Part 67

7.1K 869 119
                                    

Selamat Siang!

Selamat datang buat new readers Clue Blackvelvet 🤗 gomawo bom votenya 🥰

Jangan lupa jaga kesehatan, konsumsi vitamin C yaa.. rajin berjemur juga. Di jam 10 itu matahari yang bagus. Banyak minum juga...

Kalo ada typo kasih tahu ya...

Happy Reading 🌹
.
.
.

꧁༒☬乃レムcズ√乇レ√乇イ☬༒꧂

"Lisa!!!!!!!!!!!!!" teriak Jungkook ditengah rumah Lisa. "Hey jodoh kamu dimana!!!"

"Mas Jungkook jangan teriak-teriak! Nanti tetangga pada protes lagi kaya minggu lalu!" tegur pekerja rumah Lisa, yang tiba-tiba menghampiri Jungkook.

Jungkook terkekeh pelan, ia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Lisanya mana, Bi?" tanya Jungkook.

"Loh? Kok nanya Bibi? Non Lisa, kan, kerumah Mas Jungkook."

"Tadi Lisa ngambek, terus pulang. Masa nggak nyampe kesini?"

"Dari tadi saya belum liat Non Lisa, Mas."

Jungkook terdiam, ia berfikir sejenak. Jika Lisa tidak pulang ke rumah, lalu ia kemana?

"Bibi ke belakang dulu, ya?" pamitnya.

Jungkook hanya mengangguk sebagai respon. Akhirnya, ia mengeluarkan handphonenya. Jungkook mencari nama seseorang disana, lalu menelfonnya.

"Halo? Joy! Lo lagi sama Lisa?" ucap Jungkook, saat telfonya sudah tersambung.

"Engga. Kenapa?" sahut Joy dari sebrang sana.

"Yakin lo? Lagi nggak bohong, kan? Kalo, bohong Sungjae bakal ngelamar lu," canda Jungkook.

"Apa sih anjir? Gaje banget jadi orang!" geram Joy. "Lisa kaga ada disini! Dia bilang lagi dirumah lo, ngapain lo nanya ke gue?"

"Kalo ada dirumah gue, gue nggak mungkin nanya ke lu!"

"Rumah lo segede apaan, sampe kaga bisa nemuin Lisa, hah?"

"Segede gaban, selebar daun kelor," sahut Jungkook ngawur.

Terdengar Joy berdecak kesal dengan candaan murahannya Jungkook. "Mendingan lo cari Lisa dirumah lo! Pake anjing pelacak kek, biar gampang ketemu!"

"Lo pikir Lisa maling sempak?! Pake anjing pelacak segala!" protes Jungkook. "Ya walaupun dia udah nyuri hati gue," kekehnya.

"Serah lu dah ya kang bucin! Gue sibuk! Bye!"

Joy mematikan sambungan telfonya begitu saja, membuat Jungkook mendengus kesal.

Jungkook memutuskan untuk pulang kerumah, siapa tahu Lisa memang ada disana. Iya, kan?

~~~

Baru saja ia masuk kedalam rumah, ia sudah disambut oleh Lisa yang sedang menonton tv sembari memakan camilan dengan santainya.

Clue || BlackVelvet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang