Chapter 12 || Park Family (공원 가족)

1.2K 92 20
                                    

Soo Young dan Dahyun masih berada di dalam mini market untuk membeli minuman rasa matcha yang mereka cari untuk kembali menonton K-pop idol mereka berdua. Mereka nampak sibuk melihat lihat banyak makanan disana dan disini.

Joy dan Dahyun nampak bahagia ketika berhasil menemukan sesuatu yang mereka mau beli. Dahyun pergi kekasir dan Joy menunggu. Dahyun nampak menunggu antrian yang terlihat banyak itu, tapi dia harus bersabar.

Lalu, tiba tiba seorang wanita terjatuh dan membuat Dahyun terkejut begitu juga dengan beberapa pembeli. Dahyun memberikan belanjaan kepada Joy dan membiarkan Joy yang mengantri. Dahyun menghampiri wanita tersebut dan membantu membereskan barang barang belanjaan wanita tersebut yang berantakan.

"Nyonya, apa anda baik baik saja?" Tanya Dahyun memberikan kantong belanjaan kepada wanita tersebut. Wanita tersebut kemudian tersenyum melihat Dahyun.

"Iya, saya baik baik saja. Kamsahamida." Balas wanita itu membuat Dahyun tersenyum lega.

"Anda nampak kesulitan, apa mau daya bantu?" Tanya Dahyun.

Wanita itu menggeleng. Dia menatap Dahyun dari atas kebawah kemudian menatap wajah yeoja bermarga Park itu.

"Siapa namamu?" Tanya wanita itu.

"Nama saya Park Dahyun." Ucap Dahyun kemudian membungkuk.

"Namaku Park Seung Wan atau Wendy. Saya kesini bersama suami saya bernama Park Chanyeol." Ucap wanita itu sambil tersenyum senang.

"Eonni." Joy kemudian datang dan memanggil nama Dahyun. Dahyun dan Seung Wan melihat kearah Joy yang datang dengan membawa plastik berisi barang belanjaan mereka.

"Eonni, aku sudah membayar ini, ayo kit---" Joy melihat kearah wanita bernama Seung Wan. Wanita tersebut tersenyum dan Joy langsung berhambur kedalam pelukan wanita tersebut. Dahyun bingung.

"Eomma, akhirnya aku bisa melihatmu lagi. Huaaaa! Aku merindukanmu." Ucap Joy dengan sangat bahagia.

"Ah eomma, kenalkan ini Dahyun eonni, dia adalah istri sah dari Jimin oppa." Ucap Joy memperkenalkan. Seung Wan menutup mulutnya terkejut.

"Astaga, kenapa menantuku cantik dan baik sekali. Eomma senang mendengarnya." Ucap Seung Wan sambil memegang pipi Dahyun.

Dahyun jadi malu sendiri. Semburat pipinya samar samar muncul dipipinya dan membuatnya terkesan imut. Dahyun mengingat sesuatu.

Jadi inikah adik eomma Sasha yang pernah diceritakan oleh Seulgi?

"Kalian berdua sedang apa disini?" Tanya Seung Wan berbasa basi bersama menantu dan anak perempuannya.

"Aku dan Dahyun eonni sedang membeli makanan. Jiminie sedang—ngambek." Ucap Joy seraya tertawa kecil. Seung Wan juga tersenyum mendengar penuturan anaknya itu.

"Dahyun, siapa nama aslimu?" Tanya Seung Wan, Dahyun tertegun sebentar kemudian menghela nafas.

"Kang Dahyun. Aku punya seorang kakak bernama Kang Seulgi, maksudku kakak angkatku." Ucap Dahyun.

Seung Wan melebarkan matanya terkejut dengan jawaban yang wanita cantik lontarkan. Seulgi, keponakannya.

"Seulgi? Maksudmu, keponakanku?" Tanya Seung Wan. Dahyun mengangguk.

"Sudahlah, eomma, mana appa? Kalian tidak bersama?" Tanya Joy.

"Kamu mencari appa?" Seseorang berjalan mendekati ketiga perempuan itu dengan meletakan tangannya kedalam saku celana.

Joy berlari kemudian memeluk laki laki itu dengan perasaan amat bahagia dan juga rasa rindu yang begitu mendalam sekali. Seung Wan menggandeng tangan Dahyun untuk menghampiri Joy dan appanya yang sedang ada acara peluk pelukkan.

MY PSYCO HUSBAND✅ || PJM X KDH ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang