● Dipasar.
"Bi, kita mau beli apa." Tanya Agnes.
"Kita beli sayur dulu non. Baru beli ayam." Kata Bi Ati.
Agnes hanya mengangguk dan meikuti Bi Ati dari belakang.
Ditengah pasar tiba tiba ada sesorang yang menabrak Agnes, dan belanjaan yang Agnes bawa pun terjatuh.
Agnes pun langsung mengalihkan pandanganya untuk melihat orang itu. Ternyata orang itu adalah Arya musuh bubuyutan Agnes.
"Lo, kalau jalan tuh pakai mata dong." Agnes memarahi orang itu.
Tanpa mempedulikannya Arya langsung pergi meninggalkan Agnes dengan belanjaannya yang terjatuh.
Agnes merasa sangat marah, ingin sekali dia membunuh orang itu.
*****
Setelah selesai belanja Agnes dan Bi Ati langsung pulang kerumah.
Sesampainya dirumah Agnes langsung merebahkan dirinya sofa ruang tengah. Dia merasa sangat lelah hampir setengah hari ia dan Bi Ati menjelajahi pasar.
Agnes mulai memejamkan matanya agar rasa lelahnya itu hilang, tapi tiba tiba ada seseorang yang tengah mengganggu Agnes.
"Eh lo udah pulang dek." Tanya abangnya sambil duduk disebelah Agnes.
"Lo tu ya bikin ketenangan gue terganggu aja." Jawab agnes dengan kesal.
"Apa si lo dek lebay amat." Ejek Fabian pada Agnes.
Agnes berjalan menuju kamarnya. Ia lebih memilih untuk pergi daripada mendengar abangnya itu.
Didalam kamar Agnes kembali teringat kejadian dipasar tadi. Agnes ingin memberikan pelajaran pada cowok itu.
Agnes akhirnya merasa menangantuk dan memilih untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal Waktu [Slow Update]
Teen FictionIni kisahku tentang sebuah perihal waktu yang akan menentukan sebuah rasa. Akan seperti apa rasa itu? Entahlah, hanya orang yang terlibat dalam perihal waktu itu yang akan merasakannya.