Vote dulu baru baca,
Baca dulu baru Comment.ENJOYY!!
Happyreading✨
***
Alfian melangkahkan kakinya masuk kedalam Apartemennya, dia masuk kedalam kamar dan melihat Hana tertidur di kasur dengan posisi tengkurap.
Alfian menghampiri Hana dan menaruh tasnya di atas Nakas, Dia duduk di ujung kasur dan menyingkirkan Rambut yang menutupi wajah cantik Hana.
"Sembab lagi matanya" gumamnya pelan, sebegitu sedihnya Hana karna tidak jadi liburan bersama Alfian.
Sebenarnya Hana memang bisa saja mempertahankan Rankingnya di 1 tapi ternyata Absennya kali ini mempengaruhi nilainya, meskipun nilainya tidak ada yang kurang dari 90 dan 100 tapi Izin dan Alfa Hana sudah lebih dari 10 kali.
Sedangkan Alfian meskipun dia Izin dan Alfanya hampir sama seperti Hana tapi dia mendapat keringanan karna Dispensasi dan tambahan nilai karna pernah berjasa untuk sekolah.
"Eungh" Alfian mengangkat tangannya dari kepala Hana dan tersenyum ketika melihat Hana membuka matanya.
"Kak, pulang dari kapan?" tanya Hana dengan suara bindeng, maklum saja dia habis menangis.
"Baru aja, kamu udah makan?"
Hana menggeleng, dia tidak mood makan. "Makan dulu yuk, aku masakin soto"
"Bisa emang?"
"Bisaa! udah ayo."
Hana menurut dia mengikuti Alfian dari belakang, sampai di dapur Alfian langsung memakai apronnya dan mengambil bahan makanan di kulkas.
Hana duduk di meja makan sambil menunggu Alfian selesai masak dia memainkan handphone nya.
Setelah 10 menit bermain handphone Alfian datang, "Han, ayo makan." Hana meletakan handphone nya dan melihat mangkuk berisi Mie Soto.
"Katanya mau masak soto kak!"
"Lah itu soto sayang,"
"Ini mah Mie soto bukan soto ishh"
"Ya emang Mie soto, yang penting ada nama sotonya kan,"
TERSERAHH TERSERAHHH.
"Bodoamat."
Alfian cekikikan, Hana kesal. Hana langsung melahap Mie nya tanpa memperdulikan Alfian.
Ngarungin suami tu dosa ga sih?
—0000—Malam ini Hana duduk di balkon sambil menonton Anime, ketularan Alfian Dia jadi Wibu. Dia menonton Anime berjudul Kaichou Wa Maid Sama, ini tuh kaya apa yaa.
Persis kisah percintaan Hana sama Alfian gitu, bedanya si Cewe yang meranin film ini tuh semacam Dewan Siswa atau apalah gitu sedangkan di Real life malah kebalikannya.
"Hann! koper ada dimanaa?" tanya Alfian, Hana mengerutkan dahinya, "Koper buat apa kak?"
"Kepo, ada dimana kopernya?"
"Di dalem lemari," sahut Hana masih dengan kebingungan.
Alfian langsung berjalan ke arah lemari dan mengambil koper besar itu. Hana mematikan Laptop dan menghampiri Alfian,
"Kakak bawa-bawa koper, beresin baju, mau kemana? mau ninggalin Hana ya karna Ranking Hana turun?" tanya Hana dengan mata berkaca-kaca.
"Kamu ngomong apasih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage With My ketos. ✔ [ Hampir Terbit.]
Fiksi Remaja#1 Teen. (27/03/20) #1 Fiction. (14/12/19) #2 Fiction. (15/12/19) #3 Fiction. (19/12/19) #1 High school. (23/01/20) #1 Ketos. (27/03/20) #9 Teenfiction. (05/05/20) **** Pernikahan yang awalnya hanya sebuah Perjodohan ternyata malah membuat Hanalia...