1

167 3 0
                                    

"hmm... hahh.. hahhh... HAAAH !!!!!" kataku sambil berteriak dan tanpa sadar mengeluarkan air mata.


"Ahh.. Brengsek ! mimpi itu lagi!" 


Aku pun langsung duduk dengan menutup wajahku dan menghela napas yang sangat panjang dan berat. Ku lihat jam dinding ku yang menunjukkan pukul 2 pagi. Hampir setiap hari ku selalu memimpikan hal buruk, dan anehnya mimpi itu selalu berulang-ulang yang selalu menunjukkan seperti pintu rumah yang berwana putih dengan ukiran akar daun yang mempunyai gagang pintu seperti kayu alami tetapi selalu ada penjaga yang sangat menyeramkan saat aku ingin memasukinya. Aku sudah berusaha melewati penjaga itu, tetapi selalu dihalangi. Dan firasatku semua jawaban yang telah ku cari selama hampir 3 bulan ini pasti ada disitu. Aku bahkan tak tahu pintu itu ada dimana sekarang. 

Ini lah yang membuat ku frustasi. Asal kalian tahu, kejadian ini bukan hanya aku yang mengalami tetapi 6 teman ku yang tinggal di rumah ini mengalami hal tersebut tetapi mereka mempunyai cerita mimpi yang berbeda beda. Kami pun tidak paham teka-teki macam apa ini? Apa yang harus kami cari bahkan kami tak tahu? apakah ini yang berkaitan dengan aku dan teman-temanku? Entahlah....


-Bersambung-

LOSTWhere stories live. Discover now