Kemungkinan Part ini bakal panjang hehe,
Karna akan banyak kebenaran yang terungkap..Tapi gatau si bakal Flat atau enggaa hehe.
***
Vote dulu baru baca,
Baca dulu baru comment❤ENJOYY!!
Happyreading💕
****
4 bulan telah berlalu. Setelah masalah dengan Diana, Jangan kalian Fikir Wanita itu sudah tak mengganggu Karna nyatanya sampai sekarang Wanita itu masih suka menggoda Alfian padahal Alfian nya juga Ilfeel tapi tetep aja dikejar-kejar. Hana juga gak pernah cemburu lagi karna dia tahu Alfian hanya mencintainya saja.
Gio sudah memasuki Usia 9 Bulan. Banyak sekali perubahan mulai dari Giginya yang sekarang sudah ada 8 (4 atas dan 4 bawah.) Gio juga sedang bawel-bawelnya dann Hebatnya Bayi itu sudah mulai bisa berbicara, Dan sudah belajar berjalan hanya Tinggal lancarnya saja. Karna dia sudah mulai bisa merambat lewat Sofa atau benda disekitarnya yang bisa membantunya berdiri.
Usia kehamilan Hana juga sudah menginjak bulan ke Lima, Tapi anehnya yang sering Ngidam malah Alfian. Alfian sangat sering mengidamkan sesuatu yang selalu berhasil membuat Hana ingin menangis meraung-raung. Karna permintaannya selalu aneh. Contohnya kemarin. Alfian meminta dibelikan Pempek, setelah Hana siap-siap untuk membelikan Pempek di komplek depan tiba-tiba Alfian malah bilang..
“Tapi kayanya Pempek yang dari Palembangnya langsung enak deh..”
YAAA ITU MAH UDAH PASTI ENAKKK. Tapi yaaa masa jam 9 malam Hana disuruh pergi ke Palembang Cuma buat Nurutin Ngidam suaminya.
Ada lagi kemarin pas Jam 12 Malem. Tiba-tiba Alfian ngebangunin Hana karena dia ngidam Pengen Es Cendol.
YA NGANA PIKIR SAJAA MANA ADA YANG JUALAN ES CENDOL TENGAH MALEMM.
Alhasil Hana beneran nangis didepan Alfian, Yang Hamil dia tapi yang Nyusahin banget-banget malah Alfiannya..
Nah sekarang dia Ngidam lagi, Tadi Minta dibeliin buah Salak. Pas udah dibeliin malah di buang, Katanya Geli sama Kulitnya.. Untungnya Hana sabar jadi dia langsung Taro buah salak nya di Kulkas biar Alfian gak liat lagi.
Padahal Emosinya udah nyampe Ubun-ubun, pengen Nimpuk Alfian pake Bom Atom.
Setelah Acara Salak itu sekarang Mereka lagi duduk di Ruang tengah. Hari ini Alfian ada Matkul siang, sekitar Jam 11 an Jadi dia bisa dirumah dulu sama Hana dan Gio.Iyaaa, Jadi Alfian itu udah Kuliah Dia ngambil Jurusan Psikolog dan Belum lama juga dia Selesai Ospek. Jadi yaa dia masih Baru di dunia perkuliahan.
Tapii meskipun baru, Fans nya Dikampus udah kaya Kacang.. Banyak banget.
Oke lupain. Pas lagi Asik makanin Kue Kering, tiba-tiba Hana bilang.. “Aku pengen ketemu Mama, Papa.” Alfian langsung membulatkan matanya kaget, beberapa bulan ini Hana menghindari keluarganya dan sekarang ingin kembali dengan menunjukkan perutnya yang sudah membuncit.
“Yakin?” Hana mengangguk yakin. “Kalo masih ragu jangan, kandunganmu masih Rawan dan kamu gak boleh Stress.”
Hana menggelengkan kepalanya. “Aku gak boleh terus-terusan menghindar dari mereka, mau gimana pun mereka yang udah suka rela ngerawat aku dari Kecil. Masa udah punya Suami malah ngelupain mereka Cuma karna Aku anak pungut.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage With My ketos. ✔ [ Hampir Terbit.]
Ficção Adolescente#1 Teen. (27/03/20) #1 Fiction. (14/12/19) #2 Fiction. (15/12/19) #3 Fiction. (19/12/19) #1 High school. (23/01/20) #1 Ketos. (27/03/20) #9 Teenfiction. (05/05/20) **** Pernikahan yang awalnya hanya sebuah Perjodohan ternyata malah membuat Hanalia...