Sudah beberapa hari sejak hari itu mereka tidak memimpikan itu lagi. Mungkin sudah 1 minggu lebih. Mereka tidak tahu apa yang terjadi. Ya, karena tidak memimpikan itu lagi tidur mereka sangatlah nyenyak. Tetapi itu membuat mereka semakin penasaran dan semakin ingin tahu.
"Kira-kira kenapa ya kita ga mimpiin itu lagi?" Kata Nathan yang tiba-tiba saja duduk disamping Zed.
"Ga suka ikan kali ka, kaya elu bang" Kata Jimmy
"Ahh, bener juga ya. Tapi gw penasaran bgt njir sama kelanjutannya"
"Itu mah elu doang kali." Kata Steven dengan ketus
"Kaya lu engga aja ka."
Steven pun hanya terdiam.
"Nanti malem juga kita bakal mimpiin itu lagi" kata Yuki yang berjalan dengan sambil mengeringkan rambut basahnya dengan handuk
"Tau dari mana ka?" Kata Jhony
"Dari angin" kata Yuki yang langsung masuk ke kamarnya
"Kok anginnya cuma ngasih tau ka Yuki?" Kata Jhony yang bingung
"Itu cuma bualan jhon." Kata Harry
"Ohh" kata Zedd dan Jhony
Malam itu pun mereka semua tertidur dikamar mereka masing-masing. Entah Yuki adalah peramal atau bukan tetapi mereka semua benar-benar memimpikan hal itu lagi.
Mimpi Yuki
Dimimpi Yuki ada yang aneh, dia berhasil menyusun 1 baris not itu dengan sebuah nada yang sangat familiar untuknya, dia pun memainkannya tanpa henti dan berusaha mengingat melodi itu hingga dia bangun nanti. Dan tiba-tiba saja piano yang dia mainkan lenyap dan Yuki sekarang berada di ruang yang sangat gelap gulita.
Dengan piyama yang dia pakai saat tidur tiba-tiba saja udara menjadi sangat dingin. Yuki pun memeluk tubuhnya dan berjongkok di tempat itu. Mungkin kalau kalian bisa bayangkan suhu di ruangan tersebut mencapai hampir 0 derajat. Disitu sangat dingin hingga membuat Yuki hampir pingsan. Dia pun bangun dari mimpinya dengan keringat yang sangat banyak di seluruh tubuhnya dan dengan napas yang terengah engah.
-Bersambung-
YOU ARE READING
LOST
General FictionHilang, Hampa, Kosong. Seperti itu lah aku dan semua orang yang berada di rumah ini. Jika kami mencoba mengingatnya, itu akan membuat kami pusing. Apa yang terjadi sebenarnya?