Setiap orang punya masalah.
Tergantung pilihannya mau menjadikan masalah itu untuk menjatuhkanmu atau memeberimu kekuatan_ Rian💣HAPPY READING😇
••••
Pukul 15.37 keysa baru tiba dirumah dengan keadaan cukup lelah namun tak tampak raut kelelahan diwajahnya.
Saat keluar dari mobil ia melihat sang kakak sedang duduk di kap mobilnya dengan earphone ditelinganya dan membelakangi nya sehingga kemungkinan ia tak menyadari kehadiran keysa.
Keysa mendekati sang kakak duduk disampingnya tanpa sepatah kata pun seperti biasa.
Reyna cukup kaget melihat sang adik yang tiba-tiba duduk disampingnya."Udah kaya kuyang aja lo muncul tiba-tiba" ketus reyna
"Ngapain disini?" Tanya keysa tanpa mempedulikan reyna yang kesal dengannya.
"Nggak ngapa-ngapain" jawab reyna dengan nada masih ketus.
"Gue mau nanya sesuatu key" kata reyna.
"Hmm." Balas keysa yang mengisyaratkan bahwa dirinya siap mendengar.
"Tadi lo minta karyawan butik mama buat ngapain?" Tanya reyna dengan wajah kepo nya.
"Ada" jawab keysa dengan memandang kearah pintu garasi milik papa dan mamanya.
"Yee gue tanya ju-" ucapannya terhenti seketika tadinya ingin menoyor kepala adiknya yang menjawab sekenannya.
Namun tatapannya terhenti ketika sang papa keluar dari mobil, bukan bukan itu yang membuatnya terdiam.
Tapi tangan sang papa yang bertengger manis di pinggang seorang wanita yang tidak pernah mereka lihat wajahnya."Key-. Sialan" lagi-lagi ucapannya terhenti karena keysa yang beranjak menuju rumah mereka karena sedari tadi mereka belum beranjak dari garasi.
"Dia siapa pa?" tanya reyna lebih dulu.
Sedangkan keysa berdiri dengan hoodie nya berada ditangannya sambil menatap papanya tanpa ekspresi apapun.
"Oh sayang ini teman lama papa dia baru balik dari New York makanya mampir" jawab sang papa dengan senyuman hangatnya.
"Namanya Tante Carlyn, Car ini Reyna putri sulungku dan Ini Keysa putri bungsu ku" perkenalan dari sang ayah tak dihiraukan oleh keysa maupun reyna.
"Teman lama?" Ulang keysa dengan nada sinisnya dengan tatapan tidak terlepas dari pinggang 'TEMAN LAMA' sang papa yang masih dikokohi tangan papanya.
Menyadari nada tidak enak dari putri bungsunya Pak Bintara menoleh kearah keysa yang berada disampingnya kemudian mengikuti arah pandangan keysa.
"Iya sayang, teman Papa waktu kuliah" jawab Pak Bintara tanpa melepas tangannya meski sudah melihat tatapan tidak suka dari keysa.
"Pake peluk-pelukan segala yah pa?" Reyna bertanya dengan senyum lebarnya.
"Tante Carly masih Jat Lag sayang makanya agak pusing" jawab sang papa dengan tenangnya.
"Hello, i'm sorry i can't talk anymore because my head is really dizzy and i need rest. So bisa tunjukkan saya kamar mana yang bisa saya tempati?" Tanya Tante Carly dengan wajah yang memang terlihat lelah tetapi yang membuat geram adalah ia berlagak bersender ke bahu sang papa.
"Saya yakin anda tidak ingin saya yang memberi tahu dimana anda harus beristirahat!" Jawab keysa dengan tatapan siap membunuhnya.
"Mengapa tidak?" Jawab tante Carly lalu mengangkat kepalanya dari bahu Pak Bintara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning of Love
RomanceArti Cinta. Disini bukan sekedar arti cinta dari seorang pria kepada kekasihnya. Tapi disini ada arti cinta sejati yang sesungguhnya ada. Berbicara tentang cinta sejati. Semua Wanita didunia ini punya cinta sejati, semua punya. Nggak ada yang nggak...