Iηstαgrαm
hwg.hyunjin_
♡ 🗨
Disukai oleh jeon.heejin_ dan 53.678.436 lainnya
hwg.hyunjin_ Hujan yang turun kala itu mempertemukan para pecintanya.
Menciptakan kenangan apik yang sampai saat ini akan terus saya ingat.
Hai gadisku.
Saya,sang pecinta hujan.
Mulai saat dimana kita bertemu telah menetapkan bahwa saya akan menjadi pecintamu pula.
Sebanyak rintik hujan yang membasahi setiap centi bumi ini.
Seteguh air hujan yang tetap mau menetes meski jatuh berkali-kali.
Pada setiap tetesan hujan saya berjanji untuk membahagiakanmu.
Mencintaimu hingga saya melihat tetesan hujan terakhir sebelum saya menutup mata untuk menuju keabadianSpecial tag: @jeon.heejin_
Lihat semua 3.907.125 komentar
Jenoolee g ykn sh ini ktknnya hyunjin
Freacklix sok bgt njr, gw g ykn heejin nrima dia pas sdr
0ne.jisung jn lupa trktiran, pj ama bayaran ngarang kta"ny cuk
Haechan_l ngopas punya org ae bangga lu
Jeon.heejin_ thanks hyun:)
Hwg.hyunjin_ jenoolee freacklix haechan_l ada akhlak kek gini? 0ne.jisung sat, iy nnti gw traktir. Tp jan buka kartu njr. Jeon.heejin_ sama" sayangHyunjin tersenyum setelah membalas komentar teman-temannya, ia merasa sangat bahagia. Tak disangka pujaan hatinya mau menerima pernyataan cintanya. Ingin rasanya Hyunjin berteriak, namun ia tak mau mendapat omelan dari sang Bunda. Akhirnya ia hanya menggigiti bantal untuk mengungkapkan kegembiraannya.
"AJINNN KELUAR KAMU! BUNDA MAU NGOMONG! CEPETAN KELUAR ATAU BUNDA MASUKIN LAGI KAMU KE RAHIM." Teriak Bunda dari lelaki bermuda Hwang tersebut yang membuatnya terkejut hingga jatuh dari kasurnya. Dengan kecepatan kilat karena sedang malas mendengar ceramah panjang sang Bunda dia keluar dan turun mencari bundanya.
"Apa bun? Malem-malem teriak-teriak kaya di hutan aja." Ucap Hyunjin ketika melihat sang Bunda yang berada di ruang keluarga dengan TV yang menyala namun fokus pada HPnya. Dia pun duduk di sebelah Bundanya dan mengambil cemilan yang ada di meja, memakannya dengan santai.
"Ini siapa?" Tanya Bunda sambil menunjukan HPnya.
"Apaan sih bun? Orang layarnya mati." Jawab Hyunjin kesal karena layar handphone yang ditunjukan bundanya gelap.
"Eh, maksudnya ini." Ucap bundanya lagi setelah menyalakan handphonenya. Nampak postingan yang baru saja Hyunjin upload.
"Bunda punya instagram? Sejak kapan? Mau Ajin promotin ga Bun? Followersnya Hyunjin banyak loh."
"Bunda nanya ini siapa? Kok malah nanya ini itu."
"Hehehe, pacar Ajin Bun."
"Kok dia mau sama kamu? Setau Bunda dia anaknya kalem,baik, cantik juga. Dia anaknya temen Bunda."
"HAH? YANG BENER BUN? KOK BUNDA GA NGASIH TAU AJIN?"
"Ya kamu ngga nanya."
"Padahal dia tuh bidadarinya Ajin Bun, Bunda masih ingetkan pas Ajin cerita kalo Ajin jatuh cinta sama Bidadari. Ya Bidadarinya Heejin Bun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pluviophile || H.Hyunjin,J.Heejin
FanfictionKarena kamu, aku semakin mencintai hujan dan kisahnya. Kisah tentang dua orang yang mencintai hujan. Hujan seakan menjadi saksi kisah mereka. Mereka dipertemukan oleh hujan. Dan apakah mereka akan dipisah kan juga oleh hujan? Start : 7 januari 2020 ...