Part 46

7.6K 1K 98
                                    

Selamat Siang!!!

Rindu aku ndak? Ndak ok. Wkwkwk

Selamat datang buat new readers Clue Blackvelvet 🤗 Gomawo bom votenya...

Kalo ada typo kasih tau ya...

Happy Reading 🌹
.
.
.
꧁༒☬乃レムcズ√乇レ√乇イ☬༒

"Kali ini, clue nya mengarah ke kita semua. Ini waktunya mereka tahu satu-persatu tentang kita," ucap Irene, saat mereka sedang kumpul seperti biasa.

"Akhirnya bentar lagi selesai!" pekik Yeri senang.

"Udah cape ya?" kekeh Seulgi, menatap Yeri.

Yeri hanya tersenyum, menampakkan deretan giginya.

"Aku yang ngasih clue nya, Kak!" ucap Lisa dengan semangat.

"Siapa yang mau kamu bongkar identitas nya?" tanya Irene.

"Mmmm..." Lisa terlihat sedang berfikir. "Joy!"

"Lah?!" pekik Joy, saat namanya yang disebutkan oleh Lisa. "Kenapa gue?!" Joy mencubit sisi perut Lisa, sampai sang empunya meringis kesakitan.

"Pengen aja." Lisa mengedikkan bahunya acuh.

"Nyebelin ya!" Kali ini Joy menjitak kepala Lisa.

"Sakit elah! Seneng banget nyiksa anak orang!" dengus Lisa.

Yang lain hanya melihat pertengkaran yang terjadi diantara Joy dan Lisa. Sangat menyenangkan untuk dilihat, apalagi jika ada makanan ringan sebagai teman saat menonton.

"Udahlah nggak papa, lagian nggak banyak orang yang bakalan tahu nantinya. Itupun kalo Lisa bikin clue nya yang bagus," timpal Rose.

"Denger tuh!" Lisa menjulurkan lidahnya.

"Masalahnya, lo nggak pernah bikin yang bagus!" Joy mencubit lengan Lisa.

"Ya Tuhan! Apa salah dan dosa hamba? Sehingga disaksa terus seperti ini?" ucap Lisa dramatis, mengundang gelak tawa dari yang lain. "Habis tubuh hamba di cubiti oleh wanita bar-bar ini," lanjutnya.

"Lebay ah!" Joy mendelik kesal.

"Sakit beneran tahu!" Lisa memukul pundak Joy.

"Ayo terus berantem! Aku nggak suka ngeliat kalian akur," ucap Jennie sembari tertawa.

Joy dan Lisa berdecih bersamaan. Mereka berdua memilih berdiam diri, daripada kembali saling beradu mulut lagi.

"Lanjutkan, Jen!" timpal Seulgi.

"Aku yang mau ngasih clue nya, Kak." Ucapan Rose membuat Lisa menatap kesal kearahnya. Rose tidak memperdulikan tatapan Lisa itu, toh tidak mematikan.

"Kamu mau bongkar siapa?" tanya Wendy.

"Kak Irene sama Kak Jennie," jawab Rose dengan santai.

Clue || BlackVelvet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang