Vote dulu baru baca,
Baca dulu baru comment.Enjoyyy!!
Happyreading🌞
****
Rio's POV.
Hallo gais bertemu lagi dengan gue anak iblis, ga deng gue anak Mama Tina yang super super cantik seribu kali lipat tapi boong.
Sebenernya gue gatau sih mau ngomong apa tapi kayanya bakal seru gitu kalo gue ngomongin Keanu. Ah bosen gue juga ngomonginnya Keanu lagi Keanu lagi, emang gak ada topik lain sih ya secara gitu bagian gue di cerita emang dikit banget.
*IYALAHH ORANG INI CERITANYA KHUSUS ALFIAN BUKAN CERITA LU. JADI LU CUMA FIGURAN AJA YO SEBENERNYA, MAAP YA GAUSA ADUIN GUA KE KEANU -Author.
Jadi gitu gais, hari ini gue udah cape debat sama mama soal anak iblis dan anak Dajjal. Gak penting banget kan? Emang nyokap gue aja noh aneh. Tapi gue sayang banget sama dia.
Mama aja aku sayang apalagi sama kamu Eakkkk, Baper ga digodain Cogan macem gue? Gak deh jangan.. Jangan baper sama gue soalnya gue gak bisa tanggung jawab.
"Rioo Ayo makan duluu!"
Bentar gais, ibunya Iblis memanggil. Biasanya dia kalo manggil gue pake telepati gitu, ngomongnya dalem hati. Padahal sampe kiamat gue gak bakal tau dia ngomong apa..
Soalnya gue Rio Saputra bukan Roy Kimochi.
"Iya Maa bentarr, Rio lagi sibuk nihh"
Brak. Pintu kamar Gue kebuka dengan sekali tendangan, iyalah orang ga gue tutup kok.
"SIBUK NGAPAIN KAMU? NGADUIN JOSHUA KE KEANU LAGI?!"
"Bukan ma ini Urgent, Rio lagi minta Contekan sama Kaila"
Ibunya Iblis –ga deng. Mama aku yang tercinta ini akhirnya mengusap wajahnya, sepertinya dia lelah menghadapi makhluk tampan seperti anaknya ini..
Dia langsung ambil handphone gue yang gue taro di meja. "Ma aduhh Rio teh lagi nyontek, jangan diambil hpnya.."
"Makan dulu baru hp nya mama kasih. Ayo mama gak mau kamu mati duluan, mama gak ada duit buat ngurus pemakaman dan segala tetek bengek untuk tahlilan kamu."
Astaghfirullah.. Ini beneran nyokap gue kan? Serius nih? Masih mendingan gue kan yak.. Ada waras-warasnya lah. Tapi nyokap gue kayanyaa miring semua sih otaknya. Ampun Ma Rio becanda doang kok, sumpah tanya aja sama Keanu.
"Iyaiya Rio makan nih,"
"Nah gitu dong biar ganteng dan Gentleman kaya Joshua kamu harus makan banyak."
"Gentleman apanya nyosor bini orang, Mama mau Rio nyosor Ka Hana juga? Rio manusia mah bukan bebek yang asal sosor.."
"Eh Sosor bukannya merk teh ya?"
Emang ada teh yang merk nya Sosor? Oh gue tau berarti itu minuman Teh kalo diminum bisa nyosor gais.
"Teh sosor ma?"
"Teh Sosro dodol Katanya pinter jawab yang begini aja gabisa, kalah kamu sama Joshua."
"Bodo amat Ah mau kalah sama bang Komeng Rio gak peduli. Ini Rio ma, Rio gak mau jadi diri orang lain kalo cuma buat di puji. Rio itu apa adanya ajaa biar kalo ada yang pacaran sama Rio gak kaget sama sifat Rio yang begini."
"Anak iblis nya mama udah tobat? Yaampun nak.. Mama terharu sekali, nanti habis makan kita beli baygon buat merayakan pesta dengan nyamuk ya sayang."
Gue nepok jidat doang, nyokap emang gak pernah bisa liat gue waras sedikit aja gitu yaaa seenggaknya 5% lah.
"Udah ayo kita makan, ngobrol mulu kapan makannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage With My ketos. ✔ [ Hampir Terbit.]
Teen Fiction#1 Teen. (27/03/20) #1 Fiction. (14/12/19) #2 Fiction. (15/12/19) #3 Fiction. (19/12/19) #1 High school. (23/01/20) #1 Ketos. (27/03/20) #9 Teenfiction. (05/05/20) **** Pernikahan yang awalnya hanya sebuah Perjodohan ternyata malah membuat Hanalia...