gimana sih rasanya jadi most wanted sekolah. bangga? seneng?
itu semua ngga bagi seorang wanita bernama Lee jieun seorang wanita berparas cantik, hidung mancung, bulu mata lentik dan pipi tembam, rambut legam sebahu miliknya terlihat sangat indah. nama panggilannya jieun ia sangat cocok mendapat gelar most wanted tapi tidak baginya yang merasa risih dengan gelar itu.
gelar yang membuatnya setiap istirahat harus berlari ke kantin untuk menghindari para fansnya itu, ada keteria fans yang harus di jauhi dan di respon olehnya.
pertama fans hanya menyapanya saja, fans jieun sendiri terdiri dari seluruh penjuru sekolah dari murid laki laki, murid perempuan, guru bahkan tukang sapu dan satpam sekolahpun turut mengidolakan gadis itu.
kedua fans yang selalu memberinya banyak hadiah, ia sih tidak masalah tapi kebanyakan fansnya memberikan hadiah secara rahasia jadi tidak ada penggirim dalam hadiah itu yang membuatnya bingung fansnya itu memintanya menotice hadiah tersebut yang dia sendiri tidak tahu siapa yang menggirimkannya.
ketiga fans super duper ngeselin tipe ini yang paling ga di suka sama jieun, apa lagi sampe ngancem nyawanya sendiri.
keempat gabungan dari ke tiga tipe di atas suka nyapa iya, suka ngirim hadiah iya cuman tipe ini kalo ngirim hadiah pakai nama "jay ganteng kesayangan jieun" dan yang paling penting dia itu super duper nyebelin kalo menurut jieun.
namanya jay park pria jangkung, tampan dan sempurna yang membuat siapapun langsung pingsan, hidung mancung dan wajah yang sangat sempurna, he is most wanted school ke dua setelah jieun.
(W)(E)(L)(C)(O)(M)
(T)(O)| |
| |
| |
| |
| |
/ \
/ \
\ /
\ /
\ /
•
•TUKANG RUSUH|| JAY
"woe gc yuq, ayokkk" ucap jieun sambil menarik narik lengan yuqi sahabatnya itu.
"yailah tunggu kek bentaran ini bentar lagi" ucap yuqi yang sedang menyalin pr jieun ke bukunya.
"gua duluan dah ketemuan di bangku biasa" ucap jieun sambil berlari menuju pintu kelas.
"lah si bangke" gumam yuqi.
Jieun mengintip ke ujung koridor yang lumayan sepi ia berlari kecil menuju kantin yang terletak di ujung lorong koridor.
"pagi ka jieun" sapa anak lelaki adik kelasnya itu, jieun hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya.
"pagi ka"
"iyaa pagi juga"
"ka ka ini aku ada hadiah buat kakak terima ya" ucap cowok manis sambil menyodorkan sebuah peaper bag unicrom miliknya.
"ahh makasih, namanya siapa?" ucap jieun sambil menggambil peaper bag itu.
pria itu menutup mukanya yang sudah merah lalu membalikan badannya dan mengambil nafas, lalu berbalik lagi kearah jieun yang masih menunggunya menjawab.
"Taki ka, kelas 11 B1" ucap Taki, jieun hanya tersenyum lalu mengangguk.
"yaudah duluan ya Taki" jieun pergi meninggalkan pria itu.
"YUHUUU PRINCESS JIEUN GUA MAN-NAH itu dia" mendengar suara bas milik lelaki itu jieun mempercepat jalannya.
"JIEUN tunggu" ucap pria itu yang sudah berhasil mencekal lengan jieun.
"apa lo?" ucap jieun ketus
pria itu hanya tersenyum manis "cantik banget sih, makin cinta deh aku" ucap pria itu.
"sinting lo jay! lepasin ga!" jieun berusaha untuk melepaskan tangannya dari pria itu tapi nilih tidak bisa sama sekali.
"panggil jay park sayang dulu, baru aku lepasin" ucap jay sambil tersenyum.
"OGAH LEPASIN JAY!!"
jay menggeleng.
"jay park sayang lepasin dong" ucap jieun yang terbakar emosi, jay tersenyum manis lalu melepaskan cekalan tangannya.
"nah gitu dong sayang"
"NAJIS MATI AJA LO!!!"
"kalo aku mati nanti kamu jadi janda dong sayang"
"JAY SIALAN!!!"
Bersambung
Semoga peminatnya banyak
AminBapak jay dabutt yuhuuu😆💜💓😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Tukang Rusuh||Jay
Teen FictionJay itu tengil, rusuh dan dia suka sama 1 cewe Jieun namanya, orangnya galak dan anti alay. Gimana cara jay buat dapetin hatinya jieun ya? Ayok baca dong Jngn sampe nggak