Prolog : Beautiful Moment in High School

935 79 12
                                    

“Kim Taehyung Sunbae jadilah kekasihku”

Sosok yeoja biasa bernama Kang Seulgi yang tidak popular berteriak di tengah lapangan, berhasil menarik perhatian ratusan siswa dan siswi Seonil High School. Mereka menertawakan yeoja itu karena berani menyatakan cinta pada most wanted di sekolah ini. Apalagi selama ini Kim Taehyung tidak pernah menerima yeoja manapun yang menyatakan cinta padanya.

“Mwo? Yeoja jelek sepertimu berani menyatakan cinta padaku? Jangan bermimpi nona”

Taehyung sedikit tak percaya ada yeoja yang berani menyatakan cinta padanya di tengah lapangan seperti ini. Selama ini yeoja yang menyukainya akan mengungkapkan perasaan mereka ditempat yang sepi karena merasa malu bila semua orang tahu saat ditolak oleh Taehyung, namun yeoja ini benar-benar bermental baja.

“Kau harus menerimaku, karena kalau tidak aku akan mebongkar rahasiamu”

Taehyung mengernyit ia tak merasa punya rahasia yang bisa disebut memalukan oleh orang-orang, yeoja ini selain aneh ternyata suka omong besar.

“Rahasia? kau ini terlalu banyak berkhayal” gertak Taehyung sedikit emosi

“Baiklah Sunbae kau tidak memberiku pilihan lain, Akui saja kalau kau itu menyukai namja. Karena itulah kau selalu menolak setiap yeoja yang menyatakan cinta padamu”

“Jangan membuat opini yang tidak-tidak”

“Ah, kau malu dengan orientasi seksualmu? Jangan khawatir, karena setelah ini hidupmu tenang tanpa gangguan yeoja-yeoja lagi”

Taehyung terdiam memandang siswa sisiwi lainnya yang saling berbisik menanyakan apakah perkataan Seulgi benar atau tidak, dan ia berusaha bersabar menahan amarah dan rasa malu yang luar biasa.

Perlahan ia berjalan mendekati yeoja itu lalu berbisik ditelinganya

“aku pasti akan membalasmu”

Seulgi menyeringai ia balas menatap Taehyung tajam.

“Percuma saja, membalasku tidak akan bisa membersihkan nama baikmu”

Dan setelah itu, gosip menyebar bagaikan api disiram bensin, desas desus yang tiada henti serta tatapan aneh dari para siswa SMA Seonil tertuju pada Kim Taehyung, membuat tahun terakhir Kim Taehyung di SMA berjalan dengan penuh cobaan dan tantangan.

Tomorrow Better than YesterdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang