yang terbuka tak percaya.

Brangkar ku dengan cepat didorong para perawat menuju ruang operasi. Dengan cepat pula phi tae meraih tangan ku untuk digenggam nya.

Didepan ruang operasi, phi tae menyuruh untuk berhenti sebentar.

Tak berkata apa apa, phi tae mencium kening ku cukup lama. Lalu aku segera dibawa masuk keruang operasi untuk segera dilakukan tindakan.

"a, kenapa adek?"

"nanti aku jelaskan" jawab aa jin datar. Masih terlihat kecemasan diwajah nya yang telah sayu.
.
.
.
Ini sudah hampir 3 jam aku berada di dalam sana. Mereka yang menunggu kabar ku tentu saja masih dalam keadaan panik dan kuatir.

"hobi, kenapa tadi bisa sampe kaya gini?" tanya aa jin sendu.

Oya kak yoongi lagi ditemani mas joonie sekarang dan kak yoongi juga udah sadar.

"tadi pas jemput adek, kak yoongi merengek minta di beliin gulali. Udah hobi larang, tapi kak yoongi g mau dengar. Akhirnya adek lah yang pergi beliin. G tau gimana tiba tiba aja ada sepeda motor laju dari arah penjual gulali. Padahal adek jalannya udah dipinggir banget. Pengendara itu tidak fokus mengendarai sepeda motornya karna sambil bermain hp. Hingga dia hampir menabrak adek. Pas udah didekat adek, tiba tiba kak yoongi lari nyelamatin adek"

"adek berhasil di bawa kak yoongi kepinggir walau pun kak yoongi yang malah terserempet motor itu. Hobi kaget liat adek yang udah tengkurap pinggir jalan diatas trotoar dan kak yoongi yang terbaring dengan darah yang keluar dikepalanya"

"adek yang liat kak yoongi juga langsung berdiri menghampiri. Hobi sempat tanya keadaan adek, dia bilang g papa, malah kak yoongi yang terlihat parah dan langsung g sadar"

"trus pengendara motor itu gimana?" tanya phi tae. Aa jin hanya menyimak mendengarkan penjelasan bang hobi.

"dia juga jatoh dari motornya tae. Aku g mau mempermasalahkan walaupun dia juga salah. Toh dia juga mengalami hal yang sama kaya kak yoongi dan adek Dan dia juga tadi minta maaf karna udah teledor saat berkendara"

"udah tau teledor dan itu salah napa masih tetep dilakuin?" kesel phi tae.

"dia katanya mendadak trima pesan masuk dari tenpat dia ngelamar kerja. Jadi saking girang nya dia sampe g hati hati. Ya udah sih tae, kliatan banget dia butuh kerjaan itu dan g mungkin bisa nanggung semua biaya perawatan adek sama kak yoongi, jadi ya aku maafin aja. G tega"

"ya udah g papa hobi. Jangan jadikan beban ke pelakunya. Toh dia udah ngaku dia salah" aa jin menepuk bahu bang hobi sedikit menenangkan.

"trus tae tadi adek kenapa bisa tiba tiba keluar darah dari hidungnya?"

"adek pendarahan. Dada nya terbentur trotoar bang. Tae g tau gimana keadaan adek setelahnya karna tae udah disuruh keluar sama dokternya"

"Tulang iganya patah dan menusuk ke paru paru adek. Kata dokter memang tadi adek belum merasakan apa apa dan baru terasa sekarang. Jadi tadi aa setuju adek dioperasi. Karna kalau dibiarkan takutnya luka adek makin dalam atau paru parunya semakin robek yang membuat dia akan kesulitan untuk bernapas."

My Autism BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang