Selamat Pagi-!
Selamat datang buat new readers Clue Blackvelvet 🤗 Gomawo bom vote nya💕
Kalo ada typo kasih tahu ya...
Happy Reading 🌹
.
.
.꧁༒☬乃レムcズ√乇レ√乇イ☬༒꧂
Satu minggu setelah kejadian Yeri. Semuanya tetap normal.Yang berbeda adalah, sekarang semua anggota Blackvelvet lebih mengawasi Yeri. Ya karena takut terjadi apa-apa lagi.
Oh, jangan lupakan bodyguard baru Yeri yang direkrut oleh Irene.
Kemanapun Yeri pergi, bodyguard nya pasti mengikuti. Termasuk ke toilet, tapi tidak masuk kedalam toiletnya. Ia hanya menunggu diluar toilet, sampai Yeri selesai.
Sebentar lagi, clue Blackvelvet akan muncul.
Kali ini, agak terlambat. Karena anggota yang memberikan permainan kali ini, terlambat keluar kelas. Karena guru fisika nya terlalu semangat belajar, jadi telat:)
"Akhirnya selesai!" pekik Jisoo, saat guru fisikanya keluar dari kelas.
"Kebiasaan anjir kalo ngajar tuh suka ngurung murid!" gerutu Sowon, yang duduk disebelah Jisoo.
"Males banget gue kalo udah pelajaran fisika!" keluh Yuju, menidurkan kepalanya diatas meja.
"Nyebelin emang!" gerutu Jisoo, sembari berkutik dengan handphonenya.
"Lo mau ke kantin nggak, Jis?" tanya Sowon.
"Ya iya lah! Pake ditanya! Gue laper!" sahut Jisoo, tanpa mengalihkan pandangannya.
"Yaudah ayo!" Sowon menarik pelan tangan Jisoo.
"Bentar! Bentar! Ini tanggung!"
Sowon dan Yuju hanya mengirinyit bingung, melihat Jisoo yang fokus dengan handphone.
"Ayo!" Jisoo berdiri dari kursinya. Ia memasukan handphone kedalam saku seragamnya.
"Habis ngapain sih lo?" cebik Yuji dengan kesal.
"Kepo!" Jisoo menjulurkan lidahnya.
"Yeh!" Yuju mendelik kesal. Sedangkan Sowon dan Jisoo hanya tertawa pelan.
Mereka berjalan menuju kantin, untuk makan. Belajar fisika menguras tenaga, sampai perut kosong. Jadi harus kembali diisi. Benar, bukan?
🕹️🕹️🕹️T
ring!
Semua handphone murid berbunyi. Dan sudah dipastikan jika itu notifikasi dari Blackvelvet.
Beberapa dari mereka, langsung memeriksa handphone masing-masing.
Halo para pemain-!
Nungguin ya? Maaf terlambat wkwkwk.. maklum daku keluar kelas nya telat, jadi ya gitu hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Clue || BlackVelvet [END]
Teen FictionJika kalian bisa menjawab clue yang kami berikan, maka kalian akan mendapatkan hadiah. Dan mendapatkan petunjuk, siapa yang selama ini membuat clue-clue yang mengasah otak dan membuat kalian penasaran siapa kami sebenarnya. ~Blackvelvet~ Number #1 E...