4

5.4K 697 21
                                    

.
.

Setelah pertengkarannya dengan Taehyung , Jisoo mulai menjauhinya selama dua minggu ini, tak peduli apapun yang berkaitan dengan taehyung.

Ia berlatih tengah malam tanpa sepengetahuan orang orang selama ini,

Dengan begitu ia mulai berkembang, tembakan jisoo sudah cukup baik, bahkan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, setelah mencuci muka serta sikat gigi jisoo berjalan dan merebahkan dirinya di ranjang king size miliknya itu.

Namun tak lama ketenangannya terganggu karena sebuah ketukan pintu dari arah luar kamarnya.

Dengan lesu segera ia beranjak dan membuka pintu,

Alangkah terkejutnya jisoo saat tahu bahwa orang yang mengetuk pintu kamarnya adalah orang yang berhasil ia jauhi selama 2 minggu belakangan ini,

Siapa lagi kalau bukan taehyung?

"Mau apa kau?" Tanya jisoo dengan ketus.

"Kau dan yang lainnya disuruh mengahadap paman" ucap taehyung yang kemudian berlalu pergi meninggalkan jisoo.

Mendengar itu jisoo segera beranjak untuk pergi kearah ruangan dimana semua temannya termasuk paman changwook tengah berada disana.

Sebelum masuk jisoo tak lupa mengetuk pintu, namun tak lama suara paman changwook menyuruhnya untuk segera masuk.

Didalam sana sudah terdapat Lisa, Jennie, Suga, Jungkook, Jimin serta taehyung.

"Aa karena kalian semua sudah berkumpul aku ingin menyampaikan sesuatu-

Kalian ada misi baru, yaitu menangkap seorang pejabat yang terlibat korupsi, tapi ingat terutama untuk taehyung, jangan membunuhnya! Kau hanya perlu melumpuhkannya dan segera menyeretnya ke kantor polisi, kalian paham?" Ujar Changwook yang dibalas anggukan yang lainnya.

"Ah! Satu lagi, kali ini aku ingin jisoo ikut dalam misi ini" ucapan Changwook membuat semuanya terbelalak.

"Itu mustahil! Menembak saja tidak mahir, dan paman ingin memasukkannya kedalam misi?" Bantah taehyung.

"Aku ingin jisoo menyesuaikan diri"

"Ck bagaimana bisa? Dia hanya akan menggagalkan rencana!" Ucapan taehyung membuat jisoo merasa benar benar jatuh.

Dari situ ia merasa bahwa dirinya itu tak berguna.

"Aku! Aku yang akan membimbingnya, aku yang akan melindunginya" ucap jungkook sembari menatap tajam taehyung.

Begitu sebaliknya dengan taehyung yang menatap jungkook tak kalah sengit.

Sedangkan Changwook tersenyum miring mendengarnya,

"Kau dengar itu bukan? Aku menyerahkan jisoo pada jungkook untuk misi ini" ujar changwook pada taehyung.

Setelah kalimat itu taehyung segera meninggalkan ruangan disertai bantingan pintu.

"Hahh, dia benar benar sangat mudah emosi" desah jennie.

Dibalik itu, jisoo terdiam menatap jungkook, dan jungkook yang juga menatapnya tersenyum tulus.

"Aku akan membantumu dan akan melindungimu dalam misi"

Ucapan jungkook mebuat mood jisoo kembali naik,

***

Paginya, Mereka semua berkumpul untuk memulai rapat penyusunan misi di markas bawah.

Termasuk jisoo tentunya.

Deep Black (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang