End Chapter || You really beautiful

1.3K 83 5
                                    

Dua tahun berlalu. Lembaran baru sudah terbuat dengan skenario yang sangat indah dan juga begitu lancar. Jihyun yang sudah berusia 12 tahun begitu di cintai oleh kakek, nenek dan keluarganya yang lain. Irene, Suho dan Joy kembali menyambut kedatangan Dahyun di manshion Park. Kedua orang tua Jimin juga merasa sangat bahagia bisa bertemu dengan keluarga baru mereka, yaitu Park Jihyun.

Jihyun pertama dikenalkan dengan anak Suho dan Irene. Sherline sudah berusia 15 tahun dan ia nampak sangat menginginkan sang adik juga untuk menemaninya. Jihyun dan Sherline menjadi teman dan Jihyunpun menjaga dan menganggap Sherline seperti kakaknya sendiri.

Wendy dan Chanyeol begitu bahagia melihat Jimin dan Dahyun kembali bersama sama untuk membuka lembaran baru dan berjanji akan menjadikan keluarga kecil mereka bahagia selamanya. Joy dan Sungjae memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama di Amerika untuk memulai karir bersama sama. Melainkan kabar bahagia datang dari Australia dimana Jungkook yang sudah Dahyun anggap adiknya sendiri memutuskan untuk menjalin hubungan dengan rekan kerjanya bersama Tzuyu. Tak disangka , Tzuyu juga sudah lama menyimpan perasaan kepada Jungkook.

Seulgi kembali ke dalam keluarganya yang dulu dengan datang mengunjungi Wendy dan Chanyeol yang sudah seperti orang tuanya sendiri. Dia meminta maaf karena telah pergi dan tidak kembali bahkan untuk menanyakan kabar ataupun menjenguknya. Seulgi dan datang bersama keluarga kecilnya, bersama, ia akhirnya memaafkan segala kesalahan Jimin dan juga meminta maaf karena hari dimana Dahyun pergi ia begitu emosi sampai tak sadar kalau dia mengatakan semua hal mengenai Jimin. Dahyun meminta mereka berdua berpelukan dan kembali menjadi sepasang sepupu yang akur, yah, mungkin saja karena bagaimanapun Seulgi tetaplah Seulgi yang pasti akan mencela seseorang yang membuatnya emosi.

Dihari dimana Joy pergi menuju Amerika. Dahyun sempat sedih karena ia akan kesepian. Joy juga menangis dan dia berjanji kepada Dahyun, kedua orang tuanya, Irene, Suho, Seulgi dan Jongin akan memberinya kabar dan surat dari Amerika nanti. Ketika ada waktu, Joy akan mengunjungi Korea lagi.

"Hei, jangan lupa untuk tetap menjadi dirimu saat kembali." ucap Jimin tersenyum melihat adik nya yang tumbuh besar dan akan menjadi seorang istri dari CEO yang sudah lama berkerja sama dengannya atau kata lain adalah rekan sesama bisnis Jimin.

"Bukannya kau meminta agar berubah?" tanya Joy. Jimin menggeleng, menunduk dan tanpa sadar dia menangis. Kejadian langkah, ini kedua kalinya Jimin menangis karena Dahyun dan kepergian Joy.

Joy yang ikut terbawa perasaan malah turut melanjutkan tangisan nya yang sempat berhenti. Mereka yang menyaksikan tak menyangka bahwa kedua tom and jerry itu akan menangis dan berpelukkan untuk sementara waktu melepaskan rasa rindu nanti ketika berpisah. Tak sangka bahwa psychopath yang Dahyun dan Jihyun sayangi punya sisi melow juga apalagi terhadap keluarganya.

Jimin mengelap air mata nya, "gadis cantik tidak boleh menangis. Sungjae akan menganggapmu jelek nanti." namun apa daya, Joy tetap menangis. Meski se menyebalkan apapun si Park ini, tetap saja ia adalah kakak yang menjaga dan menyayangi nya meski pertengkaran dan perdebatan lucu selalu datang diantara mereka berdua. Joy dan Jimin, dua J yang sangat ditakuti itu ternyata harus berpisah, tapi itu tidak akan membuat mereka lupa akan saudara sendiri kok.

 Joy dan Jimin, dua J yang sangat ditakuti itu ternyata harus berpisah, tapi itu tidak akan membuat mereka lupa akan saudara sendiri kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY PSYCO HUSBAND✅ || PJM X KDH ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang