Perkenalan

1.9K 112 6
                                    

Hai hai semua!! Aku disini!!

Hehe,ini adalah fanfic KnY pertamaku yang agak anti-mainstream!

Aku selalu berpikir, gimana kalau ada oni yang jadi Hashira? Kayaknya seru banget kan? Itulah asal muasal dari cerita ini.

Oh iya, ini karakter utama kita, Hanami Shiroyasha!

Oh iya, ini karakter utama kita, Hanami Shiroyasha!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf banget kalau editanku jelek :(

Nama: Hanami Shiroyasha
Umur: 13 (saat pertama menjadi Hashira);16 (saat diubah menjadi oni)
Ras: Half-Oni
Warna Rambut: Putih
Warna Mata: Merah Darah
Tingkat: Pilar Besi ( Hashira ), Pilar Iblis ( The Demon Hashira )
Teknik Pernapasan: Teknik Pernapasan Besi
Teknik Darah Iblis: Serbuk besi
Warna Nichirin: Hitam Charcoal

Penjelasan:
Teknik pernapasan Besi memiliki total 6 teknik utama.
1. Teknik Pernapasan Besi Jurus Pertama: Jurus Seribu Pedang

Musuh akan dihujani sayatan yang banyak dan sangat cepat oleh Shiroyasha. Pada umumnya, Shiroyasha menggunakan jurus ini ketika nichirin miliknya dilapisi racun bunga wisteria. Gerakan ini tidak cukup untuk membunuh oni, namun bila dilapisi racun bunga wisteria, maka sayatan itu cukup untuk melumpuhkan dan mencegah oni itu beregenerasi. Namun sayangnya, Shiroyasha cepat lelah saat menggunakan jurus ini, karena butuh kecepatan tinggi.

2. Teknik Pernapasan Besi Jurus Kedua: Pembunuh Malam

Teknik ini membunuh Oni dalam sunyi. Ketika menggunakan teknik ini, Shiroyasha mampu menyaingi kecepatan dan kekuatan oni rembulan bawah, namun syaratnya ia tak boleh bicara seidikitpun. Sayangnya, saat mengenakan teknik ini, kembali lagi, Shiroyasha cepat lelah.

3. Teknik Pernapasan Besi Jurus Ketiga: Hujan Pedang

Teknik ini digunakan untuk menusuk tubuh Oni secara berturut-turut, setelah Oni terluka parah, maka Shiroyasha akan memotong lehernya dengan kecepatan tinggi. Teknik ini paling sering digunakan oleh Shiroyasha untuk membunuh oni.

4. Teknik Pernapasan Besi Jurus Keempat: Pedang Pembelah Jiwa

Dengan teknik ini, Shiroyasha akan langsung mengincar bagian kepala oni. Biasanya dikombinasikan dengan teknik pertama pernapasan besi, dengan tujuan agar ini lumpuh terlebih dahulu. Seperti namanya, Shiroyasha akan langsung membelah jiwa oni dengan memotong lehernya untuk membunuhnya. Teknik ini paling cepat untuk membunuh oni, terutama oni biasa.

5. Teknik Pernapasan Besi Jurus Kelima: Tarian Dewa Perang

Teknik ini membutuhkan tidak membutuhkan tenaga yang banyak. Dengan teknik ini, Shiroyasha mampu membunuh oni rembulan bawah hanya dalam beberapa detik. Dengan teknik ini, Shiroyasha mampu membunuh oni dengan tebasan yang kuat dan cepat. Namun biasanya, Shiroyasha menggunakan ini untuk membunuh puluhan oni hanya dalam satu tebasan. Teknik ini sebenarnya berupa tarian, makanya disebut Tarian Dewa Perang. Shiroyasha akan seperti dirasuki, makanya ia tak cepat lelah. Namun resikonya, ia tak bisa mengenal kawan atau lawan.

6. ???
Teknik Pernapasan Besi Jurus Keenam ini masih misterius, karena catatannya menghilang. Namun, Shiroyasha akan menemukannya nanti 60 tahun kemudian.

Teknik Darah Iblis: Serbuk Besi
Dengan teknik ini, Shiroyasha dapat menciptakan serbuk besi dari darahnya sendiri, atau dari barang sekitarnya yang berbahan baku besi. Serbuk besinya ini bisa diubah-ubah bentuknya, ditajamkan, ataupun dibentuk menjadi pedang.

Udah kali yak segini aja :v
Btw, pairingnya ini Douma x OC dan Kyoujurou x OC, jadi akan ada 2 ending ^^

The Demon Hashira [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang