Masih menyimpan rasa pada seseorang dimasalalu?
Pasti ada beberapa orang yang merasakannya. Bagaimana? Apakah kalian berjuang kembali atau malah menyerah begitu saja dan membiarkan rasa itu perlahan hilang? Jika iya. Namun tidak dengan Farel.Baginya, kalau cinta ya harus diperjuangkan bukan malah didiamkan dan rasa itu dibiarkan berangsur hilang. Karna sebelum janur kuning melengkung, masih punya kesempatan untuk menikung hehehe.
Masalalu.
Semua orang pasti mempunyai masalalu. Siapapun itu pasti memiliki masalalu. Namun, tak banyak orang yang bisa berdamai dengan masalalunya sendiri. Sebut saja mantan. Banyak dari kita yang membenci mantan padahal kita juga bagian dari mantan bukan?.
Tapi, bagaimana dengan beberapa bagian dari kita yang masih mempunyai rasa dan masih mengharapkan dia dimasalalu kita untuk bisa kembali merajut kasih? Sebuah harapan besar yang masih tersimpan rapi dibenak seorang Farel. Namun, satu hal yang masih menjadi permasalahan baginya.
Yaitu
Ia tak tau dimana keberadaan mantan kekasihnya itu. Setelah beberapa tahun berpisah, keduanya tak pernah berkabar. Namun, entahlah perasaan yang dalam itu masih tersimpan begitu rapi dihati Farel walau sosok perempuan tersebut pernah menggoreskan sedikit kekecewaan hingga menimbulkan sepercik luka karna kepergiannya yang secara tiba-tiba.
Mau tau bagaimana kelanjutannya, yuk simak bab selanjutnya akan diupdate nanti malam ya in syaa allah.
------
Yeayy.. Alhamdulillah.
Akhirnya ya aku bisa publish sequel cerita dari ' Cinta dilangit messir '. Kalau ditanya berbeda engga sih? Pastinya dongg.
Jadi buat kalian yang kemarin nagihin atau setuju untuk pembuatan sequelnya, yuk baca dan jangan lupa vote & coment karna keduanya itu pasti sangat berarti buat authornya untuk terus updateeee..
Terimakasihhhh🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dilangit Messir 2 [ END ]
General Fiction" Semenyakitkan ini mencintai seseorang yang telah berubah karna waktu? " _Farel_ Jangan takut mengawali kisah baru dengan orang yang sama meski pernah mengores sedikit hatimu dengan sebuah luka. Itulah prinsip yang gue pegang...