Jam masih menunjukkan pukul 06.10 pagi, namun Hyunjin dan Jisung sudah tiba di sekolah dikarenakan Jisung yang mendapatkan piket untuk merazia siswa siswi yang beratribut kurang lengkap ataupun terlambat. Karena Hyunjin tak mau menunggu di kelas sendirian akhirnya dia memutuskan untuk ikut Jisung berjaga di depan pos satpam dekat pintu gerbang sekolah mereka. Saat Jisung sedang bertugas, mata Hyunjin tak sengaja melihat Heejin yang diantarkan seorang lelaki asing menggunakan motor dan jangan lupakan saat lelaki itu membantu Heejin melepaskan helmnya. Dalam hati Hyunjin mengumpat meluapkan kekesalannya.
"Bangsat, udah ada yang punya ternyata. Mana yang punya ganteng lagi, ya meskipun gantengan gue. Pingin nikung tapi takut dosa."
"Mble! Lo nglamunin apasih bangsat, dipanggil ga nyaut. Kesurupan baru tau rasa lo."
"Paan?"
"Lo duluan ae ke kelas, udah ma-"
"Hai Ji,Hyun."
"Eh, Heejin. Lah kok sendirian? Si Jeje mana?"
"Jeje bareng temennya, dia ga dibolehin bawa motor dulu sama Papa."
"O gitu, jadi lo dianterin bang Jungkook? Orangnya mana? Kok ga keliatan?"
"Iya, tapi Kak Jungkook lagi buru-buru jadi nganterin sampe depan langsung cabut."
"Oo, ya udah. Lengkapkan? Masuk dah."
"Thanks Ji. Hyun, gue duluan ya." Pamit Heejin lalu segera menuju kelasnya.
"Jin, lo ga kesurupan kan? Tadi ada Heejin loh. Kok tumben ga heboh."
"Males gue, si Bang Jungkook itu sapa? Gebetannya Heejin ya? Apa pacar? Ga mau nikung orang gue."
"Si Goblok, tadi abangnya Heejin anjing."
"Ha? Gimana? Bang Jungkook itu abangnya Heejin?"
"Iya sat. Goblok banget heran."
"Ternyata gue masih ada kesempatan. Udah gue mau balik duluan. Semangat Pak Ketos!" Ucap Hyunjin lalu segera pergi menuju kelasnya meninggalkan Jisung yang masih bertugas.
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□
Bel istirahat telah berbunyi sepuluh menit yang lalu. Saat ini Hyunjin dan Jisung sedang makan bakso di salah satu meja di pojok kantin.
"Jin, lo mau ambil ekskul apa? Wajib tuh, ntar gue bantu bilang ke ketua ekskulnya." Jisung memulai pembicaraan.
"Lo ikut apaan?"
"Basket,musik, ama dance doang sih."
"Biskit,misik,imi dinci diing sih. Itu banyak goblok. Mana lo jadi Ketos, terus ngikut apaan tuh yang buat lagu sama manggung ama bang chan ama bang changbin. Ga capek apa? Gue aja yang pulang sekolah terus rebahan ae lelah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pluviophile || H.Hyunjin,J.Heejin
FanfictionKarena kamu, aku semakin mencintai hujan dan kisahnya. Kisah tentang dua orang yang mencintai hujan. Hujan seakan menjadi saksi kisah mereka. Mereka dipertemukan oleh hujan. Dan apakah mereka akan dipisah kan juga oleh hujan? Start : 7 januari 2020 ...