Hari Yang Membosankan

89 32 10
                                    

Pagi yang cerah dan mentari yang hangat menghiasi kota jakarta yang begitu ramai,bagaimana tidak kota itu sudah tidak mengenal malam hari apalagi pagi hari tentu lebih ramai, di tambah hari itu hari senin di mana semua orang mengawali aktifitasnya terutama sekolah. Pagi itu di sekolah cakrawala begitu ceria apalagi di kelas 10B yang terkenal dengan muridnya yang aktif, seorang gadis kecil keluar dari mobil sport kesayangannya, siapa lagi kalau bukan andriana kayra permata, gadis tomboy,pendek mungil yang panjang rambutnya hanya se-telinga,di tambah poni yang melengkung di jidatnya dan topi distro yang selalu ia kenakan di sekolah. Memang aneh jika melihat gadis itu berpenampilan senyamannya tanpa make up sedikit pun di wajahnya ia tetap pd berjalan menyusuri koridor sekolah. sesampainya di kelas tidak ada seorang pun yang sudah datang, kayra memandang jam di tangannya, ternyata masih jam setengah 7.

"Sialll" Kayra melemparkan tas punggungnya dan berlari ke lapangan basket.

Entah karena apa dia sangat menyukai tempat itu, kayra selalu berpikir hanya lapangan basket ini yang bisa menyelamatkan kejenuhannya.
Kayra memainkan bola basket dan menembakan ke dalam ring beberapa kali dan sangat baik karena sasarannya selalu tepat, baru saja kayra akan melemparkan bola lagi bel masuk sudah berbunyi keras.

Tetttttt tettttt.......

Dengan wajah malas kayra pergi ke dalam kelas

"Woy, abis dari mana lu??" Tanya keysha sedikit membuat kayra kesal.
"Biasa" jawab kayra singkat

Keysha pramusgara leonardi adalah salah satu sahabat kayra dari ke 3 sahabatnya, keysha adalah gadis yang manis, bertubuh tinggi langsing, feminin, berambut panjang, dan dia juga cerdas dalam belajar, serta sikapnya selalu terbuka dalam berteman dengan pria siapapun,lebih tepatnya dia mudah bergaul tidak seperti kayra yang sangat jutek dan cuek terhadap pria manapun.

"Selamat pagi anak-anak" bu adel datang dengan memakai sepatu haknya yang lumayan tinggi, membuat suasana kelas menjadi sunyi

"Pagi bu" jawab seluruh siswa terkecuali kayra yang sibuk dengan topi distronya.

"Heh, cewe aneh" suara itu terdengar jelas meskipun hanya berbisik bisik. Siapa lagi yang berani mengatai kayra dengan sebutan cewe aneh selain pria itu. abimanyu adalah pria yang sudah berteman dari kelas 1 SMP fostur tubuhnya tinggi berkulit putih tampan dan auranya selalu terpancar tapii sangat menyebalkan karena selalu mengganggu kayra setiap saat meskipun tak pernah di gubris oleh kayra sedikitpun.

Bel istirahat sudah berbunyi, Bu Adel mengakhiri pelajarannya dengan baik dan selalu di mengerti oleh setiap murid.
Semua siswa berhamburan dari dalam kelas menuju kantin sekolah termasuk kayra dan 3 sahabatnya yaitu keysha, maudy, dan shilla, maudy itu gadis yang cantik gembil dan pendeknya kurang dari kayra, sedangkan shilla yanuarahmi tingginya sama dengan keysha dan paling malas belajar padahal dia juga cukup pintar.

******
Di kantin sudah penuh dengan anak anak yang sedang mengisi perutnya dengan macam-macam makanan

"Gilee,,ramai bangett" kayra melotot heran melihat meja di kantin yang sudah penuh.

"Iya tumben amat ya?" Jawab shilla setuju.

"Tapi kita tetep makan kan? Tanya maudy sedikit khawatir.

"Gak jadi hahahahaha" tawa kayra meledak. Dia langsung berlari dari hadapan ke 3 sahabatnya.

"Dasar bocah SD" teriak maudy penuh jengkel.

Shilla dan keysha sudah tertawa terpingkal pingkal melihat kelakuan kayra yang sukses membuat maudy dongkol.

"Udah udahh.. mendingan kita makan aja" lerai shilla yang sudah berhenti tertawa.

Mereka bertiga langsung memesan makanan mereka masing masing, kini suara rusuh itu hilang dan berganti dengan suara lahapan dari mulut mereka, keysha sibuk dengan siomay kesukaannya,shilla dengan baksonya dan maudy dengan nasi gorengnya.
15 menit berlalu, keysha shilla dan maudy sudah menghabiskan makanannya, sedangkan kayra sibuk dengan bermain bola basket,tak lama datang 2 pria dari pintu masuk stadion basket itu dari kejauhan kayra sudah tau persis siapa dia sayangnya kayra tetap sibuk bermain basket. Sampai tiba tiba pria itu mengambil bola yang sedang melayang ke dalam ring, ABIMANYU pria yang tidak pernah berhenti menggangu kayra di temani cs nya yang tak lain adalah Rama

"Heuhhh" dengus kayra sebal.

"Santai aja kali kay" omong abi sambil tersenyum.
Kali ini kayra sudah sangat kesal sampai dia mulai mau berbicara dengan pria itu

"Mau lu itu apa sih?" Kayra membalikkan badannya dari hadapan abi dan berjalan menuju keluar stadion itu, sampai tiba tiba langkahnya terhenti karena tangannya di pegang oleh abi namun hampir membuat kayra terjatuh.

"Sorry" cetus abi lembut

"Lepasin" Jawab kayra jutek sambil menepis kasar tangan abi

Rama yang sedari tadi hanya diam, kini mulai jengkel melihat mereka berdua

"Ya Ampunnnn, kayra lu itu cewe apa bukan sihh, jutek emang boleh tapi gak separah itu juga kalii, orang mau ngomong dengerin ke apa ke respon lah minimal heuh" cerocos Rama meledak

"Mau ngomong apa?" Kayra mengahadap abi dan menatap mata abi dengan tajam. Bukannya takut tapi abi tersenyum dan terlintas di pikirannya ( cantik juga ini cewe, unik, meskipun sedikit aneh, tapi gue harus fokus sama tujuan gue )

"Gua mau nanya tentang keysha?" Tanya abi sambil menarik tangan kayra dan menyeretnya duduk di sisi stadion itu

"Keysha? " Kayra menatap abi dengan sengit

"Iya" Abi mengehela nafas dalam dalam.

"To the point deh lama amat" Tanya kayra sedikit lembut

" keysha udh punya do'i belum?" Tanya abi dengan wajah nyengir

"Ohhhh nanya itu? Sini gua bisikin" abi mendekati kayra namun kayra langsung menginjak kaki abi dan berlari keluar stadion basket sambil menjulurkan lidahnya.

Rama yang dari tadi hanya menemani abi untuk menemui kayra langsung tertawa melihat temannya di perlakukan seperti itu oleh gadis kecil yang padahal gampang untuk mereka culik sekalipun.

HALOOO GUYSSSS... GIMANA CERITANYA? PLIS KOMEN AND VOTE YH CERITANYA SEMOGA SUKA

Sorry, I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang