Mohon budayakan vote terlebih dahulu sebelum membacasetelah itu tinggalkan jejak
Terima Kasih 😊😊
Arkaan
Saat ini gua lagi menyelundup buat kabur dari kegiatan rutinitas ekskul yang sebenarnya ngga niat banget gua ikutin. Waktu itu gua semangat sih, cuman selepas kelas 11 dan sibuk PKL gua jadi males ikutan lagi. Ya gimana ya? Sebagai manusia yang paling taat dalam kegiatan rebahan ini, jelas aktifitas rapat itu hal paling magerin, apalagi gua ini udah kelas 12.
"Heh mau kemana lo?" Gua menyengir pada Fani yang ternyata memergoki gua yang mau kabur dari rapat rutin ini. "Rapat dulu anji! Kan ada anggota baru." Gua mencibir pelan dan terpaksa masuk ke dalam kelas 12 Keperawatan. Memang sih ada anggota yang masih asing banget gua liat. Jujur ya gua ini tipikal orang yang malas ngomong sama ber-ekspresi sama orang baru. Kaya ya males aja gitu, toh gua juga memang pemalu banget.
"Kenalin, saya Tania ketua PMR. Kalian ini anak – anak yang benar – benar pingin masuk PMR kan? Ngga sekedar ikut – ikut teman aja? Atau terpaksa?"
Gua sibuk main ponsel sambil menunggu Tania selesai dengan orasinya tentang PMR di sekolah ini, namun lagi khusyuknya gua memainkan ponsel sambil baca cerita di Wattpad, Tania malah menyenggol lengan gua. "Oh, kenalin gua Arkaan, wakil ketua PMR. Salam kenal yah."
Hampir 1 jam ekskul berjalan, dari sekedar kenalan dengan Anggota baru, sampai pengenalan alat – alat PMR serta tetek bengeknya. Gua benar – benar malas banget sumpah, ngga ada gairah sama sekali,. Bahkan selama 1 jam itu, gua lebih sering nge-bacot sama Metha dibanding mengajari anak baru main tandu. Ya gapapa sih gua juga bukan orang yang bisa mengajarkan seseorang.
"Huhu gua balik sendiri kan jadinya."
"Alay lo Kaan, cowok juga!"
Gua mencibir pelan, ya iya Fani, Sarah, Metha juga Tania sih enak rumah mereka satu arah. Ke Cibinong! Lah gua? gua sendirian ke arah Karadenan! Kesel dong! Mana udah hampir mau maghrib, belum nanti jalan dari gapura ke rumah! Bayanginnya aja udah lemes banget. Gua memtusukan buat langsung keluar dari area sekolah sambil menunggu angkot yang agak lenggang.
"Tring!"
Gua yang sedang asyik mendengarkan musik kpop kesukaan jadi mendumel karena merasa terganggu sama notif BBM yang masuk. (Maaf serius! Dulu gue BBm masih rame kok sebelum Wa hedon. Eung ini sebenernya kisah kelas 11 sih tapi.. yaudahlah) akhirnya gua membuka notif chat itu.
Lrst-_
PING!!
??
Ka, aku minta video naruto dong
Bukannya gabisa ya? Kan sizenya gede
Aku kasih flashdisk ku
Ha? Emang kita satu sekolah?
Iya
Yaudah
Gua menghembuskan nafas pelan, malas banget nanggapin orang yang ngga gua kenal ini, tapi gua juga sadar diri sih sebagai anak yang berbudiman dan baik hati ini. Makanya gua ngga mengabaikan pesan tersebut lalu dengan sangat – sangat ramah membalas chatnya. Bodo lah! Lagian gua 100% yakin dia ngga akan ngasih flashdisk, soalnya kan ngga tau hehehe.
***
Gua lagi berjalan ke kelas gua. sumpah lemes kepingin tidur, mana tadi lari – larian lagi dari depan ke sekolah! Klirain bakal telat, taunya masih lama! "KAK!" baru juga gua mau masuk, udah ada aja yang manggil, siapa sih? gua aja ngga terlalu kenal adik kelas sekarang?! Eh emang semua adik kelas sih, cuman beberapa doang. "Nih flashdisknya." Gua melongo, kalau gak salah ini salah satu adik kelas yang ikut PMR deh? Dalam hati yang paling dalam ini gua punya perasaan yang ngga terlalu enak sama anak ini. Kaya modus aja gitu.
"Oke." Dia langsung pergi ke kelasnya, sedangkan gua langsung masuk ke kelas. seperti dugaan gua, teman – teman gua tercinta ini langsung bersorak heboh kaya ada adegan yang gemesin.
"Cieee Arkaan, di deketin adik kelas!"
"Ciaaaa ciaaa!"
"Anjay Arkaan! Di gaet adik kelas."
Gua cuman mencibir pelan sambil duduk di bangku gua. lalu menelungkupkan kepala gua ke meja, bodo mau tidur aja, males juga gua dengerin bacotan anak – anak kelas yang ngga ada faedahnya itu. Lagian apaan sih? berarti mulai dari sini gua bakal jaga jarak, soalnya kalau gua layanin nanti dia bakal ngarep lagi!
Lrst-_
Kak, besok ya
Y
Ok. Makasih kak
Sama"
Ternyata anak – anak sekarang masih banyak banget yang ikut organisasi biar deket sama orang yang di suka! Yaa gua sih ngga geer di sukain itu adik kelas, tapi kalau gua ingat bagaimana dia mengganggu gua dengan spam chat yang bikin risih, membuat gua berfikiran kesana. Lagian siapa sih yang bakal balas kalau di gas kaya gitu? Mana gasnya kenceng banget lagi tanpa aba – aba! Ya gua sebagai orang yang masih terjebak dalam zona friendzone masa SMP merasa kesel lah! Tolong ya siapapun, pasti bakal merasa risih dengan spam chat dari orang yang baru di kenal. Contohnya gua dengan adik kelas itu! Sumpah itu menganggu ketentraman rebahan gua tau ga sih!
TBC
Halo gue balik lagi. jadi center di Chapter ini adalah Arkaan woooo baksu - baksu muehehehehe. jujur yah gue pernah merasakan di posisi Arkaan. jadi waktu itu tepatnya gue kelas 11 ada anak baru di PMR gue memang tipe orang yang ngga memperhatikan sekitar sih, jadi pas gue pulang sekolah setelah praktik resep yang melelahkan itu, ada BBM masuk kan, gue awalnya ngga tau siapa pengirimnya karena kan display name bbm itu bisa aneh - aneh gitchu kan. nah dia tuh chat gue seakan memangh kenal gue, ya jelas gue risih lah ya ngga kenal orangnya yang mana udah chat minta ini itu. akhirnya gue iyain kan, dan ternyata adik kelas bor :(((
dan dari rumor yang beredar di kalangan anak kelas 10 si oknum S ini suka sama gue. yaaaaaa gue kan jadi risih ya. udah gitu dia spam chat gue teros dong.. lo tau yang gue lakuin apa? gue ngga membalas ataupun membuka chat dia, apalagi jamanan kelas 11 gue sempet sering banget drop gegara jadwal yang padat banget kan.. yaa gue sadar sih agak jahat, cuman gimana ya dia tuh kalau gue balas malah jadi terus ngegas dong :( dan gue ngga suka :((
jadi untuk kalian yang memang sekiranya sedang mengincar tambatan hati.., jangan lah kaya gitu, mendekati sewajarnya, apalagi kalau sikonnya kalian baru kenal, jangan langsung gaspol gitu gengs. apalagi sampai menganggu Qtimenya.. ohhh no! itu ga bagus, jatuhnya kalian itu terobsesi bukannya suka lagi.
sekian bacuth dari gue.......
Happy Reading!!!😁😁
See you on the next Chapter!😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Pharmacy Story
Teen FictionBercerita tentang ke-8 Siswa/i SMKF yang menghabiskan 24/5 di kelasnya, meskipunbel pulang sekolah sudh berbunyi. 1 jam? 2jam? 3jam? Mereka hanya akan kembali ke habitatnya masing - masing jika sudah di usir oleh staf sekolah. "Woy, beli makanan kek...